Sukses

Menyambut Tahun Naga 2024, HINT Luncurkan Parfum Terbaru dengan Aroma Khas yang Menenangkan

Pada awal tahun 2024 ini, HINT kembali dengan produk terbaru mereka yang terinspirasi dari Tahun “Naga Kayu”, yaitu Dragon Eau de Parfum.

Liputan6.com, Jakarta Seiring dengan perubahan gaya hidup masyarakat, penampilan menjadi satu hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Bukan hanya memperhatikan hal-hal yang tampak, menjaga aroma badan tetap wangi juga menjadi kebutuhan tersendiri. Oleh sebab itu, parfum menjadi produk yang tidak dipisahkan dalam kehidupan sehari-hari.

Hal tersebut tentu membuat industri parfum semakin berkembang dari hari ke hari. Tidak hanya brand parfum mancanegara, industri parfum lokal juga mulai mendapatkan banyak perhatian khusus dari masyarakat.

Hingga saat ini, inovasi serta pengembangan produk terus dilakukan oleh para brand parfum lokal demi menarik hati para pecinta parfum. Seperti halnya HINT, brand parfum lokal yang memiliki misi untuk terus menciptakan produk yang berkarakter dan personal kepada para penggunanya.

Sejak awal perilisannya pada 2023, HINT dikenal sebagai brand parfum dengan inovasi Infused Scent Technology pertama di Indonesia. Sedangkan untuk tahun 2024 ini, HINT kembali dengan produk terbaru mereka yang terinspirasi dari Tahun “Naga Kayu”, yaitu Dragon Eau de Parfum (EDP). Selain itu, HINT turut menggandeng aktris Laura Basuki dalam peluncuran produk ini.

Acara peluncuran Dragon EDP ini dilaksanakan pada Rabu (21/2) dan bertempat di Hotel Veranda, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Mengangkat tema “The Tale of The Wood Dragon”, HINT juga mengundang para influencer media sosial untuk mengenalkan produk baru mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

HINT berhasil memperoleh rekor MURI sebagai produk parfum dengan teknologi pertama di Indonesia

Irene Ursula selaku founder HINT Fragrance menjelaskan bahwa parfum Dragon EDP ini telah diformulasikan secara khusus dan melalui pengujian yang panjang. Wangi yang dihasilkan pun sangat menenangkan sebab berasal dari ekstrak bambu China yang dikombinasikan dengan aroma bunga yang manis.

Adanya upaya serius dari HINT ini juga menunjukan peningkatan level yang ada dalam industri parfum di Indonesia. Hal tersebut dibuktikan dengan keberhasilan HINT dalam memperoleh anugerah dari Museum Rekor Dunia Indonesia (rekor MURI) sebagai produk parfum lokal dengan teknologi aroma pertama di Indonesia.

Selanjutnya, HINT berkomitmen untuk terus berinovasi menghasilkan produk-produk parfum yang personal yang berkualitas dengan teknologi terbaik di kelasnya.

“Parfum Dragon EDP kami punya cara kerja tergantung dari wangi badan kita (pemakai). Jadi aroma yang dikeluarkan parfum ini bisa berbeda pada masing-masing pemakainya, di-enhance,” ucap Christofer Samuel Lesmana, Vice President Marketing BeautyHaul Group.

3 dari 3 halaman

Cara Terbaik Menggunakan Parfum Dragon EDP

Untuk mendapatkan hasil wangi yang maksimal, parfum HINT dapat disemprotkan pada area nadi yang terdapat di belakang telinga maupun di pergelangan tangan. Hal ini sangat disarankan sebab kedua titik tersebut memiliki aliran darah yang kencang menghasilkan panas tubuh yang dapat menyebarkan wewangian. Selain itu, sebaiknya parfum digunakan saat kulit dalam keadaan lembab sehingga wangi parfum akan lebih terikat. 

Selain parfum utama, HINT juga memformulasikan parfum Topper untuk wangi yang lebih personalize atau pribadi. Adanya Topper ini dapat membuat wangi baru tanpa menghilangkan wangi dari parfum utamanya. Cara menggunakannya pun sangat sederhana, cukup menyemprotkan parfum utama sebanyak dua kali, lalu lakukan layering dengan Topper sebanyak satu kali semprot.

“Kita mau membedakan diri kita dengan brand lain. Kita mau memberikan inovasi baru dengan menggunakan scent technology. Selain itu, kita juga melihat orang yang menggunakan parfum justru ingin berbeda dengan orang lain, jadi kita membuat customer kita bisa mengkreasikan wangi yang mereka suka seperti apa,” pungkas Ariadne Prawita, spesialis parfum HINT.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.