Sukses

Potret Sandiaga Uno di Acara Lamaran sang Keponakan Athina dengan Pembalap Rio Haryanto

Sandiaga Uno diketahui baru saja menghadiri perhelatan pertunangan Athina Papadimitriou, keponakannya. Ia nampak berbahagia akan kabar lamarannya anaknya tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Menghadiri upacara pertunangan keponakannya, Athina Papadimitriou, baru-baru ini Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, berbagi momen berharga tersebut di akun Instagram pribadinya @sandiuno. Lewat unggahan tersebut, Sandiaga Uno mengekspresikan kebahagiaannya terhadap momen istimewa tersebut.

Athina diketahui akan menikah dengan Rio Haryanto, seorang pembalap dan pengusaha yang sukses, terkenal dalam usia muda. Sosok Rio yang tampan dan mapan menimbulkan keingintahuan publik terhadap keponakan Sandiaga Uno yang berhasil merebut hati sosok Rio tersebut.

Ingin mengetahui lebih lanjut tentang kehadiran Sandiaga Uno dalam pertunangan keponakannya? Simak informasinya berikut ini, Senin (27/05/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Hadiri Acara Lamaran sang Keponakan

Saat acara lamaran, perhatian seketika tertuju pada Sandiaga Uno. Penampilannya selaras dengan gaya keluarga pemilik hajat. Mengenakan kemeja berwarna sage dengan desain khas Cina, ia terlihat semakin berwibawa.

3 dari 10 halaman

Berikan Ucapan Selamat kepada Athina

Di akun Instagramnya @sandiuno, dia membagikan momen spesial tersebut. Dalam postingannya, dia mengungkapkan rasa bahagia karena keponakannya akan segera menikah dengan orang yang dicintainya. Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas nama keluarga Athina.

“Dengan penuh rasa bahagia, saya ucapkan selamat atas acara lamaran keponakan saya tercinta, Athina dan @rharyantoracing. Alhamdulillah, hari ini saya mewakili keluarga besar Athina mengucapkan terima kasih atas kedatangan keluarga besar dari Rio,” tulis Sandiaga Uno pada unggahannya.

4 dari 10 halaman

Calon Suami sang Keponakan Bukanlah Orang Sembarangan

Athina Papamiditriou, keponakan Sandiaga Uno, akan mengikat janji suci dengan Rio Haryanto, seorang pembalap yang juga dikenal sebagai pebisnis sukses. Keberhasilan dan pesona Rio membuatnya menjadi incaran banyak wanita.

5 dari 10 halaman

Publik Mulai Penasaran akan Sosok Athina

Sosok Rio yang telah menjadi idaman bagi banyak wanita, menyebabkan berita tentang lamarannya segera mencuat dan mengejutkan publik. Banyak yang ingin tahu tentang calon istri Rio yang ternyata adalah keponakan Sandiaga Uno tersebut.

Athina telah mengenyam pendidikan di Binus International University sebelum lanjut studi di Northeastern University. Info pekerjaan terkini belum tersedia, tetapi riwayat kerjanya mencakup peran sebagai Asisten Manajer Hubungan di Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (Eximbank).

6 dari 10 halaman

Banyak Warganet yang Mengaku Iri dengan Athina

Sosok Athina seketika menjadi perhatian setelah berhasil memikat hati Rio Haryanto. Berita tentang rencana pernikahan mereka menjadi sorotan utama di kalangan publik. Banyak netizen yang mengungkapkan rasa iri terhadap Athina.

“Ya Allah, padahal udah disholawatin tiap hari. Ternyata emang bukan jodoh,” tulis akun @sekakikoku.

“Hari patah hati Se-Solo Raya dan sekitarnya, semoga lancar ya sampe hari Ha Aaminn,” tulis akun @sonyaazeestjj.

“Patah hati, tapi bahagia,” tulis akun @maiamardha.

7 dari 10 halaman

Pertanyaan Warganet Seputar Sandiaga Uno

8 dari 10 halaman

Sandiaga Uno Menteri Apa Sekarang?

Pada tanggal 23 Desember 2020, dalam restrukturisasi Kabinet Indonesia Maju, Sandiaga Uno diangkat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sekaligus menjadi Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

9 dari 10 halaman

Sandiaga Uno Kekayaanya Berapa?

Menurut pencarian dalam fitur Kepatuhan LHKPN Pimpinan Tinggi Negara, Sandi terdaftar sebagai menteri dalam Kabinet Indonesia Maju yang telah mengajukan laporan keuangannya untuk tahun ini. Dalam laporan yang diajukan untuk tahun 2024 (mengenai periode 2023), total kekayaan Sandi mencapai Rp 7.977.146.639.632, atau setara dengan Rp 7,9 triliun.

10 dari 10 halaman

Siapa Nama Menteri Pariwisata saat Ini?

Pada tanggal 23 Desember 2020, Sandiaga Salahuddin Uno, yang lebih dikenal dengan nama Sandiaga Uno, resmi dilantik oleh Presiden Joko Widodo untuk menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.