Sukses

8 Potret Nike Ardilla Hasil AI di Video Klip Bertemu Kembali, Cantiknya Tetap Sama

Pada tanggal 6 Desember 2023, Melly Goeslaw merilis karya musik terbarunya yang berjudul 'Kembali Bertemu'. Kolaborasi istimewa ini melibatkan penggunaan teknologi kecerdasan buatan (AI) dan menciptakan harmoni yang luar biasa. Meskipun Nike Ardilla telah tiada, kehadirannya tetap mengesankan melalui suara merdunya dan kecantikannya.

Liputan6.com, Jakarta Melly Goeslaw merilis karya istimewanya yang berjudul 'Bertemu Kembali' pada hari Rabu, 6 Desember 2023. Karya ini memiliki keunikan tersendiri. Nike Ardilla, hadir kembali melalui sentuhan teknologi kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI).

Dalam kolaborasi video musik tersebut, Melly Goeslaw bersama timnya berhasil menciptakan pengalaman merasakan kehadiran Nike Ardilla. Video klip ini dengan sangat menyentuh hati para penggemar dan berhasil masuk ke dalam daftar trending dalam waktu kurang dari sehari.

Nike Ardilla, sebagai idola di era 80-an, memiliki daya tarik yang tak dapat disaingi. Suara merdunya dan kecantikannya telah menciptakan penggemar dari berbagai lapisan usia. Dalam video klip ini, kecantikan alami Nike Ardilla berhasil diwujudkan dengan baik melalui teknologi AI.

Bagaimana hasil potret cantik Nike Ardilla dalam video klip kolaborasi bersama Melly Goeslaw? Temukan lebih lanjut di bawah ini, yang telah dirangkum dari YouTube Musica Studios, pada Senin (11/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 14 halaman

Nike Ardilla seperti Hidup Kembali

Tim yang bertanggung jawab dalam pembuatan video klip ini berhasil dengan baik menghidupkan kembali kehadiran dan karakteristik suara Nike Ardilla. Proses penciptaan lagu ini tidak hanya memicu kenangan mengenai sosok Nike Ardilla.

Tetapi, karya ini juga memberikan pengalaman yang mendalam bagi para penggemar yang merindukan kehadiran sang ikon pop legendaris tersebut.

3 dari 14 halaman

Kenakan Jaket Kulit Hitam

Gaya ikonik yang ditampilkan oleh Nike Ardilla, yang telah menjadi sorotan di dunia musik Indonesia sejak tahun 80-an, kembali dihadirkan dalam video klip 'Bertemu Kembali.'

Meski telah berlalu beberapa dekade sejak kemunculan puncak ketenarannya, gaya berpakaian yang menjadi ciri khasnya masih relevan dengan tren saat ini. Ia menghadirkan kembali nuansa dengan mengenakan jaket kulit hitam. Ikon fashion dari Nike Ardilla tidak tergerus oleh perubahan waktu.

4 dari 14 halaman

Kecantikannya Tetap Sama

Dalam video musik terkini yang berjudul 'Bertemu Kembali', kecanggihan teknologi kecerdasan buatan (AI) telah menciptakan tampilan visual yang mengesankan dari mendiang penyanyi legendaris Nike Ardilla.

Hasil penggunaan AI pada penampilan wajah Nike Ardilla sangat mengagumkan, menampilkan kesamaan yang menakjubkan dengan daya tarik alaminya.

5 dari 14 halaman

Rambut Pendek yang Jadi Ciri Khas

Dalam klip video ini, Nike Ardilla menciptakan penampilan yang tak terlupakan kembali. Ia menampilkan diri dengan gaya rambut pendek yang khas.

Gaya rambut pendek tersebut tidak hanya menjadi tanda pengenalnya, melainkan juga memancarkan pesona yang sangat menawan.

6 dari 14 halaman

Powerful dalam Bernyanyi

Dalam duetnya dengan Melly Goeslaw, suara khas yang dimiliki oleh Nike Ardilla terdengar sangat memikat ketika menyanyikan lirik yang menjadi bagian miliknya.

Ekspresi bermusik dari Nike Ardilla tetap terpancar. Lagu ini berhasil menghidupkan kembali keindahan suara yang pernah memukau jutaan pendengar di zamannya. Kedua penyanyi berbakat ini berhasil menciptakan keselarasan yang luar biasa.

7 dari 14 halaman

Dua Lagu Jadi Satu

Kerjasama yang menakjubkan ini melibatkan penggabungan dua lagu menjadi satu karya yang memukau. Karya ini merupakan hasil perpaduan dua komposisi besar.

Komposisi pertama adalah ’Duka Pasti Berlalu’ yang diciptakan oleh Dadang S Manaf dan dinyanyikan oleh Nike Ardilla. Kemudian, lagu legendaris ini diolah kembali dengan sentuhan segar dari Melly Goeslaw.

“Fakta unik yang terdapat dalam lagu 'Bertemu Kembali' adalah penggabungan 2 lagu yang dijadikan 1, antara lagu milik Nike berjudul 'Duka Pasti Berlalu' ciptaan Dadang S Manaf yang diramu bersama lagu baru yang dibuat oleh Melly,” tulis keterangan Musica Studios, dalam kanal Youtube Musica Studios, dilihat pada Jumat (8/12/2023).

8 dari 14 halaman

Obat Rindu untuk Penggemar

Banyak harapan yang terkandung dalam peluncuran lagu ini. Melly Goeslaw berharap agar lagu 'Bertemu Kembali' dapat menjadi penawar rindu bagi para penggemar Nike Ardilla yang merindukannya. Tak hanya itu, ia juga berharap agar karya ini dapat dinikmati dan menjadi sumber inspirasi dalam dunia musik.

“Semoga lagu ini bisa mengobati rasa kerinduan banyak fans-nya Nike, baik yang sudah lama maupun yang baru. Meskipun ini menggunakan vokal almarhumah dari lagu terdahulu, namun karena dikemas dengan gubahan serta aransemen baru, bisa menjadi karya baru yang bisa dinikmati. Semoga ada rasa baru yang dihadirkan lagi untuk para fans-nya. Saya juga berharap lagu ini bisa jadi sumber inspirasi untuk dunia musik Indonesia dengan memanfaatkan teknologi semacam ini menjadi karya yang keren,” ungkap Melly Goeslaw.

9 dari 14 halaman

Lagu Persembahan Melly Goeslaw untuk Sang Sahabat

Menurut informasi yang disampaikan dalam kanal YouTube Musica Studios, lagu 'Bertemu Kembali' dihadirkan oleh Melly Goeslaw sebagai bentuk penghormatan kepada sahabat terkasihnya, Nike Ardilla.

Tak hanya itu, inisiatif paling istimewa dari Melly Goeslaw ini juga sebagai upaya merayakan ulang tahun Nike Ardilla pada tanggal 27 Desember mendatang.

10 dari 14 halaman

Apa Prestasi Nike Ardilla?

Nike Ardilla meraih penghargaan Best Selling Album dalam BASF Awards tahun 1990. BASF Awards adalah cikal bakal dari Akademi Musik Indonesia (AMI) Awards.

Melalui lagu ‘Bintang Kehidupan’ namanya sangat naik daun dan albumnya terjual sebanyak 2 juta keping. Kemudian, kepergiannya karena kecelakaan, diberitakan majalah Billboard edisi 20 Mei 1995.

11 dari 14 halaman

Nike Ardilla Kecelakaan Dimana?

Nike Ardilla mengalami kecelakaan di Kota Bandung. Tepatnya di Jalan L.L.R.E Martadinata pada 9 Maret 1995. Kejadian tragis ini menjadi duka yang sangat mendalam.

12 dari 14 halaman

Apakah Nike Ardilla Keturunan Bangsawan?

Dikutip dari Media Indonesia saat berbincang dengan Humas Nike Ardilla Fans Club (NAFC), bahwa Nike Ardila merupakan keturunan dari Kerajaan Galuh, sebuah kerajaan Sunda di waktu lampau.

Kerajaan ini berpusat di Ciamis. Darah biru bangsawan mengalir langsung dari sang ayah, Raden Edi Kusnadi Natabrata.

13 dari 14 halaman

Siapa yang Mirip dengan Nike Ardilla?

Kini setelah 26 tahun kepergian Nike Ardilla, muncul gadis bernama Siti Aisyah Mardhiya Amilia atau akrab disapa Amel yang viral di TikTok karena memiliki paras mirip artis Nike.

14 dari 14 halaman

Ke Museum Nike Ardilla Bayar Berapa?

Nike Ardilla sangat dikenang oleh masyarakat Indonesia. Museum Nike Ardilla terletak di Komplek Arya Graha, Jalan Aria Utama No. 5, Cipamokolan, Rancasari, Kota Bandung, Jawa Barat.

Barang-barang peninggalan Nike Ardilla tersimpan dengan baik di museum tersebut. Berkunjung ke Museum Nike Ardilla sama sekali tidak dipungut biaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini