Sukses

Potret Detail Isi Rumah Baru Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar yang Seperti Mal Mewah

Rumah baru Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar terlihat sangat luas seperti mal mewah.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan pasangan selebriti, Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah, tak pernah lepas dari sorotan warganet. Postingan mereka di Instagram juga selalu mendapat banyak komentar dari warganet.

Pada (5/12/23), Atta Halilintar memposting foto bersama sang istri di rumah baru mereka yang sudah hampir selesai, melalui akun Instagramnya @attahalilintar. Warganet turut memberikan doa dan harapan untuk rumah baru mereka.

Atta Halilintar juga sempat memperlihatkan detail interior rumah barunya di kanal YouTube AH pada tanggal 4 Juni 2023. Dalam video tersebut, ia juga menjelaskan beberapa ruangan yang ada di rumah barunya.

Pembangunan rumah baru ini direncanakan untuk putri pertama mereka, Ameena Hanna Nur Atta. Oleh karena itu, Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah memilih desain yang eksklusif dan mewah.

Dirangkum dari akun YouTube AH, pada Jumat (15/12/23), berikut beberapa potret isi detail rumah baru Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 14 halaman

Desainnya Mirip Rumah Transformers

Pada (5/12/2023), Atta Halilintar membagikan foto bersama Aurelie Hermansyah di depan rumah baru mereka yang sudah hampir selesai dibangun. Rumah tersebut terlihat begitu mewah dan desainnya menyerupai rumah transformers.

3 dari 14 halaman

Dihiasi dengan Standing Garden

Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah memiliki desain rumah yang menyerupai mal. Mereka juga merancang standing garden di dalam ruangan untuk menghiasi rumah mereka.

4 dari 14 halaman

Ruang Tamunya Cocok untuk Nonton Sekeluarga

Pada tanggal 4 Juni 2023, Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah sempat memperlihatkan detail isi rumah baru mereka. Salah satunya, ruang tamu mereka yang terlihat sangat luas dan cocok untuk nonton film sekeluarga.

Rencananya, Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah akan memperbarui isi ruang tamu mereka dengan menambahkan sofa dan televisi.

5 dari 14 halaman

Menyediakan Ruang Bar untuk Tamu

Dalam video yang diunggah di channel YouTube AH, Aurelie Hermansyah juga menjelaskan bahwa mereka membuat ruang bar khusus untuk para tamu.

Ruang bar tersebut dirancang untuk menjadi tempat tunggu bagi tamu yang menanti kedatangan Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah.

6 dari 14 halaman

Kolam Renangnya Dilindungi Kaca Anti Sinar Matahari

Kolam renang yang sedang dibangun di rumah baru Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar juga sudah hampir selesai. Meski dilengkapi kaca anti sinar matahari, letak kolam renang tersebut berhadapan langsung dengan dapur Mama Nur.

7 dari 14 halaman

Ruang Dapur Mama Nur Terlihat Sangat Luas

Berdasarkan video yang diunggah, ruang dapur Mama Nur terlihat sangat luas dan nyaman. Ruangan tersebut akan digunakan Aurelie Hermansyah untuk membuat konten masak di YouTube.

8 dari 14 halaman

Kamar Ameena Berdekatan dengan Kamar Baby Azura

Atta Halilintar merancang kamar Ameena yang berdekatan dengan kamar baby Azura, agar nantinya mereka lebih mudah untuk berkomunikasi dan main bersama.

9 dari 14 halaman

Kamar Baby Azura Dilengkapi dengan Berbagai Lampu di Setiap Sudut

Walaupun tidak sebesar kamar kakaknya, ruangan kamar baby Azura masih terasa nyaman dan luas. Atta Halilintar juga melengkapi kamar baby Azura dengan berbagai lampu di setiap bagian kamar.

10 dari 14 halaman

Membuat Ruang Bermain untuk Ameena dan Baby Azura

Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah mempersiapkan sebuah ruang bermain khusus untuk Ameena dan baby Azura, agar tidak merasa bosan di rumah. Dari video yang diunggah, Aurelie Hermansyah bilang akan menyediakan banyak mainan di ruangan tersebut.

11 dari 14 halaman

Mendapat Banyak Doa dan Harapan dari Warganet

Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar mendapat banyak doa dan harapan untuk rumah baru mereka.

”Semoga rumah barunya membawa banyak keberkahan... kebahagiaan...TAF.... Selamat,” tukas warganet dalam kolom komentarnya.

12 dari 14 halaman

Berapa Harga Rumah Atta Halilintar yang Baru?

Rumah Atta Halilintar memiliki nilai sebesar Rp 25 Miliar. Properti mewah yang berada di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, dibeli oleh Atta pada tahun 2018. Dalam vlognya, Atta menjelaskan bahwa rumah tersebut tidak diperoleh dari uang orangtuanya.

13 dari 14 halaman

Berapa Gaji Atta Halilintar 1 Bulan?

Sebagai salah satu generasi milenial yang memiliki kekayaan, Atta Halilintar diberitakan mendapatkan penghasilan dari konten YouTube dengan jumlah sekitar US$ 5.500-87.800 per bulan, atau setara dengan Rp 82,5 juta-1,31 miliar.

14 dari 14 halaman

Rumah Baru Atta Halilintar yang Baru Dimana?

Tempat tinggal yang masih dalam tahap pembangunan ini terletak di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, dan proyek pembangunannya dimulai sejak tahun 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.