Sukses

10 Rekomendasi Skincare yang Aman untuk Ibu Hamil Tahun 2024

Ketika dalam maa kehamilan, ibu tetap perlu untuk merawat diri. Namun, tak jarang muncul kekhawatiran mengenai kandungan skincare. Untuk itu, simak artikel rekomendasi skincare yang aman untuk dipakai ibu hamil berikut ini.

Liputan6.com, Malang Merawat kulit tetap penting selama kehamilan, meski ada bahan skincare yang perlu dihindari. Kini banyak merek skincare yang aman untuk ibu hamil dan menyusui. Untuk rekomendasi produk yang aman dan bermanfaat, simak artikel berikut agar ibu hamil tetap merawat kulit dengan aman dan tampil cantik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Sensatia Botanicals Facial Cleanser

Sensatia Botanicals Tea Tree & Lemon Facial Cleanser dibanderol Rp150.000, dirancang khusus untuk kulit berminyak dan berjerawat. Diperkaya dengan aloe vera, tea tree, kulit lemon, dan gotu kola sebagai antioksidan, cleanser ini melindungi kulit dari stres dan iritasi. Dengan pH sekitar 5-6, produk ini aman untuk ibu hamil dan menyusui karena bebas paraben, detergen, dan bahan berpotensi iritasi.

3 dari 10 halaman

Cetaphil Skin Gentle Cleanser

Cetaphil Gentle Skin Cleanser dijual dengan harga Rp57.000. Diformulasikan secara hypoallergenic dan bebas minyak, cocok untuk kulit sensitif dengan tambahan kandungan glycerin dan panthenol.

4 dari 10 halaman

Sunscreen Whitelab

Whitelab UV Shield Tank Sunscreen Gel SPF 50++ PA++++, dijual seharga Rp84.000, mengandung niacinamide 2%, hyaluronic acid, mugwort, dan raykami. Bebas fragrance, cocok untuk ibu hamil.

5 dari 10 halaman

Facial Wash Mama's Choice

Face wash ini mengandung rice extract untuk mencerahkan kulit dan hydrolyzed collagen untuk menjaga kekenyalan kulit, dengan harga Rp119.000.

6 dari 10 halaman

Moisturizer N’Pure Marigold Memory Bounce

Diperkaya dengan ekstrak bunga marigold, vitamin, peptida, dan gamma aminobutyric acid, moisturizer ini bertujuan mengurangi kerutan dan menjaga kelembapan kulit. Harganya Rp100.000.

7 dari 10 halaman

Labore Biome Protect Physical Sunscreen

Labore Biome Protect Physical Sunscreen, dijual seharga Rp64.000, mengandung 100% filter mineral yang aman untuk kulit sensitif. Dengan formulasi hypoallergenic, sunscreen ini cocok untuk kulit berjerawat.

8 dari 10 halaman

Jacquelle UV Protector Hybrid Sunscreen SPF 50 PA++++

Sunscreen seharga Rp158.000 ini mengandung niacinamide dan bisabolol untuk mencerahkan kulit serta pelembab dan antioksidan.

9 dari 10 halaman

Package Ella Skincare Khusus Ibu Hamil

Skincare ini menangani kulit kusam, memberi kecerahan, kelembapan, dan tampilan glowing yang aman untuk ibu hamil. Paket lengkap ini tersedia dengan harga Rp303.000.

10 dari 10 halaman

Bening's Skincare Series Acne For Mother

Skincare Acne Series dari Bening's Clinic dirancang khusus untuk ibu hamil. Paket ini berisi cleanser, toner, day cream, dan night cream yang aman digunakan selama kehamilan, tersedia dengan harga Rp500.000.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.