Sukses

Top 3: Rekomendasi Kebaya Brokat untuk Lebaran 2024

Artikel tentang rekomendasi 10 kebaya brokat terbaru untuk lebaran 2024 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Kebaya brokat telah menjadi salah satu kebaya favorit di kalangan wanita untuk berbagai acara, termasuk momen spesial seperti Lebaran. Tidak hanya sesuai untuk acara formal, kebaya brokat juga cocok untuk merayakan Lebaran.

Dengan berbagai model yang tersedia, kamu dapat memilih kebaya yang sesuai dengan selera dan gayamu. Untuk membantu memilih, berikut adalah beberapa rekomendasi kebaya brokat yang akan menambah keanggunan dan pesona pada penampilanmu saat menyambut Lebaran tahun ini.

Artikel tentang rekomendasi 10 kebaya brokat terbaru untuk lebaran 2024 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang 9 film action terbaik Keanu Reeves yang wajib ditonton.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang 20 link Twibbon Hari Paskah 2024, cocok dijadikan status WhatsApp.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Rekomendasi 10 Kebaya Brokat Terbaru untuk Lebaran 2024, Bakal Bikin Makin Cantik

 

Series Kebaya Sofia By Izara Batik

Dengan hanya Rp325.000, Anda dapat memiliki gaun cantik yang dihiasi dengan payet ini. Gaun kebaya brokat ini mengadopsi model tunik yang dirancang dengan sempurna, menggunakan bahan brokat cornelli yang halus.

Series Kebaya Couple Nadin By Juvia Batik

Aksen lekukan di bagian bawah dada akan memberikan kesan ramping dan elegan, terutama ketika dipadukan dengan selendang. Kebaya ini tersedia dengan harga Rp230.000.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 9 Film Action Terbaik Keanu Reeves, Wajib Ditonton

Siapa yang tak kenal Keanu Reeves. Ia menjadi salah satu aktor papan atas yang terkenal dengan perannya dalam berbagai genre film, mulai dari film laga hingga fiksi ilmiah. Reeves lahir di Beirut, Lebanon, pada tahun 1964 dan dibesarkan di Kanada.

Ia memulai kariernya di industri hiburan sebagai aktor panggung sebelum beralih ke film pada awal 1980-an. Sosok Keanu Reeves telah memikat para penonton film layar lebar selama beberapa dekade sejak filmnya yang lucu dan sukses besar pada tahun 1989, yaitu Bill & Ted's Excellent Adventure.

 Keanu Reeves telah bereksperimen dengan berbagai peran yang berbeda, melalui film romantis, horor, dan thriller. Namun, ada satu genre yang benar-benar menjadi keunggulan Keanu Reeves berkat dedikasinya pada keahliannya, yaitu film action.

Film-film action Keanu Reeves selalu sukses di kalangan penonton dan kritikus. Beberapa filmnya bahkan telah menjadi film ikon budaya yang melekat pada para penggemarnya. 

Namun, dari sekian banyak film yang telah ia kerjakan, apa saja film action terbaiknya? dan bagaimana film-film tersebut dapat memberikan sensasi menegangkan dengan memberikan adegan pertarungan yang luar biasa kepada para penonton?

Berikut 9 film action terbaik Keanu Reeves berdasarkan peringkat, seperti melansir dari Gamerant, Selasa (19/03/2024).

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 20 Link Twibbon Hari Paskah 2024, Cocok Dijadikan Status WhatsApp

Tepat hari ini, Minggu (31/3/2024), umat kristiani merayakan Hari Paskah atau Easter Day. Paskah sendiri menandai momen kebangkitan Yesus Kristus pada hari ketiga setelah diri-Nya wafat di kayu salib, seperti yang tercatat dalam Alkitab Perjanjian Baru. Paskah seolah menjadi satu di antara hari suci yang ditunggu-tunggu umat kristiani.

Hari Paskah dirayakan setelah umat kristiani menjalani Kamis Putih, Jumat Agung dan Sabtu Suci.

Perayaan Paskah menjadi momen berkumpul dan berbagi kebahagiaan bersama keluarga dan orang terdekat. Tak heran jika perayaan Paskah yang identik dengan telur, cokelat dan permen membuat suasana berkumpul bersama keluarga semakin hangat.

Namun, tak lengkap rasanya jika tak mempersiapkan ucapan Hari Paskah untuk diberikan kepada sanak saudara dan kerabat. Ya, tentu banyak dari Anda yang tak berkesempatan bertemu semua kerabat dan teman yang memperingati Hari Paskah.

Untuk itu, Anda bisa mengirimkan ucapan Hari Paskah melalui pesan singkat. Namun, Anda juga bisa memeriahkan momen Hari Paskah dengan menggunakan Twibbon atau bingkai menggunakan tema tertentu untuk foto profil media sosial maupun aplikasi chatting.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.