Sukses

Potret Seru Perayaan Ulang Tahun Anang Hermansyah, Dihadiri Cucu Kesayangan hingga Para Artis

Ulang tahun Anang Hermansyah yang ke-55 dirayakan oleh keluarga, cucu tersayang, hingga teman-teman artis

Liputan6.com, Jakarta Pada hari Senin (18/3/2024), Anang Hermansyah merayakan ulang tahunnya yang ke-55. Ia disambut dengan kejutan yang telah disiapkan oleh istri dan anak-anaknya serta mengadakan perayaan yang mengundang seluruh anggota keluarga dan teman-teman artisnya.

Acara perayaan ulang tahun Anang Hermansyah di rumahnya berlangsung sangat meriah. Perayaan tersebut menjadi momen reuni bagi Anang Hermansyah dan teman-temannya, serta kesempatan berkumpul bersama cucu-cucunya yang sangat dicintai.

Berikut potret seru perayaan ulang tahun Anang Hermansyah dirangkum Selasa (19/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Perayaan Ulang Tahun Anang Hermansyah ke-55

Kehadiran istri dan keluarga, termasuk cucu-cucu kesayangan, Ameena dan Azura, menjadi sorotan dalam perayaan ulang tahun Anang Hermansyah ke-55 kemarin. Dalam momen spesial tersebut, Anang Hermansyah terlihat sangat bahagia sambil menggendong Azura.

3 dari 11 halaman

Turut Mengundang Teman-teman Artis

Perayaan ulang tahun Anang Hermansyah kemarin juga dihadiri oleh teman-teman artis, di antaranya Ahmad Dhani, Mulan Jameela, Bebi Romeo, Meisya Siregar, dan lain-lain.

4 dari 11 halaman

Reuni Juri X-Factor

Perayaan ulang tahun ke-55 Anang Hermansyah menjadi momen reuni bagi juri-juri ajang pencarian bakat X-Factor, yang terdiri dari Anang Hermansyah, Bebi Romeo, Ahmad Dhani, dan Rossa.

5 dari 11 halaman

Kumpul Bersama Teman dan Keluarga

Perayaan ulang tahun Anang Hermansyah juga sekaligus acara kumpul bersama keluarga dan teman-teman artis di bulan Ramadan. Mereka menikmati kebersamaan sambil berbuka puasa bersama.

6 dari 11 halaman

Hadiah Jam Tangan

Dalam rangka ulang tahun Anang Hermansyah ke-55, ia diberi hadiah istimewa oleh istrinya, berupa jam tangan mewah. Ia sangat bahagia dan segera memakai jam tangan tersebut dengan bangga.

7 dari 11 halaman

Anang Hermansyah Terkenal Karena Apa?

Di samping karir suksesnya sebagai penyanyi, Anang Hermansyah juga terkenal sebagai pencipta lagu, arranger, dan produser untuk beberapa penyanyi, termasuk band Ungu. Ia juga mengelola Studio Hijau, sebuah studio rekaman miliknya.

8 dari 11 halaman

Anang Hermansyah Dulu Grup Band Apa?

Pada tahun 1990, Anang bergabung dengan sebuah band bernama Kidnap Katrina yang didirikan oleh Massto, adik dari Bimbim Slank, dan Koko, kakak dari Kaka Slank. Bersama band ini, Anang merilis album self-titled dan akhirnya mencapai kesuksesan besar dengan lagu "Biru" pada tahun 1993.

9 dari 11 halaman

Anang Hermansyah Operasi Apa?

Setelah menjalani operasi pengangkatan batu ginjal pada bulan Maret 2021, Anang Hermansyah kembali menjalani operasi pengambilan selang beberapa hari yang lalu. Saat ini, Anang sudah pulang ke rumah dan dapat kembali beraktivitas seperti biasa.

10 dari 11 halaman

Berapa Selisih Umur Anang dan Ashanty?

Pasangan selebriti berikutnya yang memiliki perbedaan usia cukup signifikan adalah Anang Hermansyah dan Ashanty, dengan selisih usia sebanyak 13 tahun.

11 dari 11 halaman

Rumah Anang Hermansyah di Mana?

Rumah mewah pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty terletak di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.