Sukses

Profil, Agama dan Potret Enzy Storia Artis yang Kini Menetap di Amerika Mengikuti Suaminya

Berikut ulasan profil dan deretan potret Enzy saat menikmati musim salju di Washington DC setelah menetap di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta Enzy Storia Leovarisa, yang sering dikenal sebagai Enzy Storia, memiliki reputasi sebagai seorang artis, pembawa acara, penyanyi, dan model yang dikenal di Indonesia.

Setelah menikah dengan Molen Kasetra pada tahun 2023, Enzy pindah ke Amerika Serikat bersama suaminya. Selama tinggal di luar negeri, ia aktif membagikan momen-momen kehidupannya melalui akun Instagram pribadinya, @enzystoria.

Baru-baru ini, Enzy memposting foto terbaru bersama temannya yang menikmati musim salju di Washington DC.

Penasaran dengan sosok Enzy Storia? yuk simak ulasan tentang profil dirinya yang dirangkum dari berbagai sumber pada Kamis, (01/02/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Biodata Enzy Storia

Nama Lengkap: Enzy Storia Leovarisa

Nama Panggung: Enzy Storia

Tempat dan Tanggal Lahir: Jakarta, 10 Agustus 1992

Agama: Islam

Profesi: Presenter, Penyanyi, Artis dan Model

Zodiak: Leo

Saudara Kandung: Casey Paquita

Keturunan: Aceh - Polandia

Pasangan: Molen Kasetra

Pendidikan: Jurusan Administrasi Bisnis di Universitas Bina Nusantara (BINUS)

Instagram: @enzystoria

3 dari 9 halaman

Awal Perjalanan Karir

Pada tahun 2011, Enzy memulai karirnya dengan berperan sebagai karakter Samantha di dalam sinetron Arti Sahabat. Namun, popularitasnya baru meroket setelah tampil dalam film #RepublikTwitter pada tahun 2012.

Keberhasilan Enzy Storia mencapai puncaknya ketika ia memerankan Amel, seorang vampir, dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala pada tahun 2014.

Sejak itu, Enzy mulai merambah ke dunia presenter dengan menjadi pembawa acara musik di acara Inbox, dan akhirnya dikenal sebagai co-host Tonight Show sejak tahun 2018.

4 dari 9 halaman

Sukses Selesaikan Pendidikan

Pada tahun 2019, setelah menunda selama sembilan tahun, Enzy Storia akhirnya memilih untuk meneruskan pendidikannya di perguruan tinggi.

Keputusannya jatuh pada Jurusan Administrasi Bisnis di Universitas Bina Nusantara (BINUS). Awal tahun 2023 menargetkan Enzy Storia untuk lulus dari program tersebut.

5 dari 9 halaman

Akhirnya Berlabuh di Molen Kasetra

Enzy Storia sebelumnya telah menjalin hubungan dengan beberapa pria yang bukan berasal dari kalangan selebriti. 

Salah satu di antaranya adalah Ramadhianto Danang, yang konon telah menjalin hubungan dengan Enzy selama sekitar empat tahun, namun kenyataannya hubungan tersebut berakhir di tengah jalan.

Setelah itu, Enzy Storia menjadi perbincangan saat dijodohkan dengan beberapa artis tampan seperti Dikta dan Omar Daniel.

Namun, hati Enzy kemudian tertarik pada Maulana Kasetra, seorang pria biasa. Pada akhirnya, mereka menikah pada 20 Mei 2023.

6 dari 9 halaman

Latar Belakang Keluarga

Enzy mengungkap bahwa ibunya berketurunan Aceh dan memeluk agama Islam, sementara ayahnya, Peter Millford berasal dari Polandia dan menganut agama Nasrani.

Dengan singkat, keduanya menikah meskipun memiliki keyakinan agama yang berbeda, namun pernikahan tersebut tidak bertahan lama karena perbedaan tersebut. Mereka berpisah ketika Enzy baru berusia 6 tahun.

Ternyata, Enzy memiliki seorang adik perempuan bernama Casey Paquita yang sering menemani kehidupannya.

7 dari 9 halaman

Enzy Keturunan Apa?

Diketahui Enzy Storia keturunan Aceh - Polandia.

8 dari 9 halaman

Enzy Storia Sudah Menikah Apa Belum?

Pada 20 Mei 2023 lalu, Enzy menikah dengan seorang lelaki bernama Maulana Kasetra.

9 dari 9 halaman

Enzy Storia Menikah Usia?

Enzy menikah di usia 30 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.