Sukses

4 Zodiak Ini Sering Jatuh Cinta Pada Orang yang Tak Bisa Dimiliki

Beberapa zodiak ini selalu jatuh cinta pada orang-orang yang sulit dijangkau.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta adalah perjalanan yang kompleks dan tidak dapat diprediksi, dan bagi beberapa zodiak, hal ini seringkali membuat mereka jatuh cinta pada orang-orang yang tampaknya di luar jangkauan.

Orang-orang ini tertarik pada daya pikat hal-hal yang tidak bisa dicapai, mendapati dirinya sangat tertarik pada hal-hal yang tidak tersedia secara emosional atau sulit dijabarkan.

Penasaran siapa saja mereka? Ini dia zodiak yang selalu jatuh cinta pada orang-orang yang sulit dijangkau, seperti melansir dari The Signature Beauty Box, Minggu (5/5/2024).

1. Pisces

Pisces dikenal individu yang suka melamun dan idealis yang seringkali tersesat dalam fantasi dan lamunan mereka. Pemilik zodiak ini sangat intuitif dan berempati, membuatnya sangat peka terhadap emosi orang lain. 

Mereka juga tertarik pada misteri dan intrik, dan mereka seringkali jatuh cinta pada orang-orang yang penuh teka-teki dan sulit dimiliki

Terlepas dari tantangan yang ada, mereka bersedia untuk melanjutkan hubungan ini dengan harapan bisa mengungkap lapisan terdalam di bawah permukaan.

2. Scorpio 

Scorpio adalah individu yang fokus dan bersemangat yang mendambakan hubungan yang mendalam. Mereka sangat intuitif dan perseptif, mampu melihat melampaui apa yang tampak dari luar menuju esensi sejati seseorang. 

Individu dengan zodiak ini tertarik pada kompleksitas dan kegelapan, dan mereka seringkali tertarik pada individu yang secara emosional tidak siap atau terlindungi.

Terlepas dari risikonya, mereka bersedia terjun lebih dulu ke dalam hubungan ini, terpikat oleh tantangan untuk menembus pertahanan pasangannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Gemini

Individu berzodiak ini dikenal penuh rasa ingin tahu dan mudah bergaul serta suka mengeksplorasi ide dan pengalaman baru. Mereka sangat mudah beradaptasi dan serba bisa, mampu menavigasi berbagai situasi sosial dengan mudah. 

Gemini tertarik pada kecerdasan, dan mereka seringkali tertarik pada orang-orang yang merangsang secara intelektual tetapi jauh secara emosional. 

Meskipun ada ketidakpastian, mereka bersedia berinvestasi dalam hubungan ini, karena tertarik dengan hubungan intelektual yang mereka bagi dengan pasangannya. 

 

3 dari 3 halaman

4. Sagitarius

 

Sagitarius sosok yang suka berpetualang dan mandiri, serta menyukai kebebasan dan eksplorasi. Mereka selalu mencari pengalaman dan kebahagiaan baru, dan mereka tidak takut mengambil risiko dalam mengejar kebahagiaan. 

Pemilik zodiak ini tertarik pada sensasi kejar-kejaran, dan mereka seringkali tertarik pada orang-orang yang sulit dijangkau atau sulit dipahami.

Terlepas dari tantangan yang ada, mereka bersedia untuk melanjutkan hubungan ini dan ingin melihat ke mana perjalanan akan membawanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.