Sukses

4 Zodiak Ini Punya Banyak Hobi, Bikin Pusing Sendiri

Berikut daftar zodiak yang memiliki hobi terbanyak

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian orang, hobinya tidak selalu menjadi sesuatu yang terbawa hingga dewasa. Kegiatan seperti sepak bola atau teater musikal sangat bagus untuk membuat anak-anak sibuk di usia muda, namun seiring bertambahnya usia, kita cenderung ingin menghabiskan lebih sedikit waktu dengan guru piano dan lebih banyak waktu dengan teman-teman.

Tentu saja, hal itu tidak berlaku untuk semua orang. Beberapa orang tidak pernah lepas dari obsesi masa kecilnya, sementara yang lain memperoleh keterampilan baru di kemudian hari. Jadi jika jadwal Anda masih dipenuhi dengan kelas-kelas yang menyenangkan dan lokakarya yang menarik setelah bertahun-tahun, Anda mungkin ingin mengecek astrologi Anda, karena Anda bisa menjadi salah satu dari empat zodiak dengan hobi terbanyak.

Tergantung pada minat Anda, hobi dapat membantu Anda menyalurkan kreativitas, melepaskan energi berlebih, mengasah keterampilan, atau melepaskan diri dari dunia di sekitar Anda. Itu sebabnya tanda-tanda zodiak ini adalah yang paling mungkin memiliki banyak hobi karena mereka membutuhkan stimulasi rekreasi dan kreatif lebih dari siapa pun.

Memiliki komunitas yang dapat mereka ikuti atau bakat yang dapat mereka sempurnakan membantu menjaga agar tanda-tanda ini tetap terpusat dan membumi, sekaligus memenuhi kebutuhan sosial atau intelektual mereka.

Anda tidak perlu menjadi seorang anak ajaib yang berbakat secara alami untuk memiliki hobi. Jadi silakan mendaftar ke kelas dansa dewasa yang Anda minati, meskipun tanda zodiak Anda tidak ada dalam daftar ini. Dihimpun dari Bustle, ini dia zodiak-zodiak tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Aries

Sebagai tanda zodiak pertama, Aries memiliki jumlah energi yang berlebihan – hampir terlalu banyak. Itu sebabnya tanda api ini suka mengemas jadwalnya dengan rencana, jika tidak, mereka akan terpental di rumah.

Hobi pilihan seorang Aries biasanya melibatkan aktivitas fisik, seperti bermain acar atau panjat tebing, meskipun mereka juga melakukan hal lain seperti kerajinan tangan atau tembikar.

2. Cancer

Cancer menyukai hobi yang bisa mereka lakukan di rumah. Baik itu merajut, menjahit, memasak, atau berkebun, zodiak berzodiak air ini selalu mencari cara untuk menyibukkan diri tanpa harus keluar rumah. Bagaimanapun, mereka adalah orang rumahan dalam zodiak.

 

3 dari 4 halaman

3. Aquarius

Jika Anda mengenal seorang Aquarius, Anda tahu bahwa mereka memiliki banyak hal untuk ditawarkan. Sebagai zodiak yang eksentrik, mereka secara alami kreatif, inovatif, dan cerdas, tetapi mereka juga memiliki keinginan bawaan untuk membantu orang lain.

Dan dengan banyaknya minat yang bisa dipilih, tak heran mengapa mereka punya hobi mengikuti banyak komunitas. Dari bergabung dengan liga catur kompetitif hingga terlibat dalam pekerjaan sukarela, Aquas melakukan semuanya, dan mereka melakukannya dengan baik.

 

4 dari 4 halaman

4. Pisces

Sering dianggap sebagai zodiak paling kreatif, tidak mengherankan jika Pisces melengkapi daftar ini. Imajinasi mengalir melalui pembuluh darah Pisces seperti dua ikan yang berenang di hulu, jadi penyaluran kreatif seperti melukis, puisi, atau membuat musik adalah suatu keharusan bagi tanda air spiritual. Segala sesuatu yang disentuh tangan artistik mereka berubah menjadi emas, yang mungkin menjelaskan mengapa mereka mampu menyeimbangkan beberapa hobi sekaligus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.