Sukses

4 Zodiak yang Gampang Putus Asa Menemukan Belahan Jiwa

Dalam astrologi, zodiak-zodiak tertentu lebih rentan mengalami kesulitan dalam hal cinta dan hubungan.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta dan hubungan menjadi aspek kompleks dalam kehidupan individu yang bisa membawa kebahagiaan luar biasa, namun juga tantangan besar.

Sementara beberapa individu menavigasi perairan percintaan dengan mudah, sementara yang lain merasa putus asa dan tersesat dalam masalah hati. 

Dalam astrologi, zodiak-zodiak tertentu lebih rentan mengalami kesulitan dalam hal cinta dan hubungan. Seperti beberapa zodiak ini yang seringkali merasa putus asa saat mencari cinta dan membangun hubungan, seperti melansir dari The Signature Beauty Box, Kamis (23/5/2024). 

1. Gemini

Individu Gemini dikenal karena kecerdasannya, kebisaan dan kemampuan beradaptasinya. Namun, jika menyangkut masalah hati, mereka akan kesulitan mempertahankan konsistensi dan kedalaman emosi.

Pemilik zodiak ini mudah bosan atau teralihkan perhatiannya, sehingga menyebabkan kesulitan dalam menjalin hubungan jangka panjang.

Sifat gandanya juga membuat mereka ragu-ragu tentang perasaan dan niatnya, sehingga menyebabkan kebingungan dan ketidakpastian dalam hubungan. 

Gemini merasa putus asa dalam cinta karena takut akan komitmen dan kecenderungan untuk memprioritaskan rangsangan intelektual daripada keintiman emosional.

2. Libra

Libra adalah individu yang menawan, ramah dan diplomatis yang menghargai keharmonisan dan keseimbangan dalam hubungan mereka. Namun, keinginan mereka untuk menyenangkan orang lain dan menghindari konflik terkadang bisa menimbulkan keragu-raguan dan ambivalensi. 

Individu dengan zodiak ini kesulitan untuk menegaskan kebutuhan dan keinginannya sendiri, sehingga menyebabkan frustasi dan ketidakpuasan dalam hubungan romantisnya.

Ketakutannya untuk membuat pilihan yang salah atau mengecewakan pasangannya bisa membuatnya merasa terjebak dalam hubungan yang tidak memuaskan, membuatnya merasa putus asa dalam menemukan belahan jiwa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Sagitarius

Sagitarius adalah individu yang suka berpetualang, berjiwa bebas, dan mandiri yang mendambakan kebahagiaan dan variasi dalam hidupnya. 

Meskipun mereka menikmati serunya hubungan cinta baru, mereka akan kesulitan dengan gagasan untuk menetap dan berkomitmen pada satu orang.

Mereka menghargai kebebasan dan kemandiriannya di atas segalanya, sehingga sulit baginya untuk menginvestasikan dirinya sepenuhnya dalam hubungan jangka panjang.

Ketakutannya akan terikat atau kehilangan pengalaman baru bisa membuatnya merasa putus asa dalam menemukan cinta abadi.

 

3 dari 3 halaman

4. Pisces

Pisces dikenal individu yang sensitive, penyayang dan sangat romantis yang mendambakan hubungan penuh perasaan dan kedalaman emosional dalam hubungannya. Namun, sifat idealisnya terkadang bisa membuatnya meromantisasi cinta dan mengabaikan tanda-tanda buruk pada pasangannya. 

Pemilik zodiak ini menjadi korban cinta tak berbalas atau ekspetasi yang tidak realistis, sehingga menimbulkan perasaan kecewa dan putus asa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.