Sukses

Selamat, Valencia Tanoe Istri Kevin Sanjaya Melahirkan Anak Pertama

Atlet bulu tangkis kenamaan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo nampaknya tengah berbahagia. Pasalnya sang istri, Valencia Tanoesoedibjo diketahui telah melahirkan anak pertama mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Atlet bulu tangkis kenamaan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo nampaknya tengah berbahagia. Pasalnya sang istri, Valencia Tanoesoedibjo diketahui telah melahirkan anak pertama mereka. Hal ini diketahui dari unggahan adik Valencia, Jessica Tanoesoedibjo, di akun Instagram-nya, pada Senin (8/1/2024). 

Dalam unggahannya di Instagram story tersebut, Jessica Tanoesoedibjo memamerkan potret menggemaskan keponakannya yang baru lahir tersebut. Dalam potret tersebut sang bayi terlihat mengenakan selimut biru.

Tak hanya itu, Jessica juga mengungkap nama anak pertama Kevin Sanjaya tersebut. Diketahui jika namanya adalah Avery. 

"Welcome Dede Avery," tulis Jessica sambil menyebutkan akun Kevin Sanjaya dan Valencia. Meski begitu hingga kini baik Kevin atau Valencia pun belum mengunggah apapun terkait kelahiran sang buah hati. 

Ungkap Pesan Haru untuk Sang Buah Hati

 

Namun Valencia memang kerap mengunggah momen matternity shoot-nya bersama sang suami. Wanita 30 tahun ini juga sempat mengungkap pesan haru tentang perubahan dirinya setelah hamil anak pertama.

Untuk bayi A tersayang, (hampir) 8 bulan terakhir ini merupakan kurva pembelajaran yang sangat besar bagi saya. Terima kasih telah mengajariku untuk lebih berhubungan dengan sisi keibuanku, untuk bisa lebih mencintai dan peduli pada orang-orang di sekitarku.

Saat kamu tumbuh di perutku, dan saat perutku membesar, hatiku tumbuh dengan cara yang tidak pernah terpikirkan olehku. Aku tidak sabar untuk bertemu denganmu hanya dalam hitungan minggu, dan ketahuilah bahwa saat kamu memasuki dunia ini, mama (dan papa) akan selalu menyayangi, peduli, mendukung, dan tumbuh bersamamu di setiap langkahmu. Kamu benar-benar salah satu anugerah Tuhan yang terbesar dalam hidupku. Cinta, selamanya dan selalu, Mama Valencia.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Valencia Tanoesoedibjo Sempat Ungkap Inisial Nama Anak Saat Baby Shower

Sebelum melahirkan Valencia juga sempat mendapat kejutan baby shower dari orang-orang terdekat. Momen manis baby shower itu diunggah dalam akun instagramnya.  

Baby shower tersebut diketahui dilaksanakan di salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat, Park Hyatt Jakarta. Dalam sederet potret yang diunggah,Valen menuliskan ungkapan kebahagiaannya di kolom keterangan dalam bahasa Inggris.

"Baby AVS tersayang, kamu begitu dicintai ❤️ 7,5 bulan terakhir menjadi perjalanan yang luar biasa bagi ibu dan ayahmu, dan sungguh, kami tidak sabar untuk bertemu denganmu," demikian tulis keterangan dalam unggahannya tersebut.

Valen turut mengucapkan terima kasih kepada orang-orang terdekatnya karena telah melimpahi ia dan Kevin dengan begitu banyak dukungan dan cinta. "PS: Buat yang nebak-nebak nama, Vnya bukan Valencia yang pasti 😂," tutupnya. 

3 dari 3 halaman

Jarang Terekspos, 9 Potret Kebersamaan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya tengah menjadi perbincangan publik. Bagaimana tidak, Kevin Sanjaya disorot setelah mengunggah foto kebersamaannya dengan anak bos MNC Group, Hary Tanoesoedibjo di Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, Kevin yang mengenakan pakaian serba hitam tampak duduk sambil memegang pundak Valencia Tanoesoedibjo. Keduanya tampak dinner bersama di momen ulang tahun Valencia.

"Happy Birthday," keterangan dalam unggahan itu.

Kabar kedekatan Kevin dengan Valencia Tanoe sudah lama berhembus. Unggahan tersebut disinyalir sebagai isyarat bahwa Kevin mulai go publik mengenai jalinan asmaranya dengan Valencia Tanoe.

Nah, penasaran seperti apa kedekatan antara keduanya? Berikut potret kebersamaan Kevin Sanjaya Valencia Tanoesoedibjo, seperti merangkum dari Instagram.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.