Sukses

Top 3: Deretan Zodiak yang Punya Banyak Hobi

Artikel tentang empat zodiak ini punya banyak hobi, bikin pusing sendiri menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi sebagian orang, hobinya tidak selalu menjadi sesuatu yang terbawa hingga dewasa. Kegiatan seperti sepak bola atau teater musikal sangat bagus untuk membuat anak-anak sibuk di usia muda, namun seiring bertambahnya usia, kita cenderung ingin menghabiskan lebih sedikit waktu dengan guru piano dan lebih banyak waktu dengan teman-teman.

Tentu saja, hal itu tidak berlaku untuk semua orang. Beberapa orang tidak pernah lepas dari obsesi masa kecilnya, sementara yang lain memperoleh keterampilan baru di kemudian hari.

Jadi jika jadwal Anda masih dipenuhi dengan kelas-kelas yang menyenangkan dan lokakarya yang menarik setelah bertahun-tahun, Anda mungkin ingin mengecek astrologi Anda, karena Anda bisa menjadi salah satu dari empat zodiak dengan hobi terbanyak.

Tergantung pada minat Anda, hobi dapat membantu Anda menyalurkan kreativitas, melepaskan energi berlebih, mengasah keterampilan, atau melepaskan diri dari dunia di sekitar Anda. Itu sebabnya tanda-tanda zodiak ini adalah yang paling mungkin memiliki banyak hobi karena mereka membutuhkan stimulasi rekreasi dan kreatif lebih dari siapa pun.

Artikel tentang empat zodiak ini punya banyak hobi, bikin pusing sendiri menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang sinopsis drakor My Demon episode 6, Gu Won cemburu pada Do Hee hingga rating yang naik.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang Jakarta Concert Orchestra sukses gelar konser anime perdana 'An Anime Symphony'.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 4 Zodiak Ini Punya Banyak Hobi, Bikin Pusing Sendiri

 

Memiliki komunitas yang dapat mereka ikuti atau bakat yang dapat mereka sempurnakan membantu menjaga agar tanda-tanda ini tetap terpusat dan membumi, sekaligus memenuhi kebutuhan sosial atau intelektual mereka.

Anda tidak perlu menjadi seorang anak ajaib yang berbakat secara alami untuk memiliki hobi. Jadi silakan mendaftar ke kelas dansa dewasa yang Anda minati, meskipun tanda zodiak Anda tidak ada dalam daftar ini. Dihimpun dari Bustle, ini dia zodiak-zodiak tersebut.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Sinopsis Drakor My Demon Episode 6, Gu Won Cemburu pada Do Hee hingga Rating yang Naik

Drama korea (drakor) My Demon telah memasuki episode 6. Sebelumnya, drakor yang dibintangi oleh Song Kang (sebagai Jung Gu Won) dan Kim Yoo Jung (sebaga Do Do Hee) ini menampilkan Gu Won yang datang untuk menyelematkan Do Hee dari percobaan pembunuhan. 

Pada episode kelanjutannya, yakni My Demon Episode 6, diketahui Gu Won berhasil menyelamatkan Do Hee. Sayangnya, mereka tak berhasil mendeteksi pelaku lewat teleportasi karena terus berganti wajah.

Setelah melihat Do Do Hee nyaris terbunuh, Joo Seok Hoon (diperankan oleh Lee Sang Yi) berniat melamar Do Do Hee untuk menjaga keselamatannya. Di waktu yang bersamaan, Jung Gu Won juga melamar Do Do Hee dengan alasan yang sama namun dengan tujuan tambahan agar kekuatan supranatural Gu Won tetap aman. 

Pada akhirnya, Do Do Hee memilih Gu Won dengan pertimbangan dan syarat yang dimasukkan dalam kontrak pernikahan. Pernikahan kontrak akan berakhir akan berakhir apabila tujuan kedua belah pihak telah tercapai di mana Gu Won ingin kekuatannya kembali sementara Do Hee ingin menyelesaikan kasus pembunuhan pimpinan Mirae Group. 

Di sisi lain, Do Hee mencurigai No Do Kyung (diperankan oleh Kang Seung Ho), anak dari Noh Seok Min (diperankan oleh Kim Tae Hoon). Ini dikarenakan Do Kyung memiliki kebencian mendalam terhadap Do Hee karena pimpinan Mirae Group memberikan segalanya pada wanita itu.

Pada awal episode, Do Kyung tampak merencanakan kejahatan yakni menggunakan air keras untuk mencelakai Do Hee. Namun Gu Won berhasil menyelamatkan wanita itu.

Pada akhir episode 6 My Demon, Gu Won dan Do Hee melakukan penyelidikan terhadap Do Kyung. Sempat juga terjadi insiden gagal teleportasi, Gu Won mendadak mencium Do Hee ketika Do Kyung mulai mencurigai mereka. 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Jakarta Concert Orchestra Sukses Gelar Konser Anime Perdana 'An Anime Symphony'

Jakarta Concert Orchestra (JCO) kembali menunjukkan kepiawaiannya dalam menghibur para penonton dengan menggelar konser anime perdananya 'An Anime Symphony' kemarin, 9 Desember 2023, di Gedung Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki.

Konser yang terbagi dalam dua sesi pada jam 15.30 dan 19.30 berhasil menyulut antusiasme penonton yang telah memadati venue dan siap menikmati pertunjukan eksklusif sejak pukul 13.00 WIB. Pemandangan menarik terlihat di venue dengan banyaknya penonton yang mengenakan kostum cosplay karakter anime favorit, seperti Naruto, One Piece, Sailor Moon, dan lainnya, menambah kemeriahan acara.

 Senada dengan tema konser yang diangkat, konduktor Avip Priatna memimpin pertunjukan dengan mengenakan kostum cosplay Naruto. Avip menjelaskan, "Saya memilih kostum ini karena tokoh Naruto memiliki karakter yang bijaksana. Sebagai konduktor, saya ingin memberikan inspirasi kepada banyak orang melalui karakter ini, yang dikenal karena kebijaksanaannya." Tak hanya itu, para musisi Jakarta Concert Orchestra juga kompak mengenakan yukata hitam.

Konser dimulai dengan penampilan dari TRCC (The Resonanz Children’s Choir) Serunai, paduan suara yang beranggotakan 5-9 tahun. Mereka menyanyikan "Doraemon no Uta" yang merupakan soundtrack anime Doraemon. Mengenakan kostum yang terinspirasi dengan Doraemon, TRCC tampil dengan semangat dan menggemaskan.

Dilanjutkan dengan lagu “Hikaru Nara” dari soundtrack anime Shigatsu wa Kimi no Uso dari kuartet penyanyi Batavia Madrigal Singers (BMS) yaitu (Bayu Bonaventura, Fahd Faisa, Shafira Ariono dan Vicaria Dominica). Kemudian JCO membawakan serangkaian lagu dari Ghibli, seperti "The Boy and the Heron", "Nausicaä of the Valley of the Wind", "Howl's Moving Castle", "Spirited Away", dan "Kiki's Delivery Service", didukung oleh penampilan BMS dengan kostum colourful, menghidupkan suasana dunia anime begitu terasa.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.