Sukses

Taylor Swift Peluk dan Cium Travis Kelce Usai Menang Super Bowl 2024

Liputan6.com, Jakarta - Taylor Swift tampak memberikan hadiah pelukan dan ciuman kepada kekasihnya, Travis Kelce setelah memenangkan laga final Super Bowl LVIII 2024, yang berlangsung di Allegiant Stadium, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (11/2/2024) waktu setempat.

Pemain Kansas City Chiefs ini berhasil mengalahkan San Francisco 49ers dengan score 25-22 di laga tersebut.

Dalam video yang beredar di lini masa X---yang sebelumnya Twitter, pelantun "Cruel Summer" itu berjalan bersama ibu Kelce, Donna untuk menghampiri bintang NFL itu. Ia terlihat berdiri di pinggir lapangan menunggu Kelce turun panggung usai penyerahan Trofi Lombardi.

Taylor Swift terlihat tersenyum dengan mata berkaca-kaca menyaksikan Kelce mengangkat tinggi-tinggi Piala Lombardi.

Kelce kemudian menghampiri ibu dan kekasihnya itu. Ia terlihat terlebih dahulu memeluk sang ibu. Lalu Taylor memeluk Kelce sambil sesekali menciumnya. Taylor tampak bahagia sekaligus terharu dengan pencapaian kekasihnya tersebut.

Taylor Swift dan Travis Kelce Pamer Kemesraan di Saturday Night Live

Sebelumnya, Taylor Swift dan Travis Kelce memamerkan kemesraan saat acara Saturday Night Live, pada Minggu, 15 Oktober 2023 waktu setempat.

Travis Kelce terlihat berjalan bergandengan tangan dengan Taylor Swift saat meninggalkan Studio 8H dan menuju makan malam di Nobu, New York City untuk pesta setelah Saturday Night Live (SNL).

Melansir dari USA Today, baik Kelce dan Taylor Swift sama-sama menjadi cameo pada pemutaran perdana Saturday Night Live episode 49 .

Dalam sketsa tersebut, Kelce memparodikan kegilaan National Football League (NFL), sementara Swift memperkenalkan kedua tamu di acara SNL, Ice Spice.

Selain itu, kemunculan Taylor Swift di pertandingan Chiefs melawan Denver Broncos di Kansas City pada Kamis waktu setempat menandakan bahwa pelantun "Love Story" itu mendukung bintang Kansas City Chiefs tersebut. Saat menonton pertandingan tersebut, Swift mengenakan gaun hitam yang dipadukan dengan jaket bewarna merah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Isu Kedekatan Taylor Swift dan Travis Kelce

Isu kedetakan keduanya muncul setelah Taylor Swift menonton Kansas City Chiefs bermain melawan Chicago Beras di Arrowhead Stadium.

Dalam video yang beredar di X--sebelumnya Twitter, pelantun "Cruel Summer" itu terlihat menikmati permainan dari Travis di stadion Kansas City, Missouri.

Dengan mengenakan jaket Chiefs bewarna merah-putih, pemenang Grammy itu terlihat bersorak dan bertepuk tangan di samping ibu Travis, Donna Kelce.

3 dari 3 halaman

Profil Travis Kelce

Travis Kelce lahir di Westlake, Ohio, pada 5 Oktober 1989. Travis Kelce dibesarkan di Cleveland Heights, Ohio, tempat ayahnya, Ed bekerja di bidang baja. Sementara ibunya, Donna bekerja di perbankan.

Travis memiliki saudara laki-laki Jason Kelce, yang juga bermain di NFL sebagai center untuk Philadelphia Eagles.

Dia bersekolah di Cleveland Heights High School, unggul sebagai atlet tiga cabang olahraga (sepak bola, basket dan baseball). Lalu ia melanjutkan bermain sepak bola perguruan tinggi di Universitas Cincinnati.

Setelah menerima tawaran beasiswa dari Universitas Cincinnati, Kelce bergabung dengan kakak laki-lakinya dan bermain untuk tim Bearcats dari tahun 2008 hingga 2012, kecuali skorsing satu tahun pada 2010 karena gagal dalam tes narkoba.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.