Sukses

Ajak Masyarakat Hidup Sehat dengan Berolahraga, Vitacimin Adakan Color Run 2023

Vitacimin mengajak masyarakat hidup sehat dengan berolahraga lewat Color Run 2023

Liputan6.com, Jakarta Vitacimin dengan dukungan Kementerian Pemuda dan Olahraga menyelenggarakan Vitacimin Color Run 2023. Vitacimin Color Run diresmikan dengan flag-off yang dipimpin oleh Suyadi Pawiro, Asisten Deputi Olahraga Masyarakat, Kementerian Pemuda dan Olahraga; dan Ibu Inge Samadi, Presiden Direktur PT. Takeda Indonesia.

Vitacimin Color Run 2023 yang diselenggarakan di Spark Senayan diikuti oleh lebih dari 1.000 masyarakat umum dan para pegiat olahraga lari di Indonesia.

“Vitacimin Color Run 2023 adalah bagian dari kampanye 50+ Vitacimin SEHATI Indonesia yang merupakan komitmen dan rasa terima kasih kami kepada seluruh masyarakat atas kepercayaan yang sudah diberikan kepada Vitacimin selama lebih dari 50 tahun. Kami bangga dapat terus membantu masyarakat memenuhi kebutuhan Vitamin C semua kalangan dari anak-anak hingga dewasa baik laki-laki dan perempuan,” kata Inge Samadi, Presiden Direktur PT. Takeda Indonesia.

Dito Ariotedjo, Menteri Pemuda dan Olahraga mengatakan, “Kami mengapresiasi komitmen Vitacimin sebagai sebuah brand yang dekat dengan kita semua dalam menyehatkan masyarakat dan mendukung kegiatan olah raga. Sebelumnya, kami sudah bekerja sama dalam rangkaian Hari Olahraga Nasional dan pada kesempatan kali ini, kami dapat kembali berkolaborasi mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan berolahraga melalui Vitacimin Color Run.”

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pentingnya asupan vitamin C

Seperti dikutip dari situs Kementerian Kesehatan, selain dikenal baik untuk kekebalan tubuh, sejak lama vitamin C juga dikenal sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas. Manfaat lainnya dari vitamin C adalah untuk menjaga kesehatan pembuluh darah dan tulang, membantu penyembuhan luka, serta meningkatkan produksi kolagen yang berfungsi untuk pemeliharaan jaringan tubuh.

Vitacimin menggunakan formulasi dari Jepang dan diproduksi secara lokal di pabrik Takeda di Indonesia menggunakan teknologi terbaru untuk menghasilkan produk berkualitas yang memenuhi standar Good Manufacturing Practice (GMP) dan standar nasional Badan POM dengan sertifikasi halal dari BPJPH, Republik Indonesia.

 

3 dari 3 halaman

Varian rasa baru

Vitacimin merupakan produk unggulan suplemen makanan dalam bentuk tablet hisap Vitamin C 500mg yang praktis dikonsumsi setiap hari untuk membantu menjaga daya tahan tubuh. Saat ini Vitacimin telah tersedia dengan varian rasa fresh lemon - sweet orange  dan yang terbaru, varian rasa Juicy Blueberry dan Tropical Fruit Punch untuk memenuhi permintaan konsumen untuk rasa Vitacimin yang lebih beragam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini