Sukses

7 Potret Resepsi Pernikahan Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah, Jadi Sorotan Dunia

Berikut ini deretan potret momen resepsi pernikahan Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah yang mencuri perhatian masyarakat dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Resepsi pernikahan Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah telah resmi digelar pada Minggu (14/1/2024) kemarin. Acara resepsi tersebut digelar di Istana Nurul Iman, Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam, dan dihadiri oleh para pemimpin negara dunia.

Acara tersebut diperkirakan dihadiri oleh sekitar 5.000 tamu. Setelah melakukan prosesi Majlis Istiadat Bersanding Pengantin Diraja atau Royal Bersanding, pasangan pengantin menuju mobil hitam berkap terbuka untuk mengikuti arak-arakan yang dikenal sebagai Royal Procession. Dalam kesempatan itu, mereka menyapa langsung warga Brunei yang sudah menanti di sisi kiri dan kanan jalan raya.

Royal Bersanding merupakan momen resmi pertama Pangeran Abdul Mateen dan Anisha duduk berdampingan setelah berstatus sebagai pasangan suami istri. Sebelumnya, Mateen melaksanakan akad nikah di Masjid Sultan Omar Ali Saifuddien, Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam.

"Prince Mateen and Dayang Anisha Rosnah are a married couple today. Alhamdulillah. Allah Peliharakan Pengantin Diraja ♥️(Pangeran Mateen dan Dayang Anisha Rosnah sudah resmi menikah hari ini. Alhamdulillah Allah menjaga Pengantin Diraja," tulis akun Instagram @ tmski.updates dalam unggahannya, Kamis (11/2/2024).

Berikut ini deretan potret momen resepsi pernikahan Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah yang mencuri perhatian masyarakat dunia. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Resepsi pernikahan Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah telah resmi digelar pada Minggu (14/1/2024) kemarin

3 dari 8 halaman

Acara resepsi tersebut digelar di Istana Nurul Iman, Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam, dan dihadiri oleh para pemimpin negara dunia

4 dari 8 halaman

Sebelumnya keduanya telah melakukan akad nikah pada Kamis (11/1/2024)

5 dari 8 halaman

Royal Bersanding jadi momen resmi pertama Pangeran Mateen dan Anisha duduk berdampingan setelah berstatus suami istri

6 dari 8 halaman

Setelah melakukan prosesi Royal Bersanding, keduanya duduk di mobil hitam berkap terbuka untuk mengikuti arak-arakan yang dikenal sebagai Royal Procession

7 dari 8 halaman

Tak tanggung-tanggung mereka pun menggelar serangkaian acara pernikahan selama 10 hari berturut-turut

8 dari 8 halaman

Prosesi pernikahan Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah ini pun menjadi sorotan dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.