Sukses

Top 3: Profil Tisya Erni, Pedangdut yang Dituding Jadi Selingkuhan WNA Korea

Artikel tentang profil dan agama Tisya Erni, pedangdut yang viral karena dituding jadi selingkuhan WNA Korea menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Kembali menjadi pusat perhatian di media sosial, Tisya Erni, seorang penyanyi dangdut, disorot karena diduga sebagai pihak ketiga dalam pernikahan Amy, seorang WNA Korea.

Amy mengungkapkan langsung melalui akun media sosialnya bahwa dia telah menikah dengan AW selama 16 tahun dan terpisah dari anak bungsunya yang masih bayi. Amy menyebut pedangdut Indonesia dengan inisial TE sebagai orang yang diduga berselingkuh dengan suaminya.

Spekulasi pun muncul dari warganet bahwa TE adalah Tisya Erni. Ini bukan pertama kalinya Tisya Erni menjadi sorotan, sebelumnya dia telah beberapa kali terlibat dalam kontroversi.

Artikel tentang profil dan agama Tisya Erni, pedangdut yang viral karena dituding jadi selingkuhan WNA Korea menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang  20 ucapan Hari Perempuan Internasional 2024 yang menyentuh hati, cocok dibagikan ke medsos.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang pakai tungku dan kayu bakar, begini potret dapur rumah masa kecil Atta Halilintar saat masih miskin.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Profil dan Agama Tisya Erni, Pedangdut yang Viral Karena Dituding Jadi Selingkuhan WNA Korea

 

Profil lengkap dan agama yang dianut oleh Tisya Erni yang kini diduga sebagai selingkuhan AW, dirangkum pada Jumat (08/03/2024).

Profil dan Biodata Tisya Erni

Nama: Tisya Erni 

Tempat lahir: Kendari, Sulawesi Tenggara 

Tanggal lahir: 24 Juli 1995 

Umur: 28 tahun 

Agama: Islam 

Pekerjaan: Penyanyi dangdut 

Tisya Erni lahir dalam lingkungan keluarga yang sederhana. Ayahnya dikenal sebagai sopir taksi sementara ibunya pernah berdagang kue. Meskipun demikian, Tisya berhasil meningkatkan status sosial kedua orang tuanya.

Berita yang beredar menyebutkan bahwa Tisya telah menyelesaikan pendidikan tinggi di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Halu Oleo di Kendari, Sulawesi Tenggara, serta berhasil memperoleh gelar Sarjana Ekonomi.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 20 Ucapan Hari Perempuan Internasional 2024 yang Menyentuh Hati, Cocok Dibagikan ke Medsos

Tepat hari ini, Jumat (8/3/2024), diperingati sebagai International Women’s Day atau Hari Perempuan Internasional. 

Hari Perempuan Internasional merupakan sebuah hari yang didedikasikan untuk merayakan keberhasilan perempuan dalam berbagai bidang sekaligus sebagai penanda bagi perjuangan perempuan untuk meraih kesetaraan dan keadilan di dunia ini.

 Tanggal 8 Maret menjadi hari yang penting karena merupakan suatu titik beranjaknya perempuan untuk bangkit dan memperjuangkan hak-haknya. Tentu saja banyak hambatan dan rintangan yang dilalui oleh perempuan sehingga menjadi sebuah sejarah yang diperingati semua orang terutama perempuan di belahan dunia.

Jadi penting bagi kita untuk memberikan apresiasi kepada para wanita di Hari Perempuan Internasional ini. Namun, tidak lengkap rasanya jika tidak mempersiapkan ucapan Hari Perempuan Internasional 2024 untuk dibagikan ke media sosial dan orang terkasih.

Berikut kumpulan ucapan International Women’s Day:

1.  Teruntuk kamu wanita yang kuat dan tangguh, teruntuk kamu wanita yang cantik, unik, dan selalu bersemangat. Semoga kamu selalu memberikan inspirasi bagi orang-orang yang ada di sekitarmu. Tetaplah menjadi seorang wanita yang selalu menebarkan aura positif. Selamat Hari Wanita Sedunia” 

2.  Wanita itu tempatnya di samping laki-laki, menggenggam dan menuntun setiap langkah laki-laki. Bukan malah mendorongnya dari belakang. Wanita itu mulia, wanita itu spesial, bahkan wanita bisa melakukan apa saja yang terkadang tidak bisa dilakukan oleh seorang laki-laki. Terima kasih aku ucapkan kepadamu, aku mencintaimu. Selamat Hari Perempuan Internasional. 

3.  Dunia kita tidak akan berarti apa-apa tanpa wanita. Keberanian mereka yang ada dalam harmoni yang sempurna dengan kelembutan yang luar biasa menyelamatkan dunia kita setiap hari. Selamat Hari Perempuan Sedunia.

4.  Tanpa adanya dirimu, aku bukanlah apa-apa di dunia ini. Tanpa kasih sayang dan cinta darimu, mungkin aku tidak akan bisa hidup seperti ini. Terima kasih atas segala pengorbanan dan cinta yang telah kau berikan untukku selama ini. Selamat Hari Perempuan Internasional.

5.  Dunia ini akan menjadi lebih baik dengan hadirnya wanita. Tidak peduli apa latar belakang keluarganya, agamanya, ataupun pekerjaan mereka. Setiap wanita memberikan arti di kehidupan ini, dan setiap wanita juga menghadirkan cinta dalam kehidupan ini. Terima kasih untuk segala cinta dan kasih sayang yang diberikan olehmu untuk kami. Selamat International Women's Day, Kami mencintaimu.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Pakai Tungku dan Kayu Bakar, Begini Potret Dapur Rumah Masa Kecil Atta Halilintar saat Masih Miskin

Atta Halilintar, sosok yang terkenal di Indonesia karena konten-kontennya yang populer. Sebagai salah satu YouTuber dengan jumlah pelanggan terbanyak di Tanah Air, dia dikenal luas. Keberhasilannya di dunia konten juga membawanya masuk dalam daftar 10 YouTuber terkaya di dunia.

Meskipun hidupnya kini sukses, masa kecil Atta tidaklah mudah, terutama dari segi finansial. Sebagai anak tertua dari sebelas bersaudara, Atta membantu orang tuanya sejak usia dini. Dia bahkan mengakui bahwa dia tidak berhasil menyelesaikan pendidikan SMP.

Keluarganya pernah mengalami kesulitan finansial yang membuat mereka kesulitan mendapatkan makanan, dan mereka tinggal di rumah sederhana yang dimiliki oleh pamannya dan bibinya.

Baru-baru ini, Atta mengunjungi tempat tinggal masa kecilnya di Serang, Banten. Meskipun rumah itu sederhana, suasana di sana terasa nyaman. Dapur rumah tersebut masih menggunakan tungku kayu untuk memasak, menambah kesan sederhana tempat itu.

Ingin tahu seperti apa tampilan dapur rumah masa kecil Atta Halilintar yang begitu sederhana? Berikut adalah potretnya yang dirangkum pada Jumat (08/03/2024). 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.