Sukses

Potret Rumah Krisdayanti dan Raul Lemos yang Megah Bak Istana, Ditaksir Nilainya Capai Rp10 Miliar

Kris Dayanti dan Raul Lemos, diketahui sekarang tinggal di sebuah rumah yang mewah. Bangunan tempat tinggal mereka menampilkan pilar-pilar besar yang menyerupai kastil.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Kris Dayanti selalu menarik perhatian masyarakat. Sebagai seorang diva ternama di Indonesia, dirinya beserta keluarganya kerap menjadi sorotan. Salah satunya adalah rumah tempat tinggalnya bersama Raul Lemos dan anak-anaknya.

Rumah tersebut mencuri perhatian dengan desain klasik dan elegan, lengkap dengan pilar-pilar besar dan tangga yang raksasa seperti istana. Selain kemegahannya, fasilitas seperti kolam renang dan gazebo mini juga turut melengkapi rumah tersebut. Luasnya mencapai 900 meter persegi dengan lahan seluas 1.270 meter persegi.

Penasaran dengan potret rumah mewah Kris Dayanti dan Raul Lemos? Informasi lebih lanjut bisa ditemukan berikut ini, Rabu (17/04/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Terdapat Tangga yang Nampak Mewah

Desain rumah Kris Dayanti memiliki nuansa klasik serta elegan. Tampak sangat mewah dengan adanya tangga berbentuk melingkar dan hiasan tanaman di sekelilingnya. Berbagai bingkai foto tergantung di setiap sisi dinding, menambahkan sentuhan klasik yang kuat pada rumah tersebut.

3 dari 12 halaman

Ruang Keluarganya Luas Dilengkapi Televisi Besar

Tampak ruang tamu yang amat luas, dilengkapi dengan sebuah televisi yang sering digunakan untuk bersantai bersama. Sentuhan klasik tampak dari adanya pilar-pilar besar dan juga gorden berwarna merah kecoklatan yang menambahkan kesan vintage yang menawan.

4 dari 12 halaman

Terdapat Dua Set Sofa di Ruang Keluarganya

Dengan keberadaan ruang keluarga yang besar, memungkinkannya untuk menampung banyak furnitur. Terlihat dua set sofa tersusun rapi di ruangan tersebut, siap menyambut banyak tamu. Di tengahnya, terdapat vas bunga yang cukup besar, memberikan sentuhan keindahan pada rumah Kris Dayanti.

5 dari 12 halaman

Ruang Makannya Pun Tak Kalah Mewah

Bukan hanya ruang keluarga yang mengesankan, tetapi juga ruang makan yang menampilkan kemewahan yang sama. Di sana, terdapat satu set meja makan yang dirancang dengan gaya mewah berwarna coklat. Keanggunan ruang makan semakin terpancar berkat kehadiran lampu hias yang besar dan memancarkan cahaya yang menerangi semua sudut ruangan.

6 dari 12 halaman

Terdapat Kolam Renang Pribadi di Dalam Rumah

Salah satu fasilitas menarik dalam rumah mewah ini adalah adanya kolam renang yang cukup luas, bisa digunakan untuk satu keluarga. Di sekelilingnya, terdapat area untuk bersantai dan menikmati suasana.

7 dari 12 halaman

Ada Juga Gazebo Mini yang Nampak Estetik

Karena memiliki lahan yang luas, Kris Dayanti dapat memanfaatkannya untuk berbagai hal, termasuk gazebo mini ini. Gazebo yang kecil ini dirancang secara estetis, ideal untuk dijadikan tempat berfoto.

8 dari 12 halaman

Kris Dayanti Sekarang Tinggal di Mana?

Setelah resmi menjadi anggota DPR RI, Krisdayanti menghabiskan sebagian besar waktu di kediamannya di Jakarta. Tempat tersebut terletak di daerah Jeruk Purut yang dikenal sebagai salah satu area bergengsi di Jakarta Selatan, bersanding dengan Pondok Indah dan Kemang.

9 dari 12 halaman

Amora Itu Anak Siapa?

Amora Lemos ialah putri dari Krisdayanti dan Raul Lemos yang saat ini beranjak dewasa.

10 dari 12 halaman

Kris Dayanti Melahirkan Secara Apa?

Pada saat Azriel Akbar Hermansyah dilahirkan, Krisdayanti memutuskan untuk menjalani operasi caesar. Keputusan yang sama diambil saat ia melahirkan dua anak lainnya dari pernikahannya dengan Raul Lemos, yaitu Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos.

11 dari 12 halaman

Apa Pekerjaan Raul Lemos di Timor Leste?

Raul Lemos dikenal sebagai pemilik perusahaan yang dikenal sebagai Raya Tex di Timor Leste. Perusahaan ini terkenal dalam industri mode dan merupakan hasil dari kerjasamanya dengan Kris Dayanti.

12 dari 12 halaman

Apakah Raul Lemos Mualaf?

Raul Lemos, seeorang dari Timor Leste, telah mengambil keputusan untuk memeluk agama Islam sebelum pernikahannya dengan Kris Dayanti pada tahun 2011.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini