Sukses

Tak Suka Jadi Sorotan, 4 Zodiak Ini Tidak Butuh Pengakuan Orang Lain

Zodiak-zodiak ini tidak pernah menginginkan pujian atau pengakuan atas pencapaiannya.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa zodiak memiliki kecenderungan untuk menjadi individu yang tidak mementingkan diri sendiri dan bekerja di belakang layar dibandingkan menjadi sorotan. 

Memang benar, mereka tidak pernah menginginkan pujian atau pengakuan atas pencapaiannya. Sebaliknya, mereka senang bisa membuat perubahan dengan melakukan pekerjaan yang mereka sukai.

Selain itu, mereka memperoleh kepuasan dalam pekerjaan yang dilakukan dengan baik, terlepas dari apakah mereka diberi penghargaan atau tidak. Mereka juga tidak berusaha dihargai atas upayanya karena mereka puas dengan dirinya sendiri dan suka dengan inisiatif yang mereka ambil.

Penasaran siapa saja mereka? Ini dia zodiaknya, seperti melansir dari Pinkvilla, Minggu(14/4/2024).

1. Scorpio

Scorpio dikenal individu yang rendah hati dan memiliki komitmen teguh untuk memberikan dampak positif pada tempat mereka bekerja. Jadi, jika menyangkut karier, mereka tidak begitu peduli dengan pengakuan publik dan lebih fokus pada kepuasan pribadi. 

Pemilik zodiak ini tidak menganggap ada gunanya membual tentang pencapaiannya. Bagaimanapun, kerendahan hati mereka berakar pada rasa cinta dan kepercayaan diri yang kuat.

Oleh karena itu, alih-alih mencari pujian, Scorpio mengambil putaran kemenangan mental sebelum melanjutkan ke tugas berikutnya yang mereka sukai. Pada akhirnya, mereka memang punya tujuan ambisius, tapi mereka lebih suka bekerja dengan tenang dan mandiri untuk mencapainya.

2. Pisces

Individu berzodiak ini akan menunjukkan empatinya bahkan di tempat kerja. Pisces suka bekerja di belakang layar tanpa menarik perhatian pada dirinya sendiri.

Altruisme mereka tidak mengenal batas, karena mereka rela memberikan waktu, sumber daya pribadi dan energinya untuk mengangkat semangat orang-orang yang membutuhkannya tanpa mengharapkan imbalan apa pun. 

Memang, Pisces lebih suka membantu orang-orang di sekitarnya dan memberikan dampak positif daripada mendapatkan tepuk tangan atas usahanya. Tak heran jika mereka dipandang sebagai teman dan rekan kerja yang disayangi serta terkenal karena kemurahan hatinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Aries

Aries dikenal karena kerendahan hati dan kepraktisannya. Mereka merupakan individu yang giat dan terbiasa mengejar tujuannya tanpa henti. 

Setiap kali mereka keluar dari zona nyamannya untuk membantu teman atau rekan kerja, mereka tidak melakukannya demi tampil atau mendapat pujian. 

Sebaliknya, tindakan pemilik zodiak ini biasanya dipandu oleh pedoman moral dan keinginan tulusnya untuk melakukan hal yang benar.

Bagaimanapun, mereka menghargai kekuatan anonimitas dalam perbuatan mereka dan melihat bahwa dampak sebenarnya terletak pada ketulusan tindakannya daripada pengakuan yang mereka peroleh.

 

3 dari 3 halaman

4. Virgo

Virgo dikenal pekerja keras yang seringkali mengalami kesulitan saat mendedikasikan diri pada profesinya. Hal ini terutama karena pendekatan hidupnya yang disiplin cenderung mendorongnya untuk tetap bertahan di balik layar. 

Oleh karena itu, mereka cenderung fokus untuk mencapai tujuannya daripada mencari pengakuan atas pekerjaannya.

Di mata individu pemilik zodiak ini, kerendahan hati bukanlah tanda kelemahan, melainkan bukti kekuatan batinnya. Jadi, mereka menghindari mengejar pengakuan dari atasan atau mentornya, dan lebih memilih memuji diri sendiri atas setiap kemenangan kecil.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.