Sukses

Manga Naruto Bakal Segera Dibuat Versi Film Live Action

Berdasarkan pernyatan Cretton, Kishimoto tampak bersemangat dengan ide membuat Naruto live action.

Liputan6.com, Yogyakarta - Manga legendaris Naruto karya Masashi Kishimoto akan segera diadaptasi menjadi film live action. Nantinya, film ini akan digarap studio Lionsgate bersama sejumlah pihak, termasuk menggandeng sutradara Destin Daniel Cretton.

Menurut beberapa sumber, Cretton telah bertemu Kishimoto untuk pembahasan lebih lanjut. Berdasarkan pernyatan Cretton, Kishimoto tampak bersemangat dengan ide membuat Naruto live action.

Sementara itu, Kishimoto beranggapan Cretton adalah sosok yang tepat untuk menggarap proyek ini. Cretton sendiri telah memiliki karya-karya populer, seperti Shang-chi and the Legend of the Ten Rings.

Kishimoto menilai, sang sutradara memiliki keahlian dalam menciptakan drama yang solid tentang orang-orang. Dia mengetahui kemampuan Cretton seusai menikmati film-filmnya yang lain.

Selain soal karya, Kishimoto juga menyoroti kepribadian Cretton yang terbuka ketika bertemu langsung. Menurut Kishimoto, Cretton dapat menerima masukan, sehingga ia yakin dapat bekerja sama dalam proses produksi.

"Sederhananya, live action Naruto pasti akan menjadi film dengan aksi spektakuler dan punya drama yang mendalam," kata Kishimoto.

Selain menjadi sutradara, Destin Daniel Cretton juga akan menjadi produser bersama Jeyun Munford dari perusahaannya, Hisako. Selain itu, ada juga produser Avi Arad, Ari Arad, dan Emmy Yu bersama Jeremy Latcham juga menjadi produser dari Arad Productions. Mereka akan bekerja sama dengan Masashi Kishimoto dan Tim Shueisha yang telah menggarap manga Naruto sejak awal.

Sebagai informasi, Naruto merupakan manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Masashi Kishomoto. Manga ini kali pertama terbit di majalah Weekly Shounen Jump pada 1999 hingga 2014.

Pada 2002-2007, Naruto diadaptasi ke serial anime dengan 220 episode. Selanjutnya pada 2007, dilanjutkan serial Naruto Shippuden dengan total 500 episode. Serial Naruto Shippuden tamat pada 2017.

Melalui serial anime, Naruto semakin memuncaki kepopuleran. Adapun kabar film live action Naruto ini diharapkan bisa mendapat kepopuleran dan antusiasme yang sama dari para penggemar.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini