Sukses

Potret Bella Saphira Rayakan Ulang Tahun Hanna Sukamto, Sangat Dekat Hingga Anggap Sebagai Kakak Sendiri

Bella Saphira rayakan ulang tahun Hanna Sukamto sekaligus kumpul bersama sahabat-sahabatnya

Liputan6.com, Jakarta Bella Saphira, artis tahun 90-an ini mengunggah foto bersama sahabat-sahabatnya di akun Instagram pribadi, @bellasaphiraofficial, pada Kamis (18/01/2024) kemarin. Ia kumpul bersama sahabat-sahabatnya untuk merayakan ulang tahun Hanna Sukamto, salah satu sahabatnya yang sudah ia anggap sebagai kakak sendiri.

Meskipun telah mencapai usia 50 tahun, namun Bella Saphira dan sahabat-sahabatnya ini rupanya masih memiliki semangat seperti anak muda. Mereka berkumpul sambil berfoto ria agar momen yang mereka alami tetap abadi.

Berikut foto-foto Bella Saphira rayakan ulang tahun Hanna Sukamto bersama sahabat-sahabatnya dirangkum Jumat (19/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Rayakan Ulang Tahun Sekaligus Kumpul Bersama Sahabat

Pada Kamis (18/01/2024), Bella Saphira berkumpul dengan sahabat-sahabatnya sekaligus merayakan ulang tahun Hanna Sukamto, sahabat yang sudah ia anggap seperti kakak sendiri. Perayaan tersebut dilakukan dengan makan serta foto bersama di salah satu kafe yang terletak di daerah Menteng, Jakarta Pusat.

3 dari 10 halaman

Memiliki Semangat Anak Muda

Bella Saphira dan sahabat-sahabatnya masih memiliki semangat seperti anak muda meskipun rata-rata usia mereka telah mencapai 50 tahun. Hal ini terlihat dari gaya foto mereka yang tak ingin kalah dari anak muda zaman sekarang.

4 dari 10 halaman

Memberi Bunga ke Hanna Sukamto

Bella Saphira memberi buket bunga berwarna pink kepada Hanna Sukamto sebagai hadiah ulang tahun. Mereka rupanya telah bersahabat cukup lama dan sangat dekat hingga ia telah menganggapnya seperti kakak perempuannya sendiri.

5 dari 10 halaman

Dress Code Monokrom

Monokrom menjadi pilihan warna untuk dress code Bella Saphira dan sahabat-sahabatnya. Sedangkan, Hanna Sukamto, yang berulang tahun memakai pakaian dengan warna tosca.

6 dari 10 halaman

Apa Arti Nama Bella Saphira?

Nama lengkapnya Bella Saphira Veronica Simanjuntak. Dalam bahasa Italia, Bella berarti cantik, sedang Saphira dijumput dari batu safir.

7 dari 10 halaman

Apakah Bella Saphira Mualaf?

Artis sekaligus penyanyi Bella Saphira belum lama ini mencuri perhatian setelah mengungkap perjalanannya menjadi mualaf dan kehidupan rumah tangganya. Dalam kanal YouTube Venna Melinda, Bella Saphira mengaku mantap menjadi muslim setelah dinikahi oleh Agus Surya Bakti.

8 dari 10 halaman

Bella Saphira Suku Apa?

Ini adalah nama Batak Toba, marganya adalah Simanjuntak. Bella Saphira Veronica Simanjuntak (lahir 6 Agustus 1972) adalah seorang model, pemeran dan penyanyi Indonesia. Ia memulai kariernya dari modeling dengan menjadi finalis pada pemilihan GADIS Sampul tahun 1988.

9 dari 10 halaman

Bella Saphira Punya Anak Berapa?

Menikah dengan seorang duda, Bella dikaruniai dua anak sambung.

10 dari 10 halaman

Bella Saphira Lahir Tahun Berapa?

Bella Saphira lahir pada tanggal 6 Agustus 1972.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.