Sukses

Celana Apa yang Cocok Dipadukan dengan Baju Hitam? Ini Rekomendasinya

Hitam adalah warna baju yang paling banyak dimiliki orang. Lalu, celana apa yang cocok untuk baju hitam? Berikut beberapa rekomendasi warna celana yang bikin kamu stylish!

Liputan6.com, Jakarta Hitam adalah warna baju yang paling banyak dimiliki orang. Lalu, celana apa yang cocok untuk baju hitam? Berikut beberapa rekomendasi warna celana yang bikin kamu stylish!

Warna hitam merupakan salah satu dari warna netral yang populer di kalangan generasi muda, terutama di kota-kota besar. Namun, terkadang beberapa orang mengalami kesulitan dalam memadukan warna hitam dengan warna lainnya. Akibatnya, kulit terlihat lebih kusam karena kesalahan dalam pemilihan kombinasi warna.

Warna hitam memiliki daya tarik yang kuat, misterius, dan sering kali menimbulkan rasa ingin tahu pada orang yang melihatnya. Memahami paduan warna hitam dengan baik sangat penting untuk meningkatkan daya tarik penampilan.

Dalam artikel ini, kami akan memberi rekomendasi berbagai pilihan warna celana yang sempurna untuk dipadukan dengan baju hitam untuk menambahkan sentuhan yang sempurna pada penampilan. 

Simak dan ikuti pembahasan berikut yang telah dirangkum pada Sabtu (09/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

1. Celana Abu-abu

Salah satu pilihan yang sesuai untuk dijadikan pasangan dengan warna hitam adalah warna abu-abu. Kedua warna ini termasuk dalam kategori warna netral yang memungkinkan untuk dipadukan dengan berbagai gaya acara, baik dalam acara formal maupun santai.

3 dari 10 halaman

2. Celana Warna Ungu

Penggunaan warna ungu akan meningkatkan kecantikan dan kesan elegan dari busana hitam. Kamu dapat memilih nuansa ungu yang lebih cerah agar memberikan kesan segar pada penampilan Kamu.

4 dari 10 halaman

3. Celana Biru Muda

Saran berikutnya untuk warna yang cocok dengan baju hitam adalah biru muda. Warna ini akan menciptakan suasana yang menyenangkan dan rileks. Gunakan biru muda sebagai pilihan bawahan seperti rok atau celana jeans.

5 dari 10 halaman

4. Celana Pink atau Merah Muda

Warna merah muda atau pink dapat memberikan kesan yang lebih ceria saat dipasangkan dengan baju hitam. Warna ini cocok untuk berbagai kegiatan pada siang hari. Selain itu, penggunaan warna merah muda juga cenderung membuat seseorang terlihat lebih segar dan muda.

6 dari 10 halaman

Baju Warna Hitam Cocok dengan Celana Warna Apa?

Berikut adalah warna yang cocok untuk baju hitam:

  • Abu-abu
  • Ungu
  • Biru Muda
  • Merah Muda
7 dari 10 halaman

Baju Warna Hitam Cocok dengan Jilbab Warna Apa Saja?

  • Abu-abu
  • Ungu
  • Khaki
  • Biru muda
  • Merah muda
  • Merah maroon
  • BermotifKrem
8 dari 10 halaman

Celana Warna Hijau Cocok dengan Baju Warna Apa?

Tidak hanya baju berwarna hitam, melainkan juga celana berwarna hijau dapat dipadukan dengan baju putih. Jika tampilan sebelumnya terkesan berani, pada kali ini penampilan Anda akan terlihat lebih bersih dan segar. Kombinasi kedua warna tersebut sangat cocok untuk dipakai dalam acara ngantor, terutama saat memiliki pertemuan dengan klien.

9 dari 10 halaman

Warna Hitam Dipadukan dengan Warna Apa?

Kombinasi warna putih dan hitam adalah padanan yang paling serasi. Gabungan dua warna ini menciptakan kesan yang elegan dan menarik secara klasik.

10 dari 10 halaman

Celana Coklat Cocok Pakai Baju Warna Apa?

Selain putih, warna hitam juga merupakan pilihan yang sesuai untuk dipasangkan dengan celana berwarna coklat. Menurut informasi dari situs In Style, warna hitam memberikan kesan yang tegas dan elegan, sementara warna coklat memberikan kesan klasik dan hangat. Untuk pria, celana coklat dapat dipadukan dengan kaus berukuran besar atau kemeja hitam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.