Sukses

Profil dan Fakta Menarik Suci Winata Istri Ke-4 Cucu Soeharto Ari Sigit, Usianya Selisih 21 Tahun dengan Sang Suami

Suci Winata ialah istri keempat dari cucu Soeharto yaitu Ari Sigit. Baru-baru ini ia dikabarkan melahirkan seorang putra pada akhir bulan Maret yang lalu.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Cendana memang selalu menjadi perhatian publik, terutama cucu Soeharto, Ari Sigit. Ia adalah anak dari Sigit Harjojudanto dan Ilsye Aneke Ratnawati. Ari Sigit selalu menjadi sorotan karena kehidupan rumah tangganya yang telah tiga kali menikah dan bercerai.

Baru-baru ini, Ari Sigit menikah lagi dengan Suci Winata, menjadi istri keempatnya. Suci baru saja melahirkan anak pertamanya pada (30/03/2024). Yang menarik, usia Suci Winata dan Ari Sigit terpaut 21 tahun, yang membuat publik semakin penasaran akan istri keempat cucu Soeharto ini.

Ingin tahu lebih banyak tentang Suci Winata, istri keempat Ari Sigit? Lihat informasi selengkapnya di bawah ini, Selasa (30/04/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Profil Suci Winata

Suci Winata lahir pada tanggal 21 Oktober 1991 di Bandung, Jawa Barat. Perjalanan karirnya dalam dunia tarik suara dimulai sejak ia masih berada di bangku sekolah menengah atas.

Selain berperan sebagai seorang penyanyi, Suci Winata juga aktif dalam bidang akting, modeling, dan menjadi seorang presenter. Saat ini, ia telah menikah dengan Ari Haryo Wibowo Harjojudanto, cucu dari mantan presiden Soeharto yang lebih dikenal dengan nama Ari Sigit.

3 dari 10 halaman

Usianya Bertaut 21 Tahun dengan Suami

Suci Winata ternyata memiliki perbedaan usia yang cukup signifikan dengan suaminya. Ia lahir pada tahun 1991, sedangkan Ari Sigit lahir pada tahun 1970. Akibatnya, terdapat selisih usia 21 tahun di antara mereka berdua. Namun, perbedaan usia ini tidak menghalangi jalannya kisah cinta mereka.

4 dari 10 halaman

Mantan Anggota Girl Band Soulmatch

Pada tahun 2012, Suci Winata memasuki dunia musik dengan bergabung dalam sebuah girl group bernama Soulmatch yang terdiri dari empat anggota. Namun, setelah satu tahun, Soulmatch berhenti beraktivitas. Saat grup tersebut mengumumkan waktu vakumnya, Suci Winata memilih untuk melanjutkan karier solonya pada tahun 2014.

5 dari 10 halaman

Aktris Sinetron dan Film

Wanita yang sering dipanggil Uci ini, mengejar peluangnya di dunia seni peran dengan bergabung dalam produksi sinetron religi bertajuk Islam KTP. Dengan demikian, popularitasnya pun kian meluas di tengah publik.

Di samping terlibat dalam sinetron serta beberapa film layar lebar, Suci Winata juga telah merangkap sebagai pembawa acara televisi dan menjadi model dalam video klip Cukup Aku yang Tahu yang dipentaskan oleh Rurin Nirmala.

6 dari 10 halaman

Kabar Pernikahannya Baru Terungkap Setelah Acara 7 Bulanan

Tanggal pasti pernikahan antara Winata dan Ari Sigit masih belum diketahui. Namun, kehadiran berita tersebut baru terungkap setelah Suci membagikan potret acara 7 bulan kehamilannya di akun Instagramnya.

Sebelum menikahi Suci, Ari Sigit telah tiga kali menikah dengan Gusti Maya Firanti Noor, Annisa Trihapsari, dan Rika Callebaut. Semua pernikahan tersebut berakhir dengan perceraian. 

7 dari 10 halaman

Baru Melahirkan Anak Pertama

Kabar bahagia juga menghampiri pasangan ini. Hal ini karena kabar menggembirakan mengatakan bahwa Suci Winata telah melahirkan bayi pertamanya. Potret bayi laki-laki itu diposting di akun Instagram miliknya pada (30/03/2024).

“Selamat datang putra tercinta, Muhammad Arto Harjo Wibowo,” tulis Suci pada unggahannya.

8 dari 10 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Suci Winata

9 dari 10 halaman

Siapa Suci Winata?

Lahir pada tanggal 21 Oktober 1991 di Bandung, Suci Winata dikenal sebagai seorang penyanyi dan aktris. Kini, ia berusia 21 tahun dan telah menikah dengan Ari Sigit.

10 dari 10 halaman

Siapa Suci Winata Istri Ari Sigit?

Suci Winata, lahir di Bandung pada 21 Oktober 1991, adalah istri keempat Ari Sigit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.