Sukses

Potret Annisa Pohan di Acara Perayaan HUT ke-10 Ikawati ATR/BPN, Penuh Kharisma

Belum lama ini, Annisa Pohan membagikan potret saat dirinya menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-10 Ikawati ATR/BPN.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, Annisa Pohan membagikan potret saat dirinya menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-10 Ikawati ATR/BPN. Seperti yang diketahui, kini ia tengah mengemban amanah sebagai Pembina Ikawati ATR/BPN setelah sang suami diangkat menjadi Menteri ATR/BPN.

Annisa terlihat tampil cantik dan penuh kharisma mengenakan seragam Ikawati ATR/BPN. Bahkan penampilannya dalam acara tersebut pun banyak mendapatkan sorotan dan pujian dari warganet. 

Penasaran dengan bagaimana penampilan Annisa Pohan saat hadiri acara HUT ke-10 Ikawati ATR/BPN? Berikut potretnya dirangkum Senin (29/04/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Hadiri Peringatan HUT ke-10 Ikawati ATR/BPN

Dalam unggahan di Instagram, Annisa Pohan tampak membagikan potret saat dirinya menghadiri acara peringatan HUT ke-10 Ikawati ATR/BPN pada tanggal 25 April 2024. Seperti yang diketahui, kini ia tengah mengemban amanah sebagai Pembina Ikawati ATR/BPN setelah sang suami diangkat menjadi Menteri ATR/BPN.

3 dari 7 halaman

Lakukan Pemotongan Tumpeng

Sebagai seorang Pembina Ikawati ATR/BPN, Annisa pun melakukan peringatan HUT dengan pemotongan tumpeng ditemani oleh pengurus pusat Ikawati ATR/BPN. 

“25 April 2024. Pada Kesempatan ini, Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-10 Ikawati ATR/BPN Tahun 2024 mengangkat tema “Bakti dan Kontribusi Ikawati ATR/BPN dalam Program dan Kebijakan Agraria.” Bersama dengan Peringatan tersebut dilakukan pemotongan Tumpeng oleh Pembina Ikawati dan Pengurus Pusat Ikawati ATR/BPN,” tulis Annisa di Instagram.

4 dari 7 halaman

Pengukuhan Pengurus Ikawati ATR/BPN

Dalam acara tersebut, Annisa juga mengukuhkan pengurus Ikawati ATR/BPN untuk masa jabatan 2024. Ia juga menyampaikan harapannya agar seluruh pengurus dapat terus berperan aktif dalam organisasi ini.

“Di peringatan Ulang Tahun IKAWATI, Sekaligus saya mengukuhkan Pengurus Ikawati ATR/BPN masa Jabatan 2024. Semoga kegiatan pengukuhan ini menjadi semangat baru bagi seluruh pengurus untuk terus berperan aktif dalam kegiatan organisasi wanita, baik secara kolaborasi dengan organisasi lainnya maupun berinovatif dalam mengembangkan potensi diri yang dimiliki, maju terus IKAWATI, terima kasih sudah menjadi hebat!,” lanjut Annisa

5 dari 7 halaman

Tampil Cantik dan Penuh Kharisma

Annisa tampil cantik dan penuh kharisma saat menghadiri acara tersebut. Ibu satu anak ini terlihat mengenakan one set seragam berupa blazer dan long skirt warna ungu gelap dengan tag nama dan bros institusi.

Unggahan tersebut menuai pujian warganet, sebagian besar memuji penampilan Annisa yang anggun dan berkharisma dengan seragam Ikawati.

“masyaAllah Cantiknya Bu Ketum aku,” tulis akun @buncess.nurayudia.

“Cantik,” tulis juga akun @drotiah.

6 dari 7 halaman

Foto Bersama Ikawati ATR/BPN

Tak lupa Annisa pun mengabadikan momen tersebut dengan melakukan foto bersama para anggota Ikawati ATR/BPN.

Sebagai informasi, Ikatan Istri Karyawan dan Karyawati Badan Pertanahan Republik Indonesia atau yang disingkat menjadi IKAWATI BPN RI adalah organisasi yang beranggotakan para istri karyawan dan karyawati, pensiunan karyawati dan janda karyawan BPN RI.

7 dari 7 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Annisa Pohan

Annisa Pohan Anak Siapa?

Lahir pada tanggal 20 November 1981, Annisa Larasati Pohan adalah anak kedua dari tiga bersaudara dan satu-satunya perempuan, dengan ayah Aulia Pohan berasal dari Sumatera Utara dan ibu Mulyaningsih dari Jawa Timur. Ia dikenal sebagai seorang model, aktor, dan pembawa acara televisi Indonesia.

Annisa Pohan Umur Berapa?

42 tahun (20 November 1981)

Annisa Pohan Menikah Tahun Berapa?

Pada 8 Juli 2005, terjadi pernikahan antara AHY dengan Annisa Larasati Pohan. Sebelumnya, Annisa dikenal sebagai penyiar radio dan pernah mendapatkan gelar Gadis Sampul pada tahun 1997. Ia adalah keturunan dari Aulia Pohan, yang pernah menjabat sebagai Deputi Gubernur BI.

Siapa Nama Suami Annisa Pohan?

Annisa Pohan menikah dengan Agus Harimurti Yudhoyono seorang perwira TNI AD yang juga putra pertama dari presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono.

AHY Punya Anak Berapa?

AHY menikah dengan Annisa Larasati Pohan tahun 2005, dan dikaruniai seorang putri bernama Almira Tunggadewi Yudhoyono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini