Sukses

Top 3: Rekomendasi OST Drakor yang Bikin Gagal Move On

Artikel tentang rekomendasi drakor dengan OST yang bikin gagal move on menjadi menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea (drakor) seringkali menjadi perbincangan hangat karena memiliki kisah yang menarik atau menampilkan aktor terkenal. Namun selain itu, kumpulan soundtrack atau OST dalam drakor juga tidak kalah memegang peranan penting.

OST drakor seringkali meninggalkan kesan lebih dalam bagi penontonnya. Jika salah satu OST dari suatu drama Korea diputar, maka ingatan penonton akan langsung terbawa untuk mengingat masa-masa ketika menonton drakor itu atau mengingat kisahnya.

Artikel tentang rekomendasi drakor dengan OST yang bikin gagal move on menjadi menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang aktor dan aktris Korea yang pernah terlibat dalam proyek Hollywood.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang cara menyikapi rindu pada seseorang.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Rekomendasi Drakor dengan OST Terbaik, Bisa Bikin Gagal Move On

Berikut 10 rekomendasi drakor dengan OST terbaik, seperti merangkum dari berbagai sumber, Kamis (22/2/2024).

1. Goblin (Guardian: The Lonely and Great God) 2016

Sudah menjadi rahasia umum bahwa tahun 2016 merupakan salah satu tahun drama Korea terbaik, termasuk di antaranya ada serial Goblin.

Goblin menceritakan kisah Kim Shin (Gong Yoo) yang menjalani kehidupan abadi. Setelah menunggu selama 900 tahun, Kim Shin akhirnya bertemu dengan pengantin manusia yang dapat mengakhiri kehidupan abadinya. Perempuan tersebut adalah Ji Eun Tak (Kim Go Eun).

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Go Internasional, 11 Aktris dan Aktor Korea yang Pernah Membintangi Proyek Hollywood

Industri KPop tidak hanya didominasi oleh idol dan musik yang mendunia, tapi juga industri aktingnya yang mumpuni dan menciptakan karya yang luar biasa. Maka tidak mengherankan bila banyak drama Korea (drakor) dan film Korea yang berhasil menarik perhatian para penikmat film dan drama di dunia internasional. 

Bahkan, industri akting ini juga 'mengantarkan' aktor dan aktris Korea dengan skill akting yang tidak bisa dianggap remeh ke industri Hollywood, lho. Mereka memulai karier dengan membintangi beberapa drama Korea populer hingga melebarkan sayap untuk membintangi film berskala internasional.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 6 Cara Menyikapi Rindu pada Seseorang yang Dicintai

Merindukan seseorang terkadang membawa kesedihan tersendiri. Entah karena putus cinta, sedang menjalani hubungan jarak jauh, atau ditinggal selama-lamanya tentu menjadi tantangan yang sangat berat.

Apalagi saat Anda merasa telah melewati rasa sakit awal karena perpisahan, rasa rindu dan sakit hati dapat menyerang secara tidak terduga sehingga membuat Anda tidak berdaya dan patah hati. Bahkan, untuk mengelola emosi di saat seperti ini rasanya juga hampir mustahil.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.