Sukses

Pesona Pengantin Baru Bikin Pangling, Intip Potret Pernikahan Melody Prima dengan Ilham Akbar

Kabar gembira datang dari seorang aktris cantik Melody Prima. Setelah menjanda selama satu tahun, Melody Prima akhirnya menikah dengan Ilham Akbar di Hotel Fairmont Jakarta pada hari Sabtu kemarin, tanggal 25 Mei 2024.

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira tiba dari Melody Prima, seorang aktris yang cantik. Setelah satu tahun menjadi janda, akhirnya Melody Prima menikah lagi dengan Ilham Akbar di Hotel Fairmont Jakarta pada hari Sabtu yang lalu, tanggal 25 Mei 2024. Keduanya tampil serasi dalam busana pengantin berwarna putih.

Ternyata, Melody tidak membutuhkan waktu lama untuk memperkenalkan Ilham Akbar melalui postingan foto mereka dengan latar belakang biru beberapa waktu yang lalu. Tak disangka, hanya dalam satu bulan persiapan, mereka sudah siap untuk mengucapkan janji suci di pelaminan. Melalui Instastory di akun @melodyprima, Melody membagikan kembali unggahan dari teman-temannya yang memamerkan foto-foto dan video dari pernikahannya.

Penasaran dengan momen pernikahan Melody Prima dan Ilham Akbar? Berikut ini adalah potret dari momen tersebut yang sudah dikumpulkan pada Senin (27/05/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Menikah Lagi dengan Ilham Akbar

Melody Prima resmi mengakhiri status jandanya dan menikah lagi dengan Ilham Akbar Prawira. Upacara pernikahan mereka berlangsung di Hotel Fairmont Jakarta pada hari Sabtu, 25 Mei 2024.

3 dari 12 halaman

Konsep Outdoor yang Estetik

Di Instagram Stories Melody terlihat pernikahan mereka diadakan dengan mengusung konsep outdoor yang estetik dengan dekorasi bunga putih yang indah di sekitar tempat pernikahan mereka.

4 dari 12 halaman

Tampil Serasi dengan Nuansa Serba Putih

Dalam balutan busana pengantin berwarna putih, pasangan pengantin baru tersebut memancarkan pesona yang serasi dan memancarkan kebahagiaan yang luar biasa.

5 dari 12 halaman

Melody Tampil Cantik Memesona

Melody Prima memukau dengan penampilannya dalam balutan gaun putih yang dipenuhi dengan hiasan payet yang indah. Gaun berpotongan mermaid dengan lengan panjang yang ia kenakan memperkuat kesan elegannya.

Tak lupa, Melody menyempurnakan penampilannya dengan hijab putih yang sederhana. Make up flawless yang dipilihnya berhasil memberikan kesan segar pada wajahnya dan memancarkan aura kebahagiaan sebagai pengantin baru.

6 dari 12 halaman

Lepas Status Janda dan Duda

Setelah melepas status janda dan duda, Melody Prima dan Ilham Akbar tersenyum ceria saat mereka berpose romantis untuk mengabadikan momen istimewa pernikahan mereka. Sempat dirahasiakan, Ilham Akbar sendiri sebelumnya adalah mantan suami presenter Dita Fakhrana.

7 dari 12 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Melody Prima

8 dari 12 halaman

Melody Prima Menikah di Usia Berapa?

Melody Prima pernah menikah pada tahun 2016, ketika usianya masih 21 tahun.

9 dari 12 halaman

Siapa Nama Mantan Suami Melody Prima?

Pernikahan antara Tommy Bagus Setiadi dan Melody Prima berakhir dengan proses perceraian resmi.

10 dari 12 halaman

Melody Prima Bercerai Karena Apa?

Perbedaan dalam visi dan misi mereka adalah faktor utama yang mendorong Melody dan mantan suaminya untuk mengakhiri pernikahan mereka."Kalau KDRT bukan, nggak ada. Mungkin ada beda visi misi yang akhirnya kita memutuskan berteman aja." jelasnya.

11 dari 12 halaman

Melody Prima Punya Anak Berapa?

Tahun 2023, Melody Prima dan Tommy Bagus mengakhiri ikatan pernikahan mereka. Dari hubungan tersebut, mereka memiliki dua anak.

12 dari 12 halaman

Siapa Nama Anak Melody Prima?

Melody Prima memiliki dua anak laki-laki yang bernama Ibrahim Al Khalifi dan Raffasya Arshaka dari pernikahan dengan mantan suaminya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini