Sukses

Sederet Manfaat Menggunakan Travel Umrah dan Haji Terpercaya

Umrah dan haji ke tanah suci, Mekkah, menjadi salah satu impian para muslim di seluruh dunia, terutama masyarakat Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Umrah dan haji ke tanah suci, Mekkah, menjadi salah satu impian para muslim di seluruh dunia, terutama masyarakat Indonesia.

Meskipun sama-sama ke tanah suci, umrah dan haji sangat berbeda. Haji adalah ibadah wajib untuk umat Islam yang mampu dan dilakukan pada waktu tertentu dalam satu tahun. Sementara umrah dapat dilakukan kapanpun dan tidak terikat waktu-waktu tertentu.

Bagi masyarakat yang belum pernah umrah atau haji, bisa memanfaatkan jasa travel terpercaya sehingga aktivitas dan kebutuhan selama beribadah terpenuhi dengan baik. Ada berbagai manfaat yang bisa diperoleh dari menggunakan jasa travel umrah dan haji.

Manfaat pertama adalah tanggal keberangkatan sudah pasti yang umumnya diperoleh saat mendaftar atau pihak agen akan memberitahu beberapa hari usai pendaftaran. Kemudian, travel umrah dan haji juga akan memberikan panduan manasik yang bisa dibaca sebelum keberangkatan.

Manfaat yang paling penting dari menggunakan travel umrah dan haji terpercaya adalah tak perlu khawatir akan kebutuhan menginap dan makan karena sudah direncanakan dan diatur pihak travel. Selain itu, tentunya tak akan menjumpai penipuan travel yang menyebabkan kerugian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Travel umrah dan haji

Salah satu travel umrah dan haji yang bisa Anda pilih yakni Elharamain Wisata, dari PT. Dhiyaa El Haramain El Mubarakah. 

“Alhamdulillah tingkat kepuasan jamaah umroh Elharamain Wisata adalah 90%, dibuktikan dengan testimoni yang kami tampilkan berkala di Instagram kami,” terang General Manager Elharamain Wisata, Ust Syukron Fajar, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (9/12/2023).

“Kuesioner jamaah yang kami terima dan menjadi data internal kami serta dari Google Review udah hampir 1.000 jamaah yang memberikan ulasannya & mendapatkan bintang 5 dari Google,” lanjutnya.

Salah seorang jamaah menyebutkan bahwa travel umrah dan haji dari Elharamain Wisata ini sangat bagus, disiplin, dan cekatan saat menangani para jamaah.

“Kami menilai tim dari Elharamain sangat bagus, disiplin, dan cekata, mulai dari keberangkatan sampai seluruh kegiatan di kota suci berjalan dengan lancar. Qadarullah dalam perjalanan umrah, ada beberapa ujian yang harus kami jalani, Alhamdulillah semua bisa diatasi atas izin Allah dan tim yang profesional,” ungkap jamaah tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.