Sukses

Top 3: Potret Rumah Mantan Istri Kurnia Meiga

Artikel tentang foto-foto rumah mantan istri Kurnia Meiga, seluas 5.000 meter dan memiliki 12 lapangan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Azhiera Adzka Fathir, yang merupakan mantan istri dari Kurnia Meiga, kini menjadi perbincangan setelah diundang ke sebuah podcast untuk berbicara tentang perceraian mereka.

Dalam sebuah video di kanal YouTube milik Atta Halilintar, terungkap bahwa mantan istri Kurnia Meiga tersebut memiliki rumah yang memiliki luas hingga 5.000 meter persegi dengan 12 lapangan badminton, yang terletak di daerah Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Azhiera Adzka Fathir juga menjelaskan bahwa rumah tersebut sebelumnya merupakan kantor orang tuanya yang mengelola bisnis konveksi. Rumah tersebut kemudian dihuni oleh Azhiera Adzka Fathir dengan mantan suaminya, Kurnia Meiga, setelah pernikahan mereka pada tahun 2017 hingga sebelum mereka bercerai.

Artikel tentang foto-foto rumah mantan istri Kurnia Meiga, seluas 5.000 meter dan memiliki 12 lapangan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang fakta Bryan Domani, sering dikira mualaf ternyata Islam sejak lahir dan rajin sholat.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang Ghassan Kesuma unggah foto-foto bersama almarhum Donny Kesuma, janji akan jadi anak sukses dan saleh.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Foto-foto Rumah Mantan Istri Kurnia Meiga, Seluas 5.000 Meter dan Memiliki 12 Lapangan Badminton

 

Berikut potret rumah mantan istri Kurnia Meiga dirangkum Jumat (22/3/2024).

Atta Halilintar memperlihatkan saat dirinya berkunjung ke rumah Azhiera Adzka Fathir, mantan istri Kurnia Meiga, yang terletak di Pasar Rebo, Jakarta Timur, dalam kanal YouTube miliknya.

Ternyata, rumah tersebut memiliki luas mencapai 5.000 meter persegi dan dilengkapi dengan 12 lapangan badminton yang digunakan untuk bisnis orang tuanya.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Fakta Bryan Domani, Sering Dikira Mualaf Ternyata Islam Sejak Lahir dan Rajin Sholat

Bryan Domani adalah seorang aktor muda berbakat yang dikenal dengan pesonanya yang menawan. Namanya semakin melambung berkat peran-perannya dalam beberapa film yang sukses.

Selain keberhasilan profesionalnya, kehidupan pribadi Bryan Domani juga sering menjadi perbincangan hangat. Sebagai kakak dari Megan Domani, ia terkenal sebagai seorang aktor yang tulus dan berbakat.

Rekan aktingnya, Refal Hady, pernah mengungkapkan bahwa Bryan Domani menjadi sumber inspirasinya untuk tetap konsisten dalam menjalankan ibadah sholat. Masa lalunya yang penuh dengan pengalaman menarik juga menjadi sorotan, termasuk pengakuan bahwa ia pernah tinggal di hotel di berbagai negara selama 10 tahun.

Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang Bryan Domani, berikut adalah beberapa fakta menarik tentang dirinya yang belum banyak diketahui orang. Dirangkum Jumat (22/03/2024).

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Ghassan Kesuma Unggah Foto-foto Bersama Almarhum Donny Kesuma, Janji Akan Jadi Anak Sukses dan Saleh

Pada Selasa (19/3/2024), dunia hiburan Tanah Air diliputi kesedihan karena kepergian Donny Kesuma, artis ternama. Donny meninggal setelah mendapatkan perawatan akibat serangan jantung. Informasi ini diumumkan melalui postingan di Instagram oleh sahabat karibnya, Ferry Maryadi.

Donny Kesuma memiliki tiga anak laki-laki hasil pernikahannya dengan Yuni Indriyati, yaitu Muhammad Fajrin Putra Kesuma, Muhammad Ghassaan Indira Kesuma, dan Muhammad Hazel Raga Kesuma.

Kepergiannya ini tentu sangat menyedihkan bagi keluarga, khususnya bagi anak-anaknya. Ghassan Kesuma pun membagikan foto-foto masa lalu bersama almarhum ayahnya sebagai pengingat kenangan yang indah.

Foto pertama yang diunggah oleh Ghassan pada akun Instagram pribadinya menampilkan dirinya dan mendiang ayahnya saat menghadiri sebuah acara pernikahan. Keduanya serasi dengan mengenakan setelan jas berwarna hitam. Ghassan memiliki kemiripan penampilan yang mencolok dengan Donny Kesuma, sang ayah.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.