Sukses

Link One Piece 1106, Lengkap dengan Spoiler dan Jadwal Rilisnya

Nah, penasaran dengan spoiler One Piece 1106? Berikut ini ulasannya, lengkap dengan link dan jadwal rilisnya.

Liputan6.com, Jakarta - Manga One Piece saat ini menampilkan situasi kacau di Pulau Egghead saat Saturn dan Marines mengepung Luffy dan yang lainnya. Saturn hanya tinggal beberapa detik lagi untuk membunuh Bonney saat Kuma menyelamatkannya.

Chapter ini menampilkan pertarungan mereka sebelum reuni emosional antara ayah dan anak perempuannya. Di sisi lain, Luffy membuat lebih banyak masalah untuk dirinya sendiri karena dia memakan semua makanan di pulau itu dan tidak bisa bergerak. Lebih buruk lagi, Marines kini mengepungnya.

Namun, di akhir chapter, beberapa pihak tak dikenal sedang menuju Egghead dan menghancurkan Marines tepat sebelum Buster Call. Selidik lebih dalam untuk mengetahui tanggal rilis dan spoiler One Piece 1106.

Rencananya, manga One Piece 1106 akan dirilis pada Minggu, 4 Februari 2024. Nah, bagi Anda yang penasaran dengan cerita One Piece Chapter 1106, Anda bisa membacanya di aplikasi Manga Plus dan Komik Cast.

Berikut ini link One Piece 1106: https://mangaplus.shueisha.co.jp/titles/100020

Spoiler One Piece Chapter 1106

Nah, penasaran dengan spoiler One Piece 1106? Berikut ulasannya seperti melansir dari Dexerto, Rabu (31/1/2024).

Saat Marines sibuk menghadapi musuh misterius, Luffy berubah menjadi Gear 5 lagi. Saturn masih mengejar Vegapunk, Kuma dan Booney.

Vegapunk memerintah Atlas untuk memberikan pesan kepada Bonney, sementara anak itu masih memohon pada Saturn untuk membiarkan dia dan ayahnya meninggalkan pulau itu.

Tiba-tiba, para Pacifista mulai menyerang Marines. Saat membuat Pacifista, Vegapunk khawatir suatu saat Booney akan terbunuh oleh mesin yang mirip ayahnya.

Oleh karena itu, dia memastikan bahwa tidak ada satu pun Pacifista yang memiliki penampilan seperti Kuma yang akan menyakiti Bonney. Vegapunk berpikir itu keinginan egoisnya, tapi dia memberi tahu Booney bahwa Pacifista akan selalu berada di sisinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saturn secara brutal menyerang Vegapunk

Tak lama setelah itu Saturn secara brutal menyerang Vegapunk. Franky dan Bonney mengkhawatirkannya dan juga terluka oleh Saturn.

Kizaru bertindak dan menyerang Sanji, Franky dan Atlas. Namun, sebelum Kizaru bisa menyerang Kuma dan Bonney, Luffy meninju Laksamana.

Kondisi mental Luffy kini mirip dengan pertarungannya dengan Kaido di Wano, karena menurutnya pertarungan itu menyenangkan sebelum mengubah tanah menjadi karet.

Raksasa besi mengikuti Ganderang Pembebasan dan mulai bergerak. Vegapunk mengungkapkan bahwa Kuma sudah mengetahui sejak lama bahwa Luffy adalah Nika. Sementara itu, Booney terpesona setelah menyaksikan Gear 5 dengan penuh kemegahan.

 

3 dari 3 halaman

Kemunculan Nika telah dinanti banyak orang

Vegapunk juga mengungkapkan bahwa Buster Call kini tidak berguna setelah Nika kembali. Kemunculan Nika telah dinantikan banyak orang selama berabad-abad.

Selain itu, One Piece chapter 1106 juga mengungkapkan bahwa Dory dan Brogy menghancurkan kapal Marines di chapter sebelumnya. Mereka datang demi Luffy, atau lebih tepatnya, Dewa Matahari Nika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.