Sukses

Pentingnya Kandungan Bakuchiol untuk Mencerahkan Ketiak

Mengatasi ketiak hitam tidak semudah menjentikan jari. Perlu ada perawatan yang dilakukan secara rutin supaya warna kulit ketiak menjadi lebih cerah, seperti menggunakan produk yang mengandung Bakuchiol.

Liputan6.com, Jakarta - Ketiak menjadi bagian tubuh yang jarang terlihat. Memiliki ketiak hitam atau gelap tentu akan membuat individu, khususnya kaum hawa tidak percaya diri.

Ketiak yang hitam juga akan mengganggu penampilan, apalagi jika Anda menggunakan pakaian tanpa lengan. Karena alasan ini, banyak orang yang mencari berbagai cara untuk mencerahkan warna ketiak.

Mengatasi ketiak hitam tidak semudah menjentikan jari. Perlu ada perawatan yang dilakukan secara rutin supaya warna kulit ketiak menjadi lebih cerah, seperti menggunakan produk yang mengandung Bakuchiol.

Bakuchiol bukan hanya sekadar senyawa pencerah kulit. Dikenal karena kemampuannya memperbarui kolagen pada kulit, Bakuchiol juga dapat memperbaiki warna dan tekstur kulit.

Fungsinya mencakup area lipatan seperti siku, lutut, ketiak, selangkangan, dan lipatan kulit lainnya, memberikan tekstur dan warna kulit yang lebih sehat.

Salah satu produk pencerah kulit ketiak dengan kandungan Bakuchiol yakni Baltikh. Produk lokal ini tidak hanya sekedar membantu mencerahkan ketiak, tapi juga selangkangan. 

Head of Marketing Baltikh, Iwan Sembodo mengatakan, Baltikh Extra Bright Underarm Cream tidak hanya bergantung pada Bakuchiol.

"Formula kaya ini juga mengandung sejumlah bahan aktif, seperti Niacinamide, Alpha Arbutin, Centella Asiatica Leaf Extract, Petrolatum, Collagen, dan Olea Europea Oil, yang bekerja sinergis untuk melembapkan, melindungi, dan memperbaiki kulit," ucap Iwan, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (16/12/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Efektik mengembalikan kepercayaan diri perempuan

Produk ini bukan hanya aman, tetapi juga efektif dalam mengembalikan kepercayaan diri banyak perempuan. Semua bahan sudah teruji klinis untuk menciptakan hasil yang optimal

"Produk Baltikh Extra Bright Underarm Cream memiliki aroma yang nyaman dan memiliki tekstur yang sangat nyaman ketika digunakan di kulit," sambungnya.

Iwan juga berharap Baltikh dapat menjadi produk kesayangan para pecinta bodycare di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.