Sukses

Berdasarkan Zodiak, Pertanyaan yang Sebaiknya Ditanyakan Saat Kencan Pertama

Mau melakukan kencan pertama? Yuk, kenali zodiak calon pasangan Anda dan coba tanyakan pertanyaan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Apa yang biasanya yang Anda cari saat ingin mulai berkencan dengan seseorang? Bisa jadi dimulai dari percakapan yang menarik lalu membangkitkan rasa ingin mengenal dekat satu sama lain, setidaknya cukup untuk membuat Anda berdua merencanakan kencan selanjutnya.

Maka dari itu, kencan pertama menjadi sangat penting dalam mengatur pertemuan-pertemuan selanjutnya. 

Namun sayangnya, tidak semua orang diberikan anugerah untuk terbuka atau membiarkan percakapan tetap mengalir. Alhasil, saat kencan pertama mungkin ada masa-masa di mana kalian berdua bingung untuk membahas topik apa dan akhirnya gagal ke pertemuan selanjutnya.

Anda sendiri apakah termasuk orang yang susah membuka topik pembicaraan untuk memulai hubungan asmara? Jika iya, di sinilah astrologi memiliki peranan penting.

Maka, coba cari tahu tentang zodiak calon pasangan Anda dan tanya pertanyaan penting ini untuk membuat suasana menjadi lebih mengalir. Siapa tahu, kencan pertama ini akan berhasil serta membuat kalian menjadi pasangan kekasih.

Lalu, apa yang harus ditanyakan saat kencan pertama menurut zodiak calon pasangan? Melansir dari Lifestyle Asia, Senin (12/2/2024), ini dia jawabannya!

1. Aries

Aries adalah fire sign yang dilambangkan dengan domba jantan dan dikuasai oleh planet Mars yang merupakan planet penggerak, ambisi dan keinginan. Maka tidak heran, mereka dikenal sebagai individu yang bermotivasi tinggi ini suka mencapai segalanya sekaligus.

Nah, berkencan dengan Aries ibarat mendapatkan paket lengkap karena mereka romantis, spontan, dan suka love bombing. Akan tetapi, kekurangan mereka adalah kurangnya kesabaran dan mudah marah.

Pertanyaan kencan pertama untuk Aries: Apa yang kamu inginkan?

Alasannya karena cara terbaik untuk menunjukkan ketertarikan Anda pada mereka adalah dengan menanyakan ambisi dan tujuan mereka di masa depan. Ini akan membuat mereka merasa diinginkan dan dihargai - dan ini merupakan hal yang sangat penting bagi seorang Aries.

2. Taurus

Taurus adalah salah satu zodiak yang paling stabil dan tangguh dalam kehidupan. Dilambangkan dengan banteng, itu adalah earth sign yang dikuasai oleh planet uang dan cinta, Venus. Meskipun mereka pada dasarnya adalah pekerja keras, mereka sangat menghargai waktu senggang mereka.

Pertanyaan kencan pertama untuk Taurus: Apa yang ingin kamu makan?

Penikmat tempat makan terbaik di kota, Anda bisa membuat mereka menyukai Anda dengan menanyakan preferensi makanan mereka dan tempat yang harus Anda datangi untuk makan bersama-bersama. Makanan adalah jalan menuju hati mereka dan jalan menuju kemajuan dalam hubungan dengan tanda Venus ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

3. Gemini

Air sign dalam bagan zodiak, Gemini yang dilambangkan dengan si kembar mewakili dualitas. Mereka terobsesi untuk mengikuti tren, bertemu orang baru, dan berpartisipasi dalam aktivitas menyenangkan.

Mereka dikuasai oleh Merkurius, yang memengaruhi komunikasi dan perjalanan. Hebat dalam mengekspresikan diri, mereka adalah social butterfly yang suka berpindah dari satu acara ke acara lainnya dengan pesona dan kemudahan.

Pertanyaan kencan pertama untuk Gemini: Apa hal menarik yang kamu lakukan terakhir kali?

Karena kelemahan dari zodiak ini adalah mereka mudah bosan. Maka, kunci untuk menjaga percakapan tetap lancar adalah dengan bertanya tentang semua aktivitas menarik yang telah mereka lakukan.

4. Cancer

Cancer adalah pribadi yang paling emosional karena mereka diatur oleh bulan. Damai, penuh empati, dan penuh kasih sayang, water sign ini agak tertutup, tetapi sangat penting untuk mendapatkan kepercayaan mereka agar hubungan menuju kebahagiaan selamanya.

Mereka jarang berkencan untuk bersenang-senang karena mereka cenderung terhubung lebih dalam.

Pertanyaan kencan pertama untuk Cancer: Kualitas apa yang dicari dari pasangan Anda?

Seseorang dapat menanyakan pertanyaan yang sedikit serius ini pada kencan pertama karena dengan begini, akan ada kejelasan ekspresi di kedua sisi. Mereka juga akan merasa didengarkan, yang akan berdampak positif pada hubungan di masa depan.

3 dari 6 halaman

5. Leo

Leo suka menjadi pusat perhatian setiap saat. Kunci untuk membuat mereka terpikat pada Anda adalah dengan membuat mereka percaya bahwa merekalah bintangnya. Memberikan perhatian penuh juga membantu.

Dilambangkan dengan singa, fire sign ini akan menembakmu jika dia menyukaimu. Kesetiaan mereka tak tertandingi, begitu pula perhatian dan cinta mereka.

Pertanyaan kencan pertama untuk Leo: Jika hidupmu adalah sebuah film, karakter fiksi manakah yang akan kamu perankan?

Leo adalah mercusuar yang positif dan percaya diri. Mereka suka membuat percakapan tetap menarik dan menyenangkan. Manfaatkan energi karakter utama mereka untuk mencapai versi terbaiknya.

6. Virgo

Virgo adalah earth sign yang didorong oleh kesempurnaan dan perilaku yang berorientasi pada detail. Mereka suka terorganisir dengan baik dan khusus dalam setiap proyek yang mereka ambil.

Mereka membenci keterlambatan, ketidakdisiplinan, dan ketidaktulusan. Dilambangkan dengan Maiden, mereka diperintah oleh Merkurius dan cenderung menginternalisasi komunikasi mereka.

Pertanyaan kencan pertama untuk Virgo: Apa pencapaian terbaik Anda sejauh ini?

Penting untuk membuat mereka berbicara, dan ingin mengetahui pencapaian mereka adalah cara terbaik untuk melakukannya.

4 dari 6 halaman

7. Libra

Venus, planet cinta, mengatur air sign yang mencari keseimbangan yang dilambangkan lewat timbangan. Mereka mengenakan hati mereka dan dikenal karena cara mereka yang cerdas dan genit. Zodiak lain terhanyut karena kesatria dan pesona Libra.

Pertanyaan kencan pertama untuk Libra: Apa idemu tentang kencan yang sempurna?

Mengetahui visi mereka tentang kencan yang sempurna akan memberi Anda perspektif tentang apa yang mereka lihat dan merupakan cara untuk menarik perhatian mereka.

Mereka menyukai keindahan dalam segala bentuk dan sangat anggun dalam pendekatan hidup. Oleh karena itu, pertanyaan ringan dan romantis seperti ini akan menarik bagi mereka.

8. Scorpio

Scorpio, dilambangkan dengan kalajengking, adalah water sign yang kuat yang diperintah oleh planet kelahiran kembali dan kehancuran, Pluto. Mereka sangat intuitif dan disalahpahami sebagai pendendam.

Namun kenyataannya, mereka sangat cerdas dan dapat langsung mengenali orang yang tidak tulus. Tentu saja, ini bukanlah pilihan yang cocok untuk semua orang.

Akan tetapi, begitu mereka menyukaimu, mereka akan berusaha sekuat tenaga. Semangat dan kesetiaan mereka tak tertandingi.

Pertanyaan kencan pertama untuk Scorpio: Apa ketakutan terbesar Anda?

Mereka tampak mengintimidasi, dan bisa jadi menakutkan untuk membuat mereka tetap tertarik. Menanyakan ketakutan mereka adalah solusi yang baik, karena akan membuat mereka berpikir dan merespons dengan tulus.

5 dari 6 halaman

9. Sagitarius

Sagitarius cukup mudah untuk diketahui. Sangat jujur dan sangat suka berpetualang, mereka dilambangkan dengan seorang pemanah dan merupakan yang terakhir dari tiga fire sign di bagan zodiak.

Diperintah oleh planet perjalanan, Jupiter, mereka terlahir sebagai penjelajah. Mereka mungkin memiliki sedikit masalah komitmen karena mereka benci terikat atau terjebak dalam suatu situasi. Namun begitu menjalin hubungan, mereka bersifat jujur dan mengalah.

Pertanyaan kencan pertama untuk Sagitarius: Mana tujuan berikutnya dalam daftar perjalanan Anda?

Membicarakan rencana perjalanannya pada kencan pertama adalah cara terbaik untuk membuat mereka siap menghabiskan waktu bersama Anda.

10. Capricorn

Capricorn, earth sign, yang dilambangkan dengan sea goat, adalah zodiak yang paling serius dari semua zodiak. Mereka diatur oleh planet Saturnus, yang melambangkan peraturan, regulasi, dan disiplin.

Oleh karena itu, mereka adalah pecandu kerja dan bercita-cita untuk mendapatkan pekerjaan impian mereka. Terikat oleh tugas dan selalu berusaha melakukan hal yang benar, mereka membenci orang yang sembrono dan percakapan yang kurang ajar.

Pertanyaan kencan pertama untuk Capricorn: Apa yang membuat Anda tidak menyukai pasangan?

Lebih baik mengetahui hal ini dari sudut pandang mereka untuk menyadari penolakan mutlak mereka dalam suatu hubungan. Ini juga akan memberi Anda gambaran tentang bagaimana Anda dapat memenuhi harapan mereka.​

6 dari 6 halaman

11. Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang paling progresif. Diperintah oleh planet revolusi, Uranus, mereka cenderung mendahulukan orang lain dibandingkan diri mereka sendiri. Seringkali mereka sangat peduli terhadap suatu tujuan dan memikirkan secara serius perdamaian dunia.

Pertanyaan kencan pertama untuk Aquarius: Apa alasan yang membuat Anda menyukai sesuatu?

Akan sangat berarti bagi mereka jika ditanya tentang aspek kehidupan mereka.

12. Pisces

Pisces adalah zodiak terakhir di bagan zodiak dan paling tenang dari semuanya. Mereka cinta damai, meditatif dan suka tinggal di dunia mereka sendiri.

Pasalnya, mereka dikuasai oleh planet mimpi dan fantasi, Neptunus. Mereka cenderung memandang dunia melalui kacamata berwarna merah jambu dan sering dituduh terasing dari kenyataan.

Pertanyaan kencan pertama untuk Pisces: Apa yang kamu mimpikan tadi malam?

Membicarakan impian mereka adalah cara terbaik untuk memulai percakapan dengan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.