Sukses

20 Ucapan Hari Perempuan Internasional 2024 yang Menyentuh Hati, Cocok Dibagikan ke Medsos

Tidak lengkap rasanya jika tidak mempersiapkan ucapan International Women’s Day atau Hari Perempuan Internasional untuk dibagikan ke media sosial dan orang terkasih.

Liputan6.com, Jakarta - Tepat hari ini, Jumat (8/3/2024), diperingati sebagai International Women’s Day atau Hari Perempuan Internasional. 

Hari Perempuan Internasional merupakan sebuah hari yang didedikasikan untuk merayakan keberhasilan perempuan dalam berbagai bidang sekaligus sebagai penanda bagi perjuangan perempuan untuk meraih kesetaraan dan keadilan di dunia ini.

Tanggal 8 Maret menjadi hari yang penting karena merupakan suatu titik beranjaknya perempuan untuk bangkit dan memperjuangkan hak-haknya. Tentu saja banyak hambatan dan rintangan yang dilalui oleh perempuan sehingga menjadi sebuah sejarah yang diperingati semua orang terutama perempuan di belahan dunia.

Jadi penting bagi kita untuk memberikan apresiasi kepada para wanita di Hari Perempuan Internasional ini. Namun, tidak lengkap rasanya jika tidak mempersiapkan ucapan Hari Perempuan Internasional 2024 untuk dibagikan ke media sosial dan orang terkasih.

Berikut kumpulan ucapan International Women’s Day:

1.  Teruntuk kamu wanita yang kuat dan tangguh, teruntuk kamu wanita yang cantik, unik, dan selalu bersemangat. Semoga kamu selalu memberikan inspirasi bagi orang-orang yang ada di sekitarmu. Tetaplah menjadi seorang wanita yang selalu menebarkan aura positif. Selamat Hari Wanita Sedunia” 

2.  Wanita itu tempatnya di samping laki-laki, menggenggam dan menuntun setiap langkah laki-laki. Bukan malah mendorongnya dari belakang. Wanita itu mulia, wanita itu spesial, bahkan wanita bisa melakukan apa saja yang terkadang tidak bisa dilakukan oleh seorang laki-laki. Terima kasih aku ucapkan kepadamu, aku mencintaimu. Selamat Hari Perempuan Internasional. 

3.  Dunia kita tidak akan berarti apa-apa tanpa wanita. Keberanian mereka yang ada dalam harmoni yang sempurna dengan kelembutan yang luar biasa menyelamatkan dunia kita setiap hari. Selamat Hari Perempuan Sedunia.

4.  Tanpa adanya dirimu, aku bukanlah apa-apa di dunia ini. Tanpa kasih sayang dan cinta darimu, mungkin aku tidak akan bisa hidup seperti ini. Terima kasih atas segala pengorbanan dan cinta yang telah kau berikan untukku selama ini. Selamat Hari Perempuan Internasional.

5.  Dunia ini akan menjadi lebih baik dengan hadirnya wanita. Tidak peduli apa latar belakang keluarganya, agamanya, ataupun pekerjaan mereka. Setiap wanita memberikan arti di kehidupan ini, dan setiap wanita juga menghadirkan cinta dalam kehidupan ini. Terima kasih untuk segala cinta dan kasih sayang yang diberikan olehmu untuk kami. Selamat International Women's Day, Kami mencintaimu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan International Women’s Day Lainnya

6. Pada kesempatan ini, saya menyampaikan harapan hangat saya kepada semua wanita. Kalian semua luar biasa dan kalian akan tetap luar biasa meskipun tidak ada yang mengerti nilai kalian.

7. Wanita terlihat mempesona karena wajahnya, wanita terlihat manis karena senyum yang dimilikinya, wanita terlihat cantik karena fisik yang dimilikinya, wanita terlihat sempurna karena kesetiaan hati yang dimilikinya. Selamat Hari Perempuan Internasional.

8. Dengan satu senyumanmu, kamu bisa memenangkan hati dan dengan satu pelukanmu, kamu bisa menenangkan semua rasa sakit. Salam hangat di Hari Perempuan Internasional untuk semua wanita.

9. Untuk semua wanita di dunia, selamat Hari Perempuan Internasional. Anda adalah energi yang kami semua butuhkan karena tanpa Anda tidak ada yang lengkap di dunia ini.

10. Wanita tidak pernah lemah karena Tuhan telah membuat mereka kuat dalam segala hal. Salam hangat di Hari Perempuan Internasional untuk semua wanita.

3 dari 4 halaman

Ucapan International Women’s Day Selanjutnya

11. Wanita cerdas belajar dari kegagalannya, tersenyum di saat-saat terendahnya, dan tumbuh lebih kuat saat menghadapi tantangan. Kamu adalah salah satu dari mereka. Selamat Hari Perempuan Internasional!

12. Hanya seorang wanita yang hampir bisa mati dan melahirkan pada saat yang bersamaan. Banggalah menjadi seorang wanita. Selamat Hari Perempuan Sedunia.

13. Tidak ada yang mustahil di dunia ini bagi seorang wanita karena dia dilahirkan dengan dedikasi untuk membuat segalanya menjadi mungkin. Selamat Hari Perempuan Internasional.

14. Untuk semua wanita luar biasa di dunia, bersinarlah tidak hanya hari ini, tetapi setiap hari. Selamat Hari Perempuan Internasional.

15. Setiap wanita sebuah misteri yang tidak bisa ditebak pria. Tuhan memberkati kita dengan wanita, jadi mari kita cintai dan hargai mereka sampai akhir zaman. Jangan lupa untuk menghargai ibu, adik dan istrimu. Selamat hari perempuan!

 

4 dari 4 halaman

Ucapan International Women’s Day Lainnya

16. Saya mengirimkan ucapan saya kepada seorang wanita yang kuat, cantik dan unik dengan caranya. Terima kasih telah datang ke dalam hidup saya. Saya mengucapkan Selamat Hari Perempuan Sedunia.

17. Jika Anda seorang wanita, Anda tidak tahu betapa berharga dan pentingnya Anda. Jaga diri Anda. Selamat Hari Perempuan Internasional.

18. Terima kasih banyak untuk semua wanita yang memiliki tempat khusus dalam hidup saya. Selamat Hari Perempuan Internasional.

19. Dengan satu senyumanmu, kamu bisa memenangkan hati dan dengan satu pelukanmu, kamu bisa menenangkan semua rasa sakit. Salam hangat di Hari Perempuan Internasional untuk semua wanita.

20. Wanita terlihat mempesona karena wajahnya, wanita terlihat manis karena senyum yang dimilikinya, wanita terlihat cantik karena fisik yang dimilikinya, wanita terlihat sempurna karena kesetiaan hati yang dimilikinya. Selamat Hari Perempuan Internasional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.