Sukses

Bastian Steel Lamar Sitha Marino, Tulis Pesan Romantis di Instagram

Bastian Steel dan Sitha Marino pamer cincin tunangan di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebriti Bastian Steel dan Sitha Marino resmi bertunangan. Informasi tersebut dibagikan langsung oleh keduanya lewat akun Instagram masing-masing. Pasangan yang sudah menjalin hubungan selama empat tahun tersebut akhirnya berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

Lewat unggah Instagram pada Sabtu, 18 Mei 2024, Bastian lewat akun @bastiansteel membagikan foto hitam putih dengan latar belakang buram yang berfokus pada sebuah cincin yang dipakai di jari manis Sitha yang jadi bukti lamarannya. Ia pun menulis pesan romantis di akun Instagramnya.

"It smells like forever 😭 I love you! 18. 05. 2024💍 (Rasanya seperti selamanya, aku mencintaimu, 18 Mei 2024)," tulis Bastian dalam keterangan unggahan tersebut.

Penyanyi berusia 24 tahun tersebut berpose sambil memeluk kekasihnya dari belakang. Tampak Sitha mengenakan gaun tanpa lengan dengan perhiasan kalung dan rambut yang dibiarkan panjang terurai. Pose mesra tersebut tampak begitu intim dan penuh dengan kebahagiaan.

Sitha memamerkan sebuah tanda pertunangan mereka yaitu sebuah mata berlian oval cantik yang bertengger di atas cincin polos. Sontak kolom komentar dibanjiri ucapan selamat dari fans dan rekan artis.

"Yeyyy ga sabar punya ponakannnnnnn," tulis Aldy Maldini, teman segrup Bastian saat di Coboy Junior.

"Jantaaan brokuuu @bastiansteel," ucap Karin Novilda alias Awkarin.

"Congratssss❤️❤️❤️❤️❤️❤️," timpal komedian Ernest Prakasa.

Bastian dan Sitha tampaknya sudah mantap melangkah ke jenjang pernikahan di usia mereka yang bisa dibilang masih muda. Tidak hanya mereka, akhir-akhir ini juga ada beberapa pasangan selebriti  lain yang mengikat hubungan mereka baik bertunangan maupun menikah saat usia yang masih muda. Sebut saja, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Selain itu, bulan lalu, Beby Tsabina dilamar kekasihnya Rizky Natakusumah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sering Dibilang Kembar

Konon, banyak yang bilang jika sepasang kekasih memiliki muka mirip artinya mereka berjodoh. Dikutip kanal Hot Liputan6.com, hal itu lah yang sedang disorot netizen dari pasangan kekasih selebriti, Sitha Marino dan Bastian Steel. Jika dilihat saksama, keduanya kini semakin memiliki wajah yang mirip bak anak kembar.

Kemiripan wajah mereka juga semakin didukung dengan penampilan keduanya yang punya style sama. Melalui laman TikToknya, Sitha membagikan video momen kebersamaanya dengan Bastian. Dua artis muda itu juga sama-sama mengenakan kaus tanpa lengan.

Gaya rambut yang sama-sama diikat membuat penampilan mereka jadi makin mirip. Tak sedikit netizen yang kemudian menggoda dua sejoli itu dengan menyebut mereka seperti kakak adik. Alih-alih berstatus pacaran, Sitha dan Bastian justru disebut bak anak kembar.

Pasangan yang sudah berpacaran sejak 2020 tersebut dibilang sangat mirip, mengingat keduanya sama-sama memiliki rambut ikat bergelombang dan panjang. Selain itu, Sitha dan Bastian sama-sama memakai kalung yang membuat keduanya seakan-akan 'janjian' untuk memakai style yang sama.

3 dari 4 halaman

Bastian Puji Bakat Akting Shita

Bastian Steel puji akting kekasihnya, Sitha Marino, dalam series Bandelnya Judith. Pasalnya, di serial itu Sitha menampilkan aktingnya yang sangat natural menjadi remaja SMA.

Meski begitu, Bastian Steel memberi banyak inside pada Sitha Marino, tentang kehidupan remaja SMA di Jakarta. Sementara urusan akting, ia percaya Sitha memiliki kapasitas mumpuni di bidang ini, dilansir dair kanal Showbiz Liputan6.com.

"Sitha punya kapasitas dia sendiri, gue jadi nggak perlu ngajarin nggak perlu ngasih tau. Dia udah keren banget," kata Bastian Steel di Kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis, 23 November 2023.

"Paling beberapa yang gue ceritain biar dia bisa memilah buat ngebuild karakternya. Karena dia mau lihat dari dua sisi, kan dia SMA di Bali, nah jadi dia mau liat di Jakarta gimana si perbedaannya apa aja," sambung Bastian Steel.

Diakui Bastian, dirinya ikut larut dalam akting yang disuguhkan Sitha Marino. Menurutnya, serial itu memutar kembali memori tentang keseruan di masa SMA.

"Gue seneng nontonnya tadi, lucu dia tadi. Seru, lucu," ujarnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Bastian Steel Akui Paling Nakal Semasa SMA

Banyak orang bilang masa-masa paling indah adalah ketika duduk di bangku SMA. Setidaknya itu yang Bastian Steel rasakan, usai menonton akting Sitha Marino, kekasihnya, di series Bandelnya Judith.

Bastian Steel mengaku sebagai trouble maker saat di SMA. Ia pernah mengajak teman satu kelasnya bolos sekolah. Tentunya Ini hanya sebuah kenangan dan tidak untuk dicontoh.

"Namanya cabut sekolah ada aja, kayaknya trouble maker gue. Pernah bawa cabut satu kelas, nggak ada yang masuk. Kacau banget, gua langsung dihubungin karena pada bilang gua yang ngajak," kenang Bastian Steel.

"Padahal nggak ada gua komporin, gua cuma 'cabut yuk', semua pada ikut, 'ayuk'. Tinggal beberapa doang di kelas," sambung Bastian Steel.

Bastian merasa dirinya sebagai siswa yang paling nakal saat SMA. Bahkan, hal itu sudah menjadi parameter teman-seman sekolahnya.

"Kayaknya memang gue yang paling bandel. Jadi semua ayo kita ikutin Bastian aja," kata Bastian.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.