Sukses

Hobi yang Harus Anda Miliki Berdasarkan Zodiak Anda, Cek di Sini

Berikut hobi yang sebaiknya Anda miliki berdasarkan zodiak Anda

Liputan6.com, Jakarta Melakukan aktivitas yang memberi Anda rasa nyaman, komunitas, dan pelepasan kreatif sebenarnya bisa sangat menyembuhkan, terutama jika aktivitas tersebut memenuhi minat unik atau keinginan terdalam Anda.

Untungnya, Anda tidak perlu membuang waktu untuk mencoba berbagai kelas untuk menemukan hiburan yang sempurna. Yang Anda butuhkan hanyalah bagan kelahiran Anda karena tanda zodiak Anda dapat mengarahkan Anda ke arah hobi yang tepat untuk Anda.

Astrologi dapat memberi tahu Anda banyak hal tentang diri Anda, mulai dari cara Anda berinteraksi dengan orang lain hingga cara Anda memilih untuk mendekorasi rumah. Itu sebabnya tanda matahari Anda juga dapat digunakan untuk menentukan hobi mana yang paling sesuai dengan kepribadian Anda, karena tidak ada indikator yang lebih baik tentang siapa Anda dan apa yang Anda hargai selain cara Anda menghabiskan waktu luang.

Misalnya, jika Anda termasuk zodiak yang sensitif terhadap air, kemungkinan besar Anda akan tertarik pada aktivitas yang memungkinkan Anda menyalurkan perasaan. Jika Anda adalah zodiak yang menyenangkan, Anda mungkin akan mencari hobi yang mengharuskan Anda berada di dekat orang lain. Dan jika Anda termasuk zodiak yang berapi-api, jantung Anda akan berdebar kencang dengan sedikit aktivitas fisik.

Berikut ini hobi yang sebaiknya Anda miliki berdasarkan zodiak Anda seperti dihimpun dari Bustle.

1. Aries

Sebagai zodiak pertama yang lincah, Aries membutuhkan aktivitas yang bisa mengeluarkan energinya. Sesuatu seperti panjat tebing sangat bagus untuk Aries karena tidak hanya akan membuat mereka keluar rumah selama beberapa jam, tetapi juga tidak akan membangkitkan semangat kompetitif mereka, karena tidak ada skor atau poin yang harus diperhatikan.

2. Taurus

Taurus adalah sosok yang suka bersenang-senang, jadi hobi pilihan mereka haruslah sesuatu yang bisa dilakukan sambil dibungkus selimut dan menonton reality show favoritnya di rumah. Aktivitas seni serat seperti merajut, merenda, atau menyulam adalah pilihan bagus untuk zodiak bumi, karena proyek ini akan membuat Anda merasa sangat sibuk — bahkan saat Anda tidak meninggalkan sofa sepanjang hari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

3. Gemini

Diperintah oleh Merkurius, planet komunikasi, Gemini dikenal sebagai pembicara yang hebat. Oleh karena itu, Gemini harus mempertimbangkan untuk mempelajari bahasa baru, sehingga mereka dapat membuka komunitas orang lain untuk diajak bicara.

4. Cancer

Sebagai orang rumahan yang terkenal sering dicap sebagai ibu pemimpin zodiak, Cancer membutuhkan hobi yang memungkinkan mereka memupuk sesuatu tanpa harus keluar rumah. Itu sebabnya berkebun adalah aktivitas yang sempurna untuk zodiak berzodiak air karena jika ada yang tahu cara menjaga orang lain, itu adalah Cancer.

5. Leo

Leo yang suka bergaul selalu mencari alasan untuk bergaul dengan sahabatnya, jadi hobi yang bisa dilakukan bersama sekelompok orang, seperti klub olahraga, adalah pilihan yang tepat. Ditambah lagi, Leo tidak pernah melewatkan kesempatan untuk menjadi bintang pertunjukan, jadi tahukah Anda bahwa mereka akan bekerja keras untuk mendapatkan gelar kapten tim.

 

3 dari 5 halaman

6. Virgo

Sudah menjadi fakta umum bahwa Virgo terus-menerus berjuang untuk mencapai kesempurnaan, jadi masuk akal jika hobi mereka haruslah sesuatu yang membutuhkan ketelitian yang serius dan eksekusi yang ahli. Memasak atau membuat kue adalah pilihan yang bagus untuk tanda bumi karena Anda selalu dapat mengandalkan Virgo untuk mendapatkan pengukuran yang tepat.

7. Libra

Sebagai salah satu anggota zodiak paling bergaya, Libra akan mendapat manfaat jika menjadikan menjahit sebagai hobi sehingga mereka dapat membuat pakaian unik kapan pun mereka mau. Atau, paling tidak, ini akan membantu zodiak berelemen udara ini mempelajari cara menyesuaikan barang bekas terbaik mereka.

8. Scorpio

Meskipun mereka tidak suka mengakuinya, Scorpio memiliki banyak perasaan yang cenderung mereka simpan sendiri. Itu sebabnya mereka yang berzodiak air harus mempertimbangkan untuk melakukan hobi seperti menulis jurnal sehingga mereka dapat melepaskan emosinya secara pribadi sambil tetap mempertahankan reputasi keras dan misteriusnya.

 

4 dari 5 halaman

9. Sagitarius

Tidak ada yang lebih suka berada di alam terbuka selain Sagitarius, itulah sebabnya hobi seperti hiking sangat cocok untuk zodiak api. Selain itu, hal ini dapat membantu mengobarkan semangat petualang mereka bahkan ketika mereka tidak dapat melakukan perjalanan, yang merupakan keuntungan besar bagi zodiak api.

10. Capricorn

Capricorn adalah orang yang pragmatis, logis, dan penuh perhitungan, jadi menemukan hobi yang memungkinkan mereka memanfaatkan kecerdasannya adalah suatu keharusan. Sesuatu seperti catur akan menjadi pilihan bagus untuk zodiak bumi karena memberi mereka kesempatan untuk menggunakan pikiran tajam dan meningkatkan strategi seiring waktu.

 

5 dari 5 halaman

11. Aquarius

Dikenal sebagai zodiak kemanusiaan, Aquarius cenderung menghabiskan waktu luang mereka dengan menjadi sukarelawan di tempat penampungan setempat dan membantu berbagai acara amal. Ini tidak selalu mudah, tetapi tidak ada yang lebih memberi tanda udara tujuan selain membantu orang lain.

12. Pisces

Pisces adalah salah satu anggota zodiak yang paling kreatif, jadi berikan mereka kuas dan kanvas dan mereka pasti akan menghasilkan sesuatu cantik. Jika mereka tidak memiliki cita-cita menjadi seorang seniman, zodiak bertanda air ini juga bisa menyalurkan kreativitasnya melalui puisi-puisi ampuh yang dijamin akan membuat Anda menitikkan air mata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.