Sukses

Potret Dapur Ayu Ting Ting, Kental Nuansa Putih dengan Dinding ala Green Screen

Rumah mewah milik pedangdut Ayu Ting Ting terkenal dengan dapurnya yang bergaya minimalis, serta dinding yang dipenuhi nuansa green screen.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting adalah salah satu figur artis yang kerap tampil di layar televisi. Keberhasilannya dalam dunia hiburan telah mengangkat namanya menjadi publik figur yang dikenal dengan bayaran yang sangat tinggi. Bahkan, terdapat informasi bahwa bayaran Ayu Ting Ting untuk setiap penampilannya bisa mencapai angka antara Rp150 juta hingga Rp300 juta.

Dengan pencapaian yang mengesankan itu, Ayu Ting Ting dapat disebut sebagai salah satu artis yang memiliki kekayaan berlimpah. Penyanyi dari lagu "Alamat Palsu" ini berhasil membangun sebuah rumah mewah yang menjadi tempat tinggalnya saat ini. Lokasinya terletak di Depok, Jawa Barat. Kendati rumahnya berada di gang sempit dan di tengah pemukiman penduduk, namun rumah Ayu terlihat sangat luas dan megah.

Di dalam rumahnya, terdapat sebuah dapur yang dirancang dengan gaya minimalis yang kental dengan sentuhan warna putih. Sementara dinding dapur dilapisi dengan warna hijau cerah menyerupai green screen. Simak informasinya berikut, Kamis (21/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 13 halaman

Penampakan Rumah Ayu Ting Ting dari Sisi Depan

Rumah Ayu Ting Ting terletak di Depok, Jawa Barat. Rumah tersebut menampilkan struktur 2 lantai dengan desain minimalis yang dominan dengan kombinasi warna putih dan abu-abu. Terdapat beberapa kendaraan bermotor yang terparkir di halaman. Meskipun terletak di lorong yang sempit, rumah Ayu menunjukkan kesan yang luas.

3 dari 13 halaman

Terletak Di samping Tangga, Dapur Ayu Ting Ting Tampak Bersih dan Rapi

Dapur pada rumah Ayu Tin Ting terbagi menjadi dua bagian: dapur bersih dan dapur kotor yang berbeda. Dapur bersih berada di sebelah tangga menuju lantai 2. Meskipun tidak besar, dapur Ayu terlihat bersih dan tertata dengan baik. Ruangan ini juga digabungkan dengan ruang makan, sehingga lebih efisien dalam penggunaannya.

4 dari 13 halaman

Dapurnya Kental dengan Nuansa Putih Minimalis

Dengan desain yang simpel, dapur milik Ayu Ting Ting memiliki ciri khas dominan warna putih, termasuk pantry terdapat di sana. Pantry ini cocok nuansa dapur. Selain berfungsi sebagai tempat makan, dapur ini memiliki satu set meja makan serta lima kursi yang dihiasi dengan detail kayu yang mencolok.

5 dari 13 halaman

Tak Banyak Perabotan yang Ada di Dapur Bersih Ayu

Seperti fungsinya sebagai dapur bersih, dapur ini minim akan perabotan. Hanya ada juicer, wastafel, dan kompor kecil untuk memasak hidangan simpel. Sementara untuk masakan yang lebih rumit, terdapat dapur kotor yang berdekatan dengan dapur utama.

6 dari 13 halaman

Ada juga Kulkas dengan Banyak Tempelan Magnet dan Stiker

Pada salah satu pojok dapur yang dimiliki oleh Ayu Ting Ting, terdapat sebuah kulkas yang terletak di samping pintu. Hal menariknya, pintu kulkas tersebut dihias dengan stiker dan tempelan magnet yang beraneka ragam. Dekorasinya terlihat seperti oleh-olehnya dari luar negeri.

7 dari 13 halaman

Dapur Kotornya Nampak Sederhana dengan Tembok Berwarna Hijau

Letak dapur kotor berada berdekatan dengan ruang dapur bersih. Ruangan ini terlihat simpel dengan dinding yang dicat hijau terang bak green screen. Meskipun tidak jauh berbeda dari dapur umumnya, dapur kotor milik Ayu memiliki backsplash yang dilapisi keramik motif kotak-kotak dengan warna merah muda.

8 dari 13 halaman

Terdapat Sebuah Rak Kaca Untuk Menyimpan Bumbu Dapur

Jika dapur bersih minim perabotan, dapur kotor tampak dipenuhi dengan peralatan memasak. Di ruangan tersebut, terdapat rak kaca untuk menyimpan bumbu dapur. Pada potret di atas, terlihat ayah Ojak tengah menuangkan masakan dari wajan sederhana yang ia digunakan.

9 dari 13 halaman

Siapa Nama Asli Artis Ayu Ting Ting?

Ayu ing Ting, yang sebenarnya bernama Ayu Rosmalina, telah mencuri perhatian masyarakat luas dengan kemampuannya dalam bidang bernyanyi, mengemce, serta menghibur dengan komedinya.

10 dari 13 halaman

Ayu Ting Ting Menganut Agama Apa?

Sejak kecil, Ayu tumbuh besar dalam kepercayaan agama Islam. Saat bulan puasa tiba, dia terlihat membagikan beberapa foto dirinya yang mengenakan hijab.

11 dari 13 halaman

Siapa Tunangan Ayu Ting Ting?

Tanpa diketahui publik, pedangdut ternama Ayu Ting Ting, telah resmi bertunangan dengan Muhammad Fardhana, seorang Letnan Satu TNI, di Bogor, Jawa Barat.

12 dari 13 halaman

Berapa Kekayaan yang Dimiliki Ayu Ting Ting?

Berdasarkan laporan dari Grid.ID pada tanggal 11 April 2022, diungkapkan bahwa kekayaan Ayu Ting Ting mencapai USD 15 juta atau senilai dengan Rp 200 miliar.

13 dari 13 halaman

Apa Pekerjaan Ayah Ayu Ting Ting?

Abdul Rojak, yang merupakan ayah dari Ayu Ting Ting, dikenal sebagai seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini