Sukses

Rekomendasi 10 Kebaya Brokat Terbaru untuk Lebaran 2024, Bakal Bikin Makin Cantik

Rekoemndasi kebaya brokat dari berbagai brand dengan model kekinian dan modis, cocok untuk lebaran tahun 2024 yang bakal bikin kamu tampak lebih cantik.

Liputan6.com, Malang Kebaya brokat telah menjadi salah satu kebaya favorit di kalangan wanita untuk berbagai acara, termasuk momen spesial seperti Lebaran. Tidak hanya sesuai untuk acara formal, kebaya brokat juga cocok untuk merayakan Lebaran. Dengan berbagai model yang tersedia, kamu dapat memilih kebaya yang sesuai dengan selera dan gayamu. Untuk membantu memilih, berikut adalah beberapa rekomendasi kebaya brokat yang akan menambah keanggunan dan pesona pada penampilanmu saat menyambut Lebaran tahun ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Series Kebaya Sofia By Izara Batik

Dengan hanya Rp325.000, Anda dapat memiliki gaun cantik yang dihiasi dengan payet ini. Gaun kebaya brokat ini mengadopsi model tunik yang dirancang dengan sempurna, menggunakan bahan brokat cornelli yang halus.

3 dari 11 halaman

Series Kebaya Couple Nadin By Juvia Batik

Aksen lekukan di bagian bawah dada akan memberikan kesan ramping dan elegan, terutama ketika dipadukan dengan selendang. Kebaya ini tersedia dengan harga Rp230.000.

4 dari 11 halaman

Series Kebaya Kutubaru Strecth Virginia By Jasmine Kebaya Bali

Dengan sentuhan modern melalui model kutubaru yang dipercantik dengan obi belt, kebaya brokat ini akan menambah pesona pada penampilanmu. Anda bisa mendapatkan set kebaya beserta roknya dengan harga Rp139.000.

5 dari 11 halaman

Series Kebaya Couple Laksita By Woubatik

Dengan desain yang longgar seperti tunik, kebaya ini adalah pilihan tepat bagi mereka yang menghindari gaya slim fit yang menonjolkan bentuk tubuh. Kebaya brokat yang sederhana ini tersedia dengan harga yang terjangkau, hanya Rp90.000.

6 dari 11 halaman

Kebaya Bali Semi Italy By Yuli Kebaya

Kebaya brokat yang terbuat dari bahan brokat Italia dengan detail unik dan mewah dijual dengan harga Rp160.000. Ini adalah kebaya brokat tradisional yang memukau.

7 dari 11 halaman

Series Kebaya Ayunda By Calisha

Kebaya calisha ini menampilkan desain yang mengadopsi bentuk kimono dengan tambahan aksen pita di sampingnya. Sebagai model outer, kebaya ini cocok untuk berbagai kesempatan. Harganya adalah Rp88.000.

8 dari 11 halaman

Series Kebaya Aurora Tile By Nusa Kebaya

Kebaya ini dijual dengan harga Rp264.000 dan memiliki tambahan pita di pinggang yang akan memberikan kesan langsing. Dengan potongan asimetris yang unik, kebaya ini cocok untuk mereka yang memiliki tubuh bagian bawah yang besar.

9 dari 11 halaman

Series Kebaya Kutubaru Mika Vanriz Kebaya

Kebaya brokat ini terbuat dari bahan premium dengan hiasan brokat yang sangat halus. Harganya adalah Rp290.000. Dilengkapi dengan resleting di bagian depan, kebaya ini sangat cocok untuk ibu menyusui.

10 dari 11 halaman

Series Kebaya Semi Prancis Metalik Tile Premium By Purikawan Kebaya

Kebaya yang ditawarkan ini dibanderol dengan harga Rp175.000. Dengan desain slim fit-nya, kebaya brokat ini menambah kesan anggun bagi siapa pun yang mengenakannya. Dibuat dari bahan semi Prancis dengan motif floral, kebaya ini memancarkan kilauan metalik yang menawan.

11 dari 11 halaman

Series Kebaya Martha Sashelldom

Kebaya ini memiliki detail yang istimewa, yang akan membuat penampilanmu terlihat menonjol. Kebaya brokat ini menggabungkan gaya peplum dengan potongan asimetris, dan dijual dengan harga Rp290.000.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini