Sukses

Potret Romantis BCL dan Tiko Aryawardhana Pasca Menikah, Selalu Mesra dan Kompak

Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, BCL dan Tiko Aryawardhana semakin romantis dan kompak.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sah menjadi pasangan suami istri, BCL dan Tiko Aryawardhana terlihat semakin romantis dan kompak. Keduanya tengah menikmati momen kebahagiaan mereka di sebuah hotel mewah, Sofitel Bali Nusa Dua Resort.

Meski mereka masih berkumpul dengan keluarga besar di Bali, BCL dan Tiko Aryawardhana tetap terlihat mesra dan romantis. BCL juga membagikan momen romantisnya bersama Tiko Aryawardhana di akun Instagram pribadinya @itsmebcl.

Berbagai kegiatan yang dilakukan BCL dan Tiko Aryawardhana saat liburan di Bali, menjadi sorotan warganet. Bahkan, BCL memberikan kejutan ulang tahun untuk Tiko Aryawardhana di restoran SI JIN Bali, pada Sabtu (9/12/23).

Momen tersebut mendapat banyak komentar positif dari warganet yang mendoakan BCL dan Tiko Aryawardhana agar selalu bersama sampai akhir hayat.

Dirangkum dari berbagai sumber, pada Selasa (12/12/23), berikut potret romantis BCL dan Tiko Aryawardhana di Bali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Makan Bersama di Hotel

Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, BCL dan Tiko Aryawardhana menikmati momen bahagia mereka di Sofitel Bali Nusa Dua Resort. Keduanya terlihat begitu mesra dan romantis saat makan bersama di hotel.

3 dari 11 halaman

Pijat Santai di Hotel

Setelah melaksanakan resepsi pernikahan dari pagi sampai malam hari, BCL dan Tiko Aryawardhana memutuskan untuk melakukan pijat santai atau spa di hotel, pada Selasa (5/12/23).

4 dari 11 halaman

Ngobrol Seru di Kolam Renang

Setelah resmi menikah, BCL dan Tiko Aryawardhana jadi lebih sering quality time bareng, seperti sekadar ngobrol bersama. Pada Selasa (5/12/23), keduanya terlihat menyempatkan waktu mereka untuk ngobrol santai di kolam renang.

5 dari 11 halaman

Liburan Bareng Keluarga

BCL dan Tiko Aryawardhana juga tak ingin menyia-nyiakan waktu mereka saat sedang liburan bersama keluarga di Bali. Keduanya terlihat kompak saat menemani keponakan BCL dan Noah bermain bersama di kolam renang.

6 dari 11 halaman

BCL Memberikan Kejutan Ulang Tahun untuk Tiko Aryawardhana

BCL memberikan kejutan ulang tahun untuk Tiko Aryawardhana di restoran SI JIN Bali, pada Sabtu (9/12/23). Tiko Aryawardhana terlihat sangat senang dan bahagia saat mendapat kejutan dari sang istri, ia juga tak lupa untuk mengabadikan momen tersebut di Instagramnya @tikoaryawardhana.

7 dari 11 halaman

Menerima Banyak Doa dari Warganet, Warganet: Semoga Berjodoh Sampai Akhir Hayat

Setelah merayakan ulang tahun Tiko Aryawardhana, BCL dan Tiko menerima banyak doa dan harapan dari warganet. ”bener bener mirip banget. semoga berjodoh sampai akhir hayat,” tukas warganet dalam kolom komentarnya.

8 dari 11 halaman

Tak Terima Suaminya Dihujat Warganet, BCL Berikan Balasan yang Menohok

Tak terima Tiko Aryawardhana dihujat warganet dan selalu menjadi topik perbincangan di media sosial, BCL berikan balasan yang menohok melalui ucapan ulang tahun untuk Tiko. BCL juga menyemangati Tiko untuk tetap bersinar meski mendapat cibiran dari warganet.

9 dari 11 halaman

Siapa Tiko Pradipta Aryawardhana?

Pria yang akrab dipanggil Tiko Aryawardhana, yang kini berusia 43 tahun, memiliki karier yang berfokus pada sektor perbankan. Tiko, sama dengan pasangannya, Bunga Citra Lestari (BCL), merupakan alumnus dari Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti, Jakarta.

10 dari 11 halaman

BCL SMA Dimana?

BCL menjalani masa sekolah menengah pertamanya di Lhokseumawe, Aceh, sebelum melanjutkan pendidikannya di SMA 70 Jakarta dan kemudian ke Universitas Trisakti.

11 dari 11 halaman

Tiko Aryawardhana Kerja di Bank Apa?

Pada tahun 2019, ia mulai bekerja di Standard Chartered Bank sebagai Capital Markets Product and Solution dan tetap berada di posisi tersebut hingga sekarang. Menurut berbagai laporan, gaji yang diterima Tiko berkisar antara Rp10 juta hingga Rp60 juta per bulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini