Sukses

Sutradara Ungkap Alasan Millie Bobby Brown Tak Kembali di Godzilla x Kong: The New Empire

Sutradara mengungkap alasan Millie Bobby Brown tak kembali di Godzilla x Kong: The New Empire

Liputan6.com, Jakarta - Godzilla x Kong: The New Empire adalah film kelima dari seri MonsterVerse, tetapi beberapa karakter regulernya hilang.

Sementara Rebecca Hall, Brian Tyree Henry, dan Kaylee Hottle mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Dr Ilene Andrews, Bernie Hayes, dan Jia, tidak ada ruang dalam film baru untuk karakter-karakter seperti Madison Russell yang diperankan Millie Bobby Brown atau Kyle Chandler sebagai ayahnya, Mark.

Ada karakter MonsterVerse lain yang belum kembali, tetapi dua film sebelumnya – Godzilla: King of the Monsters dan Godzilla vs Kong – sangat berpusat pada Madison, jadi diperkirakan dia akan kembali.

Sutradara Adam Wingard mengatakan kepada Digital Spy bahwa meskipun "mungkin ada tempat untuknya di masa depan", Madison tidak cocok dengan cerita yang ingin dia ceritakan.

“Rasanya seperti kami menyelesaikan arc King of the Monsters-nya di film terakhir. Saat merancang cerita untuk film ini, moto saya sepanjang waktu adalah kesederhanaan adalah kuncinya,” jelasnya.

“Kami benar-benar ingin mengurangi jumlah karakter dalam film sehingga kami dapat melakukan perjalanan yang lebih intim dengan mereka. Itu sebabnya kelompok kami relatif kecil baik di sisi monster maupun di sisi manusia, sehingga Anda benar-benar punya lebih banyak waktu untuk bersama mereka."

"Jika Anda melihat banyak film MonsterVerse, banyak film yang memiliki banyak karakter dan itu selalu menjadi pendekatan yang keren. Tapi dengan film ini, kami memiliki lima film dan Anda harus berinovasi dan melakukan hal-hal yang belum pernah Anda lihat sebelumnya, bahkan pendekatan struktur cerita dan karakternya pun baru."

"Kami ingin melakukan penyelaman yang lebih intim, dan ini adalah karakter-karakter yang paling masuk akal ketika menceritakan kisah Kong di Hollow Earth yang merupakan katalisator dari segalanya."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemeran lainnya

Bergabung dengan para pemeran yang kembali dalam perjalanan mereka ke Hollow Earth adalah pendatang baru franchise Dan Stevens sebagai Trapper dan mantan bintang EastEnders Alex Ferns sebagai Mikael.

Sekuelnya memperlihatkan Godzilla dan Kong dengan enggan bekerja sama lagi untuk mengatasi ancaman yang belum ditemukan di Hollow Earth yang dapat menantang keberadaan mereka – serta nasib umat manusia itu sendiri.

Godzilla x Kong: The New Empire telah tayang di Indonesia mulai hari ini, Rabu (27/03/2024) dan dapat disaksikan di bioskop kesayangan Anda. 

3 dari 4 halaman

Trailer ke-2 Godzilla x Kong: The New Empire Dirilis, Kong Bakal Pakai Sarung Tangan Lebih Canggih

Warner Bros telah merilis trailer baru Godzilla x Kong: The New Empire yang disutradarai oleh Adam Wingard. Ini adalah film fitur kelima dalam franchise yang di-boot ulang, yang juga mencakup serial animasi Skull Island dan Monarch: Legacy of Monsters dari Apple TV+.

Seperti diberitakan sebelumnya, Godzilla x Kong hadir beberapa saat setelah pendahulunya pada tahun 2021. Godzilla vs. Kong tidak hanya menampilkan pertarungan besar antara raksasa titulernya—di mana Godzilla muncul sebagai pemenangnya—tetapi juga keduanya bekerja sama di final klimaks untuk mengalahkan Mechagodzilla, makhluk yang dikendalikan secara telepati dengan kepala Ghidorah yang terpenggal. 

 Kesadaran Ghidorah mengambil alih ketika Mechagodzilla diaktifkan, dan dibutuhkan Kong dan Godzilla (ditambah bantuan tepat waktu dari manusia) untuk mengalahkannya.

Wingard memiliki keunggulan sebagai satu-satunya sutradara Monsterverse yang membuat dua film dalam franchise tersebut. "Segera setelah film [terakhir] keluar dan penonton mulai menontonnya, saya berpikir, 'Kamu tidak bisa memisahkan kedua orang ini lagi,'" kata Wingard kepada IGN. 

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Film Godzilla X Kong: The New Empire Tayang Hari Ini

Penggemar waralaba MonsterVerse bakal kembali disuguhkan sekuel terbaru dari Godzilla vs Kong yang dirilis pada 2021 lalu melalui film Godzilla X Kong: The New Empire. Film kelima dari waralaba MonsterVerse ini mulai tayang di bioskop 27 Maret 2024.

Film Godzilla X Kong: The New Empire yang mengusung genre aksi sci-fi ini menampilkan tontonan sepanjang 115 menit. Film ini juga telah lulus sensor semua umur.

 Dalam sekuel kali ini, Legendary Pictures kembali menggaet sutradara Adam Wingard. Adapun produser dalam film ini adalah Alex Garcia, Jon Jashni, dan Eric McLeod.

Film ini ditulis oleh Terry Rossio, Simon Barrett, dan Jeremy Slater. Film Godzilla X Kong: The New Empire didistributori oleh Warner Bros. Pictures.

Film Godzilla X Kong: The New Empire mengangkat kisah kelanjutan perjuangan Godzilla dan Kong dalam menghadapi ancaman baru. Sebuah kekuatan baru yang sangat berbahaya muncul dari dasar bumi.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.