Sukses

Top 3: Zodiak yang Punya Hasrat Tinggi dalam Menjalani Hidup

Artikel tentang empat zodiak ini memiliki hasrat tinggi dalam menjalani hidup, ada kamu? menjadi jurnalis menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Hasrat adalah bahan bakar yang membuat kita terus maju dalam hidup. Itu adalah perpaduan antara angan-angan dan keberanian mengambil risiko dalam hidup.

Ketika orang lain kehilangan minat atau tidak melihat imbalannya, orang-orang yang bersemangat mencurahkan isi hati mereka pada hal-hal yang mereka anggap berharga, terlepas dari apa yang dipikirkan orang lain. 

Tidak hanya itu, orang yang penuh semangat dapat menginspirasi orang lain dengan energinya yang menular dan menyenangkan. Hasrat memberi Anda kekuatan untuk memulai hari Anda dengan penuh inspirasi dan memanfaatkan momen.

Dan meskipun setiap orang memiliki sesuatu yang memicu hasrat dalam hatinya, beberapa orang lebih optimis dan bersemangat dibandingkan yang lain. 

Jika Anda penasaran bagaimana peringkat Anda di antara orang-orang paling bersemangat, tanda zodiak Anda dapat menunjukkannya!

Artikel tentang empat zodiak ini memiliki hasrat tinggi dalam menjalani hidup, ada kamu? menjadi jurnalis menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang profil dan foto-foto Tanta Ginting, aktor tampan yang suka liburan ke luar negeri.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang selain Seventeen, ini grup Kpop yang pernah tampil di Nissan Stadium.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 4 Zodiak Ini Memiliki Hasrat Tinggi dalam Menjalani Hidup, Ada Kamu?

Berikut ini daftar zodiak yang paling bersemangat menurut astrologi dan alasannya. Apakah zodiak Anda masuk dalam daftar? Dihimpun dari Parade, ini dia.

1. Aries

Tak kenal takut dan berani, Aries adalah tanda zodiak pertama dan pemimpin di antara zodiak lainnya. Anda bangun setiap hari dengan hati yang penuh semangat dan tekad untuk sukses! Tidak ada satu mimpi pun yang mendorong Anda; Anda ingin mencapai sebanyak mungkin dan selama Anda bisa, dan tidak ada seorang pun atau siapa pun yang akan menghalangi Anda. 

Aries adalah zodiak yang berenergi tinggi, berkat penguasa planet Anda, Mars. Mars adalah planet penuh aksi dan tekad, yang memberi Anda ketahanan untuk bertahan dan terus mengejar impian Anda ketika keadaan menjadi sulit. 

Ada alasan mengapa Aries memiliki reputasi untuk menjadi lebih besar dan melakukan sesuatu lebih baik daripada orang lain, dan itu karena tidak ada orang yang mau mengambil risiko seperti Anda.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Profil, Agama dan Foto-foto Tanta Ginting, Aktor Tampan yang Suka Liburan ke Luar Negeri

Tanta Ginting, aktor tampan yang memulai kariernya sebagai insinyur di perusahaan teknologi luar angkasa Northrop Grumman Space Technology pada 2004. Dua tahun kemudian, ia pindah ke perusahaan robotik, FANUC America.

Meskipun sibuk, ia tetap mendalami passion-nya dalam dunia seni. Di tengah kesibukannya, Tanta Ginting selalu menyempatkan waktu untuk tampil dengan band-nya, Fourwall. Namun, band tersebut bubar setelah ia kembali ke Tanah Air karena musiknya tidak sesuai dengan orang Indonesia.

Kemudian, pada tahun 2009, Daniel Mananta mengajak Tanta Ginting untuk mengikuti audisi Gita Cinta The Musical. Pengalaman tersebut membuka jalan kariernya dalam dunia akting.

Dirangkum dari berbagai sumber, pada Senin (29/1/24), berikut profil, agama dan foto-foto Tanta Ginting.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Selain SEVENTEEN, Ini Grup KPop yang Pernah Tampil di Nissan Stadium

Nissan Stadium, atau dikenal sebagai International Stadium Yokohama, menonjol sebagai stadion terbesar di Jepang dengan kapasitas sekitar 75 ribu penonton. Stadion ini menjadi tujuan impian banyak idol KPop untuk menyelenggarakan konser, menjadi standar kesuksesan bagi mereka.

Namun, tidak banyak idol KPop yang berhasil mencatatkan diri dengan menggelar konser di Nissan Stadium. Hingga saat ini, hanya tiga grup KPop yang mencapai prestasi tersebut, dan yang terbaru adalah SEVENTEEN!

 PLEDIS Entertainment, agensi dari grup idola asal Korea Selatan, SEVENTEEN, baru-baru ini mengumumkan tiga jadwal tur konser encore "Follow Again" pada musim semi ini. 

Menariknya, salah satu konser penutupnya akan diselenggarakan di Nissan Stadium, menjadikan SEVENTEEN sebagai grup KPop ketiga yang meraih kehormatan tersebut.

Dikutip dari Antara, Senin (29/1/2024), SEVENTEEN berhasil menjadi grup Kpop ketiga yang akan menggelar konser tunggalnya di Nissan Stadium, Jepang pada 25-26 Mei 2024 serta dua konser penutup lainnya di Incheon dan Osaka.

 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini