Sukses

Foto-foto Nurul Arifin Nyekar di Makam Maura Magnalia, Buat Ornamen Bunga Mawar Tanda Rindu dengan Sang Anak

Nurul Arifin bersama sang suami mengunjungi makam Maura Magnalia, anak pertama mereka yang telah meninggal dunia sejak tahun 2022

Liputan6.com, Jakarta Nurul Arifin, seorang anggota Komisi I DPR RI periode 2019-2024, membagikan postingan pada hari Minggu (24/3/2024), di akun Instagram pribadinya, @na_nurularifin, ketika dirinya dan suami mengunjungi makam sang anak, Maura Magnalia.

Dalam postingan tersebut, Nurul Arifin tampak membuat ornamen dari bunga mawar yang membentuk tulisan "LOVE, MISS U" sebagai ungkapan kerinduannya kepada sang anak yang telah meninggalkannya sejak tahun 2022.

Berikut potret Nurul Arifin nyekar ke makam Maura Magnalia dirangkum Senin (25/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Membuat Ornamen Bunga Mawar

Nurul Arifin memposting video di akun Instagram pribadinya, @na_nurularifin, saat mengunjungi makam Maura Magnalia, anak pertamanya, pada hari Minggu (24/3/2024). Dalam postingan tersebut, ia terlihat sedang membuat ornamen bunga mawar sebagai simbol rindunya kepada sang anak.

3 dari 9 halaman

Rindu Maura Magnalia

Setelah mendoakan sang anak, Nurul Arifin membuat tulisan "LOVE, MISS U" dari bunga mawar segar berwarna merah.

4 dari 9 halaman

Berkunjung dengan Suami

Nurul Arifin dan suaminya, Mayong Suryo Laksono, datang bersama untuk mengunjungi makam anak pertama mereka, Maura Magnalia. Mereka selalu merindukan putri pertama mereka yang telah meninggal dunia sejak tahun 2022.

5 dari 9 halaman

Penyebab Anak Nurul Arifin Meninggal Dunia

Maura Magnalia meninggal dunia pada hari Selasa (25/1/2022), pukul 05.37 WIB di rumah sakit akibat sudden cardiac arrest atau henti jantung mendadak. Menurut kedua orang tuanya, Maura Magnalia mengalami stres yang tidak terdeteksi oleh keluarganya. Ia mengalami berbagai tekanan dan kurang tidur karena sedang sibuk mengurus wisuda yang akan dilaksanakan pada bulan Februari 2022 di Sidney University.

6 dari 9 halaman

Nurul Arifin dari Partai Apa?

Saat ini, Nurul Arifin menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia yang terpilih dari Partai Golongan Karya. Ia mulai menjabat pada tanggal 1 Oktober 2019 dan masa jabatannya akan berakhir pada tanggal 1 Oktober 2024. Sebelumnya, ia juga pernah menjabat posisi yang sama pada periode 2009–2014.

7 dari 9 halaman

Siapa Nama Suami Nurul Arifin Sekarang?

Mayong menikah dengan aktris Nurul Arifin pada tahun 1991, meskipun ia seorang Katolik yang memiliki keyakinan agama yang berbeda dengan Nurul yang beragama Islam. Pasangan ini diberkahi dengan dua anak, seorang perempuan bernama Maura Magnalia Madyaratri (1994–2022) dan seorang laki-laki bernama Melkior Mirari Manusaktri.

8 dari 9 halaman

Nurul Lahir di Mana?

Nurul Arifin lahir di Bandung tanggal 18 Juli 1966.

9 dari 9 halaman

Siapa Nama Anak Nurul Arifin?

Nurul Arifin memiliki dua anak yang bernama Maura Magnalia Madyaratri dan Melkior Mirari Manusaktri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.