Sukses

7 Potret Artis dan Seleb Cantik yang Dekat dengan Adik Laki-lakinya, Saudara Amanda Rawles Jadi Sorotan

Dengan perbedaan usia yang tidak begitu jauh, sejumlah artis perempuan ini dan adik laki-lakinya tampaknya selalu akrab dan kompak.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi sosok terkenal, sudah biasa jika kehidupan pribadi mereka juga sering menjadi sorotan. Apalagi jika mereka memiliki saudara kandung yang tampan dan menarik perhatian publik. Banyak artis wanita Indonesia yang sering membagikan foto-foto mereka bersama adik laki-laki mereka.

Meskipun usia mereka tidak terlalu berbeda jauh, sederet artis wanita ini terlihat selalu akrab dengan adik laki-laki mereka. Kehadiran mereka yang jarang terlihat di media membuat banyak spekulasi di kalangan warganet bahwa adik laki-laki dari sejumlah artis Indonesia tersebut mungkin adalah kekasih mereka.

Tertarik untuk melihat potret-potret artis dan seleb cantik yang ternyata memiliki adik laki-laki? Berikut ini rangkuman potretnya pada Kamis (14/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Nadine Chandrawinata

Marcel dan Mischa adalah adik kandung dari Nadine Chandrawinata. Mereka berdua aktif di industri hiburan dan selalu menunjukkan kekompakan serta saling mendukung satu sama lain.

3 dari 11 halaman

Prilly Latuconsina

Adik laki-laki Prilly Latuconsina bernama Raja Latuconsina, dan ia berusia lima tahun lebih muda dari Prilly. Meskipun demikian, wajah dan postur imut Prilly membuat mereka terlihat seumuran.

4 dari 11 halaman

Ochi Rosdiana

Ochi mengunggah momen kebersamaannya dengan seseorang. Dalam gambar itu, Ochi menunjukkan ekspresi yang mesra dan dekat dengan seorang laki-laki, yang ternyata adalah adik laki-lakinya, Raihan Ranggana.

Walaupun terpaut usia empat tahun, Ochi dan Raihan tampak sangat serasi dalam penampilan mereka. Tidak hanya itu, ikatan mereka terlihat penuh dengan kasih sayang dan kehangatan.

5 dari 11 halaman

Tatjana Saphira

Sedikit yang diketahui bahwa Tobias Thariq Hartmann adalah seorang adik laki-laki Tatjana Saphira. Keberadaan ini seringkali tidak disadari karena Tobias tidak mengikuti jejak sukses kakak perempuannya yang berkarir di industri hiburan.

6 dari 11 halaman

Amanda Rawles

Aiden Rawles, adik laki-laki dari Amanda Rawles, memiliki popularitas yang tidak kalah dengan kakaknya. Kehadirannya juga menarik banyak perhatian di media sosial karena kegantenganannya dan wajahnya yang campuran. Kedekatan antara Amanda dan adiknya sering terlihat dalam unggahan di akun media sosial mereka sendiri.

7 dari 11 halaman

Febby Rastanty

Rizky Rizaldi Ronaldo, adik laki-laki Febby Rastanty, seringkali tidak mendapatkan perhatian publik yang besar. Ia juga merupakan alumni dari Universitas Indonesia, seperti kakaknya. Meskipun demikian, banyak yang keliru mengira bahwa ia adalah pasangan romantis Febby Rastanty karena kurangnya sorotan terhadapnya.

8 dari 11 halaman

Angela Gilsha

Artis cantik yang dikenal dengan nama Angela Gilsha, ternyata memiliki seorang saudara laki-laki yang bernama Marco Panari. Marco Panari menjadi sorotan karena memiliki penampilan yang menarik dan wajah yang mirip orang bule. Meskipun belum aktif di dunia hiburan, namun Marco Panari mulai menunjukkan minatnya dalam bidang musik.

9 dari 11 halaman

Seperti Apakah Hubungan Kakak dan Adik yang Baik?

Hubungan kakak-adik yang baik diantaranya saling menyayangi dan saling menghargai satu sama lain.

10 dari 11 halaman

Apakah Prilly Punya Saudara Kandung?

Rupanya, adik kandung Prilly Latuconsina ini memiliki ketertarikan yang sangat jauh dari sang kakak. Di saat kakaknya menggeluti dunia hiburan, Raja lebih tertarik dengan dunia olahraga.

11 dari 11 halaman

Tatjana Saphira Keturunan Apa?

Tatjana Saphira Hartmann (lahir 21 Mei 1997) atau biasa dikenal Tatjana Saphira adalah adalah aktris, model, dan penyanyi Indonesia kelahiran Jakarta. Ia anak dari pasangan Joachim Hartmann dan Ade Hartmann. Meski lahir di Jakarta, ia berdarah Jerman dan menjadi Warga Negara Indonesia ketika berusia 17 Tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini