Sukses

Spoiler Boruto Two Blue Vortex, Chapter 9: Kembalinya Kurama dan Himawari Diburu Musuh

Di Boruto Two Blue Vortex Chapter 9 pembaca akan menyaksikan kembalinya Kurama si siluman rubah ekor sembilan

Liputan6.com, Jakarta Mengikuti cerita cliffhanger yang ditinggalkan manga Boruto Two Blue Vortex kepada para penggemarnya, sekarang saatnya untuk menyelami lebih dalam spoiler chapter mendatang, yang akhirnya menjadi viral secara online.

Boruto Two Blue Vortex Chapter 9 akan mengubah kecepatan dari rangkaian narasi sebelumnya dengan meningkatkan kecerdasan aksi dan mengarahkan perhatian pembaca terhadap kembalinya karakter ikonik dari seri asli Naruto – Siluman Rubah Ekor Sembilan alias Kurama.

Boruto Two Blue Vortex Bab 9 karya Masashi Kishimoto akan dirilis pada 18 April 2024 di Amerika Utara, dan spoiler yang baru-baru ini diluncurkan mengisyaratkan rollercoaster emosional yang akan terjadi dalam cerita ini, terutama dengan Himawari sebagai pusat perhatian.

Walaupun Kurama berkorban setelah pertarungan kekuatan tinggi antara Uchiha dan Naruto, Jura merasakan auranya memancar dari Himawari.

Boruto Two Blue Vortex Chapter 9 berikutnya akan dimulai dengan pahlawan tituler yang memanfaatkan teknik Flying Thunder God. Kebocoran Bab 9 menunjukkan bahwa dia akan berteleportasi ke desa setelah merasakan kematian seorang Shinobi.

Sementara itu, Jura dan Hidari akan memikat Himawari dengan berbagai pertanyaan, terutama menyelidiki kehadiran Kurama. Jinchuriki adalah orang-orang yang tubuhnya memiliki ekor yang tersegel di dalam dirinya. Seri OG Naruto sebelumnya telah mengonfirmasi bahwa hanya orang-orang ini yang dapat mengakses Tempat Mental Monster Berekor.

Sejalan dengan pemikiran itu, Pratinjau Boruto Two Blue Vortex Bab 9 menggambarkan Himawari di dalam pesawat ini, menyiratkan status penting dia sebagai Jinchuriki. Bab berikutnya akan melanjutkan tindakan dari hal-hal yang terakhir kali dihentikan.

Jura dan Hidari sangat ingin mendekati target mereka, dan mereka melakukannya. Pohon Dewa mendorongnya ke tepian, membombardir bahan peledak Monster Berekor. Pada akhirnya, trio Ino-Shika-Cho datang menyelamatkannya.

Namun, begitu Boruto muncul, Kawaki menyambutnya dengan tampilan kekuatan brutalnya, mungkin dengan tongkat Black Receiver. Saat keduanya terlibat dalam konfrontasi fisik, Karma mereka bangkit, tetapi Boruto berhati-hati untuk menghindari kemungkinan kepemilikan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Himawari berdialog dengan para monster berekor

Begitu Himawari menemukan dirinya berada di alam Mental Siluman Berekor - dunia bawah sadar - kedelapan makhluk menyambutnya, dengan rubah berekor sembilan di sisinya. Hal yang paling menarik di sini adalah meskipun Naruto memiliki kekuatan monster berekor, pengetahuannya menyatakan bahwa kekuatan tersebut tidak bisa diwariskan begitu saja ke generasi berikutnya. Esensi mereka harus dipertahankan dalam diri seseorang selama awal kehidupannya.

Sejak Kurama menyerahkan nyawanya untuk menyelamatkan Naruto di masa lalu, para penggemar dibuat bingung memikirkan kembalinya karakter terkemuka ini. Jika wajah asli makhluk itu benar-benar mati, maka, dengan Himawari yang tampaknya mewarisi kekuatan ini, hal itu akan sepenuhnya mengubah dewan yang mengatur fondasi pengetahuan tersebut. Apakah chapter selanjutnya akan membawa kebangkitan legenda Jinchuriki, dengan Himawari sebagai tokohnya?

3 dari 4 halaman

Akira Toriyama Meninggal Dunia, Masashi Kishimoto Kreator Naruto Terpukul: Aku Tumbuh Besar dengan Manga Karyamu

Kabar kematian Akira Toriyama tak hanya memukul para penggemar Dragon Ball dan karya ikonisnya yang lain. Sejumlah komikus kondang lain juga ikut terpukul mendengar pencipta Dr Slump ini meninggal dunia pada 1 Maret 2024 lalu.

Dilansir dari Nikkei Asia, Jumat (8/3/2024), kreator Naruto, Masashi Kishimoto mengungkap rasa sedihnya dalam sebuah pernyataan yang disampaikan lewat situs Shonen Jump.

“Aku tumbuh besar dengan manga karyamu, yang menjadi bagian dari hidupku. Pada hari-hari buruk, serial mingguan Dragon Ball membuatku lupa [dengan masalahku]. Sebagai seorang bocah desa yang tak punya banyak hal, itu telah menyelamatkanku,” tulis Masashi Kishimoto.

Masashi rupanya langsung menulis pernyataan dukacita, begitu mendengar kabar Akira Toriyama meninggal dunia.

“Aku merasa terpukul dengan sebuah kehilangan yang besar, bahkan lebih dahsyat bila dibanding dengan saat Dragon Ball tamat… Aku tak tahu bagaimana menghadapi lubang menganga yang muncul mendadak di jantungku,” kata dia.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Manga Naruto Bakal Segera Dibuat Versi Film Live Action

Manga legendaris Naruto karya Masashi Kishimoto akan segera diadaptasi menjadi film live action. Nantinya, film ini akan digarap studio Lionsgate bersama sejumlah pihak, termasuk menggandeng sutradara Destin Daniel Cretton.

Menurut beberapa sumber, Cretton telah bertemu Kishimoto untuk pembahasan lebih lanjut. Berdasarkan pernyatan Cretton, Kishimoto tampak bersemangat dengan ide membuat Naruto live action.

Sementara itu, Kishimoto beranggapan Cretton adalah sosok yang tepat untuk menggarap proyek ini. Cretton sendiri telah memiliki karya-karya populer, seperti Shang-chi and the Legend of the Ten Rings.

Kishimoto menilai, sang sutradara memiliki keahlian dalam menciptakan drama yang solid tentang orang-orang. Dia mengetahui kemampuan Cretton seusai menikmati film-filmnya yang lain.

Selain soal karya, Kishimoto juga menyoroti kepribadian Cretton yang terbuka ketika bertemu langsung. Menurut Kishimoto, Cretton dapat menerima masukan, sehingga ia yakin dapat bekerja sama dalam proses produksi.

"Sederhananya, live action Naruto pasti akan menjadi film dengan aksi spektakuler dan punya drama yang mendalam," kata Kishimoto.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.