Sukses

Rating Episode Final Welcome to Samdalri Pecahkan Rekor Tertinggi, Ada Kim Tae Hee Jadi Cameo

Rating episode final Welcome to Samdalri memecahkan rekor tertinggi, Kim Tae Hee muncul sebagai cameo

Liputan6.com, Jakarta Drakor Welcome to Samdalri berakhir pada tanggal 21 Januari dan pemeran Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun mengumpulkan banyak perhatian dan cinta dari para penggemar. Rating episode terakhirnya meroket karena para penggemar tak sabar menantikan akhir dari komedi romantis ini. 

Kemunculan Kim Tae Hee sebagai cameo

Sebelum perilisan episode terakhir Welcome to Samdalri yang menampilkan Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun, JTBC mengungkap potongan gambar Kim Tae Hee yang akan tampil sebagai cameo di episode terakhir. Mereka mengungkapkan rasa terima kasih kepadanya karena Kim Tae Hee langsung setuju untuk membuat penampilan khusus. 

Penantian terhadap episode terakhirnya semakin tinggi karena aktor yang dikenal dengan Hi, Bye Mama, Lies Hidden in My Garden, dan Stairway to Heaven akan bergabung dengan para pemeran untuk episode terakhir.

Rating episode terakhir pecahkan rekor

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir Welcome to Samdalri bersama Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun yang ditayangkan pada 21 Januari, mencapai rating pemirsa rata-rata sebesar 12,3 persen yang menjadikannya serial tertinggi yang pernah diterima. 

Drama ini bercerita tentang seorang fotografer sukses Jo Sam Dal yang harus kembali ke kampung halamannya, tempat yang selalu ingin dia hindari, setelah ia jatuh dari ketenaran karena sebuah insiden. Kembali ke rumah wanita itu bertemu kembali dengan mantan pacarnya Jo Young Pil yang kini merupakan seorang peramal cuaca.

Lebih lanjut tentang Welcome to Samdalri

Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun, Shin Dong Mi, Kang Mi Na, Kim Mi Kyung, Lee Jae Won, Bae Myung Jin, dan Kang Young Seok menjadi pemeran utama drakor ini.

Proyek ini disutradarai oleh Cha Young Hoon dan dikenal membawakan lagu-lagu hits seperti When the Camellia Blooms, Forecasting Love and Weather, dan Are You Human? 

Kwon Hye Joo telah menulis naskahnya dan sebelumnya pernah menjadi bagian dari film komedi seperti Go Back Couple dan The Sound of Your Heart.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jo Jung Suk dan Lee Shin Young Memiliki Perasaan yang Kuat kepada Shin Se Kyung dalam Drakor Terbaru Captivating The King

Drama tvN terbaru berjudul “Captivating the King” telah merilis teaser baru menjelang penayangan perdananya. Ditulis oleh penulis “The Crowned Clown” Kim Sun Deok, “Captivating the King” akan menceritakan kisah cinta Raja Yi In (Jo Jung Suk), seorang raja yang merasa hampa meskipun memiliki kedudukan tinggi, dan Kang Hee Soo (Shin Se Kyung), yang rencana awal balas dendamnya berubah menjadi daya tarik tak terduga.

Dilansir dari Soompi, Senin (22/1/2024) teaser yang baru dirilis menggambarkan adegan menegangkan di mana Raja Yi In dan Kim Myung Ha (Lee Shin Young) bertukar pandang dengan Kang Hee Soo di antara mereka di tengah hujan.

 Kim Myung Ha adalah putra musuh Raja Yi In, Kim Jong Bae (Jo Sung Ha), yang merupakan menteri urusan militer. Kim Myung Ha selama ini memendam perasaan terhadap Kang Hee Soo, namun dia selalu ditolak oleh Kang Hee Soo. 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

Kim Go Eun dan Park Ji Hyun Bakal Main Bareng di Drakor 'Two Women'

Aktris Korea Selatan Kim Go Eun dikonfirmasi akan membintangi serial drama Korea (drakor) terbarunya Two Women. Ia akan beradu akting bersama Park Ji Hyun dan Kim Gun Woo.

Dikutip dari Pinkvilla, ketiganya telah resmi resmi menandatangani kontrak untuk membintangi drakor yang kabarnya bakal menguras emosi penonton ini. Penetapan seluruh pemain yang bakal bergabung dalam proyek ini juga telah diumumkan pada Kamis (18/1/2024).

Sutradara serial ini akan ditangani oleh Jo Young Min, sang kreator yang juga pernah membesut Do You Like Brahms? dan The Interest of Love. Saat perilisannya, Two Women akan ditayangkan di layanan streaming Netflix.

Serial drama Two Women menceritakan kisah Ryu Eun Joong (Kim Go Eun) dan Sang Yeon (Park Ji Hyun), dua sahabat yang sangat terlibat dalam kehidupan satu sama lain. Hubungan mereka terikat oleh rasa saling menghormati dan cinta, tetapi diwarnai dengan perasaan cemburu dan dendam.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.