Sukses

Potret Megah Rumah Sandra Dewi yang Isinya Serba Mewah, Ada Lift hingga Lobby Mirip Mal

Dikenal sebagai teladan keluarga yang diidolakan, Sandra Dewi bersama keluarganya tinggal di sebuah rumah yang dilengkapi dengan beragam fasilitas mewah.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran Sandra Dewi dalam dunia hiburan telah menimbulkan rasa ingin tahu banyak netizen mengenai kehidupannya sebagai pasangan dari Harvey Moeis, seorang pengusaha. Pernikahan Sandra Dewi dengan Harvey Moeis terjadi pada tahun 2016, dan kini mereka telah diberkahi dengan dua anak laki-laki yang bernama Raphael Moeis dan Mikhael Moeis.

Sebagai sosok yang dihormati dan sering dianggap sebagai contoh keluarga yang baik, Sandra Dewi dan keluarganya tinggal di sebuah rumah yang dilengkapi dengan fasilitas yang sangat mewah. Melalui akun Instagramnya, Sandra sering membagikan foto-foto dirinya beserta keluarganya. Banyak netizen salfok dengan rumah mereka yang terlihat sangat besar dan megah.

Penasaran dengan penampakan rumah mewah Sandra Dewi? Berikut ini adalah potret rumah mereka yang dirangkum pada Jumat (15/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Area Lobby yang Luas

Area lobby yang luas terdapat di rumah Sandra Dewi. Tempat ini sering digunakan untuk foto endorse atau sekadar foto pribadi.

Dari gambar, terlihat bahwa area lobby memiliki desain yang mewah, dengan pilar-pilar besar yang menambah kesan kemewahan yang seperti di lobby mal.

3 dari 11 halaman

Ruang Keluarga yang Sejuk

Ruang keluarga menjadi satu ruangan yang disukai Sandra Dewi adalah tempat yang dapat dia manfaatkan untuk santai sambil menikmati sirkulasi udara yang segar. Terdapat sebuah jendela besar yang mengarah ke luar, menambah kesan alaminya.

Pemandangan hijau di luar ruangan menambah kesan sejuk dan nyaman bagi rumahnya. Sofa berwarna abu-abu cocok dengan gaya ruang keluarganya.

4 dari 11 halaman

Ruang Makan yang Modern

Area meja makan di kediaman Sandra Dewi menampilkan kemegahan yang sebanding dengan eksteriornya. Ruangan dalamnya juga luas dan lapang. Terpampang di sana sebuah meja makan putih dipadu dengan kursi biru tua yang dipilih Sandra Dewi.

5 dari 11 halaman

Dapur yang Bersih dan Rapi

Salah satu sisi dapur di rumah Sandra Dewi terlihat kurang sering dimanfaatkan untuk memasak. Kebersihan dan kerapihan dapurnya sangat terjaga, dengan nuansa warna yang selaras dengan ruangan lainnya.

6 dari 11 halaman

Living Area

Dengan ukuran yang cukup besar, ruang tersebut dapat dimanfaatkan untuk permainan basket anak-anaknya. Kelebaran dan ketinggian ruangan tersebut sangat jelas terlihat.

7 dari 11 halaman

Terdapat juga Lift

Di depan lift, Sandra Dewi terlihat santai, tanpa alas kaki, menandakan bahwa ia berada di rumah, bukan di mal. Fasilitas penting ini tampaknya ada di tempat tinggalnya.

8 dari 11 halaman

Area Parkir yang Luas

Kapasitas parkir di rumah Sandra Dewi dan pasangannya memperlihatkan seberapa besar ukurannya. Jumlah mobil yang terparkir di sana memberikan gambaran tentang luas bangunan tersebut.

9 dari 11 halaman

Sandra Dewi Keturunan Apa?

Awal hidup Sandra Dewi ditandai dengan menjadi anak tertua dari tiga bersaudara, lahir dari orang tua dengan keturunan Tionghoa dan Palembang. Pangkalpinang adalah tempat di mana dia menghabiskan masa kecilnya sebelum akhirnya memutuskan untuk pindah ke Jakarta pada tahun 2001 demi mengejar studi di London School of Public Relations.

10 dari 11 halaman

Suami Sandra Dewi Usaha Apa?

Suami Sandra Dewi, Harvey Moeis, dilahirkan pada 30 November 1984. Agama yang dianutnya sama dengan istrinya. Harvey Moeis dikenal sebagai pengusaha terkemuka di kalangan pengusaha. Dia adalah satu-satunya pemimpin di perusahaan tambang batu bara di Bangka Belitung.

11 dari 11 halaman

Anak Sandra Dewi Sakit Apa?

Sandra Dewi menyebutkan bahwa kondisi kedua anaknya, Raphael dan Mikha Moeis kerap terganggu usai kabar polusi udara itu. Menurut istri Harvey Moeis itu, tingginya polusi membuat anaknya mudah diintai gejala penyakit Infeksi Saluran Pernapasan Atas (ISPA).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini