Sukses

Top 3: Zodiak Paling Beruntung dalam Percintaan di Tahun 2024

Artikel tentang empat zodiak paling beruntung dalam percintaan dan pernikahan di tahun 2024 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Tahun 2024 merupakan tahun perubahan dalam astrologi, di mana bintang-bintang berpihak pada kehidupan romantis beberapa zodiak yang memiliki keberuntungan. Segalanya tampak lebih menyenangkan dan genit tahun ini karena Venus, planet cinta dan romansa, tidak akan mengalami kemunduran, membawa energi baik untuk semua. 

Dan setelah kekacauan yang disebabkan oleh kemunduran Venus tahun lalu, kita semua dapat memanfaatkan keberuntungan dalam bidang cinta. Perjalanan langsung Venus melewati zodiak-zodiak tahun ini membawa pertanda baik bagi semua. 

Namun ada empat zodiak yang akan mengalami pengaruh cinta yang kuat dalam beberapa bulan ke depan. Berikut ini daftar zodiak tersebut menurut astrologi seperti dihimpun dari Parade:

1. Aries

Sebagai seorang Aries, Anda menghargai kemandirian dan lebih memilih untuk memegang kendali. Dalam hal cinta, Anda berterus terang tentang keinginan Anda dan tidak mau berkompromi. 

Tahun ini, Anda mungkin bertemu seseorang yang menantang Anda untuk keluar dari zona nyaman dan memperdalam cinta Anda padanya. Gerhana yang bergerak melalui zodiak Anda akan membawa Anda pada perjalanan emosional, di mana Anda harus menghadapi segala perilaku sabotase diri yang menghalangi Anda untuk membuka hati dalam cinta tanpa rasa takut. 

Anda akan menjadi versi diri Anda yang lebih tangguh dan lebih siap menemukan seseorang yang menghargai semangat keberanian Anda.

Artikel tentang empat zodiak paling beruntung dalam percintaan dan pernikahan di tahun 2024 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang keistimewaan puasa 10 Rajab dan amalan yang dianjurkan.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang rating episode final Welcome to Samdalri pecahkan rekor tertinggi, ada Kim Tae Hee jadi cameo.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 4 Zodiak Paling Beruntung dalam Percintaan dan Pernikahan di Tahun 2024

 

2. Cancer

Tahun ini akan menjadi tahun yang gila bagi hubungan Anda, tetapi jika Anda bersedia berjuang untuk apa yang Anda inginkan, semuanya akan berhasil pada akhirnya. Pluto bergerak keluar dari Capricorn, melepaskan Anda dari ketegangannya dan memungkinkan Anda bernapas lebih mudah. 

Namun, Mars akan mengalami kemunduran melalui tanda Anda di akhir tahun ini, yang dapat menyebabkan pertengkaran kecil dan perselisihan menjadi tidak proporsional. Hal baik yang perlu diingat tentang Mars adalah Mars dapat mendatangkan gairah dan komitmen yang mendalam, menunjukkan kesediaan Anda untuk memperjuangkan sesuatu dan memberi Anda kepercayaan diri untuk menegaskan diri Anda dengan lebih otentik dalam cinta.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Keistimewaan Puasa 10 Rajab dan Amalan yang Dianjurkan

Umat muslim sudah memasuki bulan Rajab 1445 Hijriah. Bulan Rajab merupakan salah satu dari empat Al-Asyhur Al-hurum (bulan-bulan haram) yakni bulan-bulan yang suci dan dimuliakan.

Berdasarkan kalender yang diterbitkan Kementerian Agama, 10 Rajab 1445 Hijriah jatuh pada hari ini, Senin (22/1/2024).

Ada berbagai amalan shaleh yang bisa dilakukan selama bulan Rajab, seperti sholat sunah, puasa sunah atau pun sedekah.

Keistimewaan Puasa 10 Rajab

KH Maimoen Zubair--atau lebih dikenal Mbah Moen mengatakan, malam 10 Rajab adalah turunnya nur (cahaya) Nabi Muhammad SAW dan menjadi cikal bakal lahirnya nabi terakhir yang diutus Allah SWT itu.

“Sebab apa? Tanggal 10 itu Sayyidah Aminah ‘berkumpul’ dengan Sayyid Abdullah. Turunlah sukmanya Sayyid Abdullah kepada Sayyidah Aminah bersama nur-nya Kanjeng Nabi,” ucap Mbah Moen, seperti dikutip dari kanal YouTube Madrasah Aswaja, Senin (22/1/2024).

“Makanya sebisa mungkin tanggal 10 Rajab itu puasa. Saya puasa Rajab itu tanggal 10 saja. Dan terkadang tanggal 1 dan 10 saja,” sambungnya.

Keistimewaan Bulan Rajab

1. Puasa Rajab

Rajab adalah bulan yang baik untuk berpuasa. Ini sebabnya sangat dianjurkan untuk melakukan puasa Rajab.

Pada dasarnya puasa sunah memang dianjurkan dilaksanakan untuk memperoleh kemuliaan Allah. Berpuasa di bulan Rajab juga bisa menjadi persiapan menyambut bulan Ramadhan.

2. Dikabulkannya Doa

Di antara keutamaan bulan Rajab bahwa malam satu Rajab adalah salah satu malam yang mustajab bagi doa sebagaimana hal itu ditegaskan oleh Imam Syafi’i dalam kitab Al-Umm sebagai berikut:

بَلَغَنَا أَنَّهُ كَانَ يُقَالُ: إِنَّ الدُّعَاءَ يُسْتَجَابُ فِي خَمْسِ لَيَالٍ: فِي لَيْلَةِ الْجُمُعَةِ، وَلَيْلَةِ الْأَضْحَى، وَلَيْلَةِ الْفِطْرِ، وَأَوَّلِ لَيْلَةٍ مِنْ رَجَبٍ، وَلَيْلَةِ النِّصْفِ مِنْ شَعْبَانَ

Artinya,

Telah sampai berita pada kami bahwa dulu pernah dikatakan: Sesunguhnya doa dikabulkan pada 5 malam: malam Jumat, malam hari raya Idul Adlha, malam hari raya Idul Fitri, malam pertama bulan Rajab dan malam nishfu Sya'ban.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Rating Episode Final Welcome to Samdalri Pecahkan Rekor Tertinggi, Ada Kim Tae Hee Jadi Cameo

Drakor Welcome to Samdalri berakhir pada tanggal 21 Januari dan pemeran Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun mengumpulkan banyak perhatian dan cinta dari para penggemar. Rating episode terakhirnya meroket karena para penggemar tak sabar menantikan akhir dari komedi romantis ini. 

Kemunculan Kim Tae Hee sebagai cameo

Sebelum perilisan episode terakhir Welcome to Samdalri yang menampilkan Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun, JTBC mengungkap potongan gambar Kim Tae Hee yang akan tampil sebagai cameo di episode terakhir. Mereka mengungkapkan rasa terima kasih kepadanya karena Kim Tae Hee langsung setuju untuk membuat penampilan khusus. 

Penantian terhadap episode terakhirnya semakin tinggi karena aktor yang dikenal dengan Hi, Bye Mama, Lies Hidden in My Garden, dan Stairway to Heaven akan bergabung dengan para pemeran untuk episode terakhir.

Rating episode terakhir pecahkan rekor

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir Welcome to Samdalri bersama Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun yang ditayangkan pada 21 Januari, mencapai rating pemirsa rata-rata sebesar 12,3 persen yang menjadikannya serial tertinggi yang pernah diterima. 

Drama ini bercerita tentang seorang fotografer sukses Jo Sam Dal yang harus kembali ke kampung halamannya, tempat yang selalu ingin dia hindari, setelah ia jatuh dari ketenaran karena sebuah insiden. Kembali ke rumah wanita itu bertemu kembali dengan mantan pacarnya Jo Young Pil yang kini merupakan seorang peramal cuaca.

Lebih lanjut tentang Welcome to Samdalri

Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun, Shin Dong Mi, Kang Mi Na, Kim Mi Kyung, Lee Jae Won, Bae Myung Jin, dan Kang Young Seok menjadi pemeran utama drakor ini.

Proyek ini disutradarai oleh Cha Young Hoon dan dikenal membawakan lagu-lagu hits seperti When the Camellia Blooms, Forecasting Love and Weather, dan Are You Human? 

Kwon Hye Joo telah menulis naskahnya dan sebelumnya pernah menjadi bagian dari film komedi seperti Go Back Couple dan The Sound of Your Heart.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini