Sukses

Top 3: Profil Michelle Ziudith, Artis yang Akhiri Hubungan Daripada Punya Pacar Beda Agama

Artikel tentang profil Michelle Ziudith, artis yang terang-terangan pilih akhiri hubungan ketimbang punya pacar beda agama menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Michelle Ziudith lahir pada 20 Januari 1995 di Jakarta, Indonesia. Ia mulai dikenal luas setelah berperan sebagai Cinta dalam sinetron remaja berjudul "Arti Sahabat" pada tahun 2010. Sejak saat itu, namanya semakin dikenal di dunia hiburan Indonesia dan ia mulai mendapatkan tawaran peran dalam berbagai proyek film dan sinetron.

Memulai kariernya di dunia hiburan sejak usia remaja, Michelle Ziudith telah membuktikan dirinya sebagai salah satu bintang muda yang bersinar di layar kaca. Keunikan dari Michelle terletak pada keterampilan aktingnya yang natural dan mampu menghidupkan karakter-karakter yang dimainkannya dengan penuh emosi.

Selain itu, Michelle juga dikenal karena kecantikan alaminya dan kepribadiannya yang ramah, menjadikannya idola bagi banyak penggemar. Di luar dunia akting, Michelle juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial, menunjukkan bahwa dia tidak hanya seorang aktris yang berbakat, tetapi juga memiliki hati yang besar untuk membantu orang lain.

Artikel tentang profil Michelle Ziudith, artis yang terang-terangan pilih akhiri hubungan ketimbang punya pacar beda agama menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang drakor baru Jang Ki Young dan Chun Woo Hee, The Atypical Family sudah tayang di Netflix, ini sinopsisnya.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang 4 zodiak yang enggan berkencan karena malas dengan dramanya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Profil Michelle Ziudith, Artis yang Terang-Terangan Pilih Akhiri Hubungan Ketimbang Punya Pacar Beda Agama

 

Berikut ini beberapa film dan sinetron yang pernah Michelle Ziudith perankan:

1. Arti Sahabat (2010)

Sinetron ini merupakan debut Michelle Ziudith dalam dunia hiburan Indonesia. Ia berhasil mencuri perhatian penonton dengan perannya sebagai Cinta, seorang remaja yang menghadapi berbagai konflik dalam persahabatannya.

2. Love in Paris (2012)

Dalam sinetron ini, Michelle Ziudith berperan sebagai Caramel, seorang gadis yang jatuh cinta pada seorang pria asing. Kisah cinta mereka yang penuh liku-liku berhasil memikat hati penonton.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Drakor Baru Jang Ki Young dan Chun Woo Hee, The Atypical Family Sudah Tayang di Netflix, Ini Sinopsisnya

The Atypical Family adalah drama Korea (drakor) terbaru yang dibintangi Jang Ki-Young dan Chun Woo-Hee sebagai peran utama. Berikut semua hal yang perlu kamu ketahui terkait drakor baru tersebut seperti dihimpun dari berbagai sumber.

Sinopsis The Atypical Family

Sinopsis resminya berbunyi, “Setelah diberkati dengan kekuatan super yang unik, sebuah keluarga kehilangan kemampuannya karena masalah modern – sampai seorang wanita misterius mengubah segalanya.” 

Kekuatan magis mengalir dalam keluarga Bok Gwi-Joo namun masalah sehari-hari mempengaruhi kemampuan mereka.

Ketika Do Da-Hae memasuki kehidupan mereka, ibu Gwi-Joo berpikir bahwa dia adalah kunci untuk memulihkan kekuatan keluarga. Namun, jalan untuk menyembuhkan depresi Gwi-Joo dan mendapatkan kembali kemampuannya yang hilang tidaklah mudah.

Para pemeran The Atypical Family

Pemeran drakor The Atypical Family mencakup banyak aktor papan atas termasuk Jang Ki-Young, Chun Woo-Hee, Go Doo-Shim, dan Kim Su-Hyun.

Jang Ki-Young berperan sebagai Bok Gwi-Joo, putra keluarga Bok yang bisa berpindah ke masa lalu. Karena kejadian traumatis, ia menjadi depresi, dan perlahan-lahan kekuatannya hilang. Karena dia tidak dapat melakukan perjalanan ke saat-saat bahagia di masa lalu, masa kininya menjadi suram. 

Akankah Da-Hae dapat membantunya keluar dari depresi? Hanya waktu yang akan memberitahu. 

Ki-Young dikenal karena memainkan beberapa peran populer dalam berbagai acara, termasuk My Roommate is a Gumiho, Search: WWW, dan Kill It.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 4 Zodiak yang Enggan Berkencan Karena Malas dengan Dramanya

Berkencan bisa menjadi perjalanan rollercoaster yang penuh dengan kegembiraan, ketidakpastian, dan terkadang kekecewaan. Untuk zodiak tertentu, gagasan untuk kembali terjun ke dunia kencan mungkin menimbulkan perasaan ragu dan enggan.

Berikut ini daftar zodiak yang telah memikirkan apakah berpacaran benar-benar sepadan, dan menelusuri alasan unik di balik keengganan mereka untuk mengambil risiko. Dihimpun dari The Signature Beauty Box, ini dia.

1. Gemini

Individu Gemini dikenal karena sifat ganda dan minat yang selalu berubah. Mereka berkembang dalam variasi dan rangsangan, menjadikan mereka makhluk yang secara alami ingin tahu dan mudah bergaul.

Namun, Gemini mungkin mempertanyakan manfaat berkencan ketika mereka merasa terbebani oleh berubah-ubahnya romansa modern. Ketakutan mereka akan mudah bosan atau terikat pada satu orang mungkin membuat mereka bertanya-tanya apakah upaya berkencan benar-benar bermanfaat dalam jangka panjang.

2. Virgo

Virgo adalah individu yang praktis dan analitis yang mendambakan stabilitas dan ketertiban dalam hidup mereka. Mereka mendekati kencan dengan hati-hati, dengan hati-hati menilai calon pasangan untuk kompatibilitas dan prospek jangka panjang.

Namun, Virgo mungkin berkecil hati karena kedangkalan dan ketidakpastian budaya kencan modern. Keinginan mereka untuk memiliki hubungan yang bermakna dan keintiman yang tulus mungkin berbenturan dengan kedangkalan aplikasi kencan dan budaya kencan biasa, sehingga membuat mereka bertanya-tanya apakah upaya berkencan sepadan dengan investasi emosional mereka.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini