Sukses

Drakor Baru Jang Ki Yong dan Chun Woo Hee, The Atypical Family Sudah Tayang di Netflix, Ini Sinopsisnya

Beriku ini semua hal yang harus kamu ketahui tentang drakor The Atypical Family, drakor baru Jang Ki Young dan Chun Woo Hee

Liputan6.com, Jakarta The Atypical Family adalah drama Korea (drakor) terbaru yang dibintangi Jang Ki Yong dan Chun Woo-Hee sebagai peran utama. Berikut semua hal yang perlu kamu ketahui terkait drakor baru tersebut seperti dihimpun dari berbagai sumber.

Sinopsis The Atypical Family

Sinopsis resminya berbunyi, “Setelah diberkati dengan kekuatan super yang unik, sebuah keluarga kehilangan kemampuannya karena masalah modern – sampai seorang wanita misterius mengubah segalanya.” 

Kekuatan magis mengalir dalam keluarga Bok Gwi-Joo namun masalah sehari-hari mempengaruhi kemampuan mereka.

Ketika Do Da-Hae memasuki kehidupan mereka, ibu Gwi-Joo berpikir bahwa dia adalah kunci untuk memulihkan kekuatan keluarga. Namun, jalan untuk menyembuhkan depresi Gwi-Joo dan mendapatkan kembali kemampuannya yang hilang tidaklah mudah.

Para pemeran The Atypical Family

Pemeran drakor The Atypical Family mencakup banyak aktor papan atas termasuk Jang Ki-Yong, Chun Woo-Hee, Go Doo-Shim, dan Kim Su-Hyun.

Jang Ki-Yong berperan sebagai Bok Gwi-Joo, putra keluarga Bok yang bisa berpindah ke masa lalu. Karena kejadian traumatis, ia menjadi depresi, dan perlahan-lahan kekuatannya hilang. Karena dia tidak dapat melakukan perjalanan ke saat-saat bahagia di masa lalu, masa kininya menjadi suram. 

Akankah Da-Hae dapat membantunya keluar dari depresi? Hanya waktu yang akan memberitahu. 

Ki-Yong dikenal karena memainkan beberapa peran populer dalam berbagai acara, termasuk My Roommate is a Gumiho, Search: WWW, dan Kill It.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peran Chun Woo Hee

Sementara Chun Woo-Hee berperan sebagai Do Da-Hae, seorang wanita misterius yang mengubah hidup keluarga Bok. Sejak dia mulai tinggal bersama mereka, perubahan mulai terjadi dalam kehidupan setiap anggota keluarga. Dalam trailer drakor tersebut, dia membantu Gwi-Joo saat dia tampak tenggelam di laut.

Kim Su-Hyun berperan sebagai Bok Dong-Hee, saudara perempuan Gwi-Joo yang bisa terbang. Dia mulai kehilangan kekuatan karena kelainan makan. Selain itu, Dong-Hee akan mengintimidasi Da-Hae di K-drama. Go Doo-Shim berperan sebagai ibu Gwi-Joo, Bok Man-Heum. 

Dia memimpikan Da-Hae dan percaya bahwa dia adalah kunci masalah mereka. Kekuatan magis Man-Heum adalah dia dapat melihat masa depan dan kehilangan kemampuannya karena kecanduan telepon.

Keluarga tersebut juga termasuk putri Gwi-Joo, Bok Yi-Na, yang tidak memiliki kekuatan super apa pun. Tampaknya Gwi-Joo mengalami depresi sejak istrinya meninggal. Selain pemeran yang disebutkan di atas, para pemeran The Atypical Family juga mencakup:

  • Oh Man-Seok sebagai Eom Soon-Gu
  • Kim Geum-Soon sebagai Baek Il-Hong
  • Ryu Abel sebagai Grace
  • Choi Kwang-Rok sebagai Noh Hyung-Tae
  • Jung Min-Ah sebagai Se Yeon

 

Sutradara The Atypical Family

Sutradara Jo Hyun-Taek memimpin proyek ini sementara Joo Hwa-Mi adalah penulis skenario. Kim Bo-Ra adalah direktur seni dan Jung Jae-Hyung adalah komposernya.

 

3 dari 3 halaman

Tanggal rilis The Atypical Family

The Atypical Family telah tayang perdana pada hari Sabtu, 4 Mei 2024, pukul 22.30 waktu Korea di JTBC. Terdiri dari 12 episode, drakor ini juga dapat ditonton secara streaming di Netflix.

Berbicara tentang lawan mainnya Woo-Hee di acara promosi, Jang Ki-Yong berkata, “Saya sangat menyukainya. Dia adalah seorang senior yang ingin saya ajak bekerja sama.” Dia menambahkan bahwa dia adalah orang yang “santai dan pengertian”.

Woo-Hee juga membuka tentang Ki-Yong dan berkata, “Pertama-tama, saya merasa dia sangat hangat di luar. Apa yang saya pelajari selama mengerjakan proyek ini adalah dia adalah orang yang pendiam dan bekerja keras dalam pekerjaannya.” Dia menambahkan, “Ini adalah pertama kalinya saya bekerja dengan orang yang lebih muda.”

Dilihat dari trailer dan fotonya, chemistry kedua aktor ini terlihat menjanjikan. Drakor romansa fantasi ini akan tayang dua kali seminggu pada hari Sabtu dan Minggu di JTBC dan Netflix.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.