Sukses

Top 3: Warganet Mengaku Bingung Tentukan Pilihan Usai Debat Capres Terakhir

Artikel tentang warganet mengaku bingung tentukan pilihan usai debat capres menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Debat ketiga calon presiden atau debat capres pemilu 2024 telah digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Istora Senayan Jakarta, Minggu (7/1/2024) malam. Dalam debat Capres tersebut, ketiga calon presiden saling adu argumen dan memaparkan pemikirannya masing-masing.

Debat dimulai dengan para pasangan capres-cawapres satu persatu memasuki lokasi atau panggung debat. Yang pertama masuk adalah paslon nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, lalu paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dan disusul paslon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

Ketika masuk ke dalam panggung debat capres, paslon nomor urut 03 Ganjar-Mahfud Md cukup menarik perhatian. Hal ini lantaran keduanya menggunakan jaket bomber berwarna hijau dan kacamata hitam.

Artikel tentang warganet mengaku bingung tentukan pilihan usai debat capres menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang Valencia Tanoe istri Kevin Sanjaya Sukamuljo melahirkan. 

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang potret ulang tahun anak Ahok dan Puput.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Usai Saksikan Debat Capres Ketiga Pemilu 2024 Semalam, Warganet Mengaku Semakin Bingung Tentukan Pilihan

Meski begitu, debat berlangsung sengit dan panas. Pada debat ketiga capres 2024 ini, Anies Baswedan tampak beberapa kali mengkritik kebijakan Prabowo yang saat ini masih menjabat sebagai Menteri Pertahanan. 

Sementara itu, Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto mengaku kecewa dengan Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo yang menyampaikan sejumlah data yang salah lantaran dapat menyesatkan masyarakat. 

Rupanya pernyataan-pernyataan ketiga calon presiden dalam debat semalam membuat masyarakat khususnya warganet semakin bingung untuk menentukan pilihan. Hal ini terlihat dalam cuitan mereka di media sosial Twitter.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Selamat, Valencia Tanoe Istri Kevin Sanjaya Melahirkan Anak Pertama

Atlet bulu tangkis kenamaan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo nampaknya tengah berbahagia. Pasalnya sang istri, Valencia Tanoesoedibjo diketahui telah melahirkan anak pertama mereka. Hal ini diketahui dari unggahan adik Valencia, Jessica Tanoesoedibjo, di akun Instagram-nya, pada Senin (8/1/2024). 

Dalam unggahannya di Instagram story tersebut, Jessica Tanoesoedibjo memamerkan potret menggemaskan keponakannya yang baru lahir tersebut. Dalam potret tersebut sang bayi terlihat mengenakan selimut biru.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Potret Perayaan Sederhana Ulang Tahun ke-4 Yosafat Abimanyu Purnama Anak Ahok dan Puput Nastiti, Didoakan Netizen Makin Pintar

Ahok dan Puput Nastiti merayakan ulang tahun putra sulung mereka, Yosafat Abimanyu Purnama, yang genap berusia 4 tahun pada hari Sabtu (06/01/2024) lalu. Perayaan tersebut diadakan dengan sederhana tanpa adanya perayaan pesta yang meriah, hanya dihadiri oleh anggota keluarga besar.

Yosafat Abimanyu Purnama tampak sangat gembira karena mendapatkan kue bertema Spiderman sebagai bagian dari perayaan ulang tahunnya. Selain itu, ia juga menerima banyak ucapan dan doa baik dari orang tua maupun netizen yang berharap agar ia tumbuh menjadi anak yang cerdas.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.