Sukses

Potret Aaliyah Massaid Pakai Kerudung Barengan dengan Aurelie Hermansyah, Ikutan Kajian di Rumah Ashanty

Aaliyah Massaid terlihat cantik pakai kerudung saat mengikuti kajian di rumah Ashanty.

Liputan6.com, Jakarta Aaliyah Massaid, putri Reza Artamevia dengan mendiang Adjie Massaid, tengah menjadi sorotan publik karena dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan Thariq Halilintar.

Gadis kelahiran 8 Maret 2002 ini memiliki wajah yang cantik. Berbagai unggahan fotonya di Instagram pun tak pernah lepas dari sorotan warganet. 

Baru-baru ini, Aaliyah terlihat sering mengikuti kajian bareng artis lainnya. Ia juga jadi lebih sering mengunggah fotonya saat sedang mengenakan hijab dan gamis. Pada Rabu (6/12/23), Aaliyah hadir dalam kajian yang diadakan di rumah Ashanty.

Pesonanya yang terlihat semakin anggun saat mengenakan hijab dan gamis berwarna hitam, menuai banyak pujian dari warganet. 

Dirangkum dari berbagai sumber, pada Kamis (7/12/23), berikut beberapa potret cantik Aaliyah Massaid mengenakan hijab.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Aaliyah Terlihat Semakin Cantik saat Mengenakan Hijab

Pada Rabu (6/12/23), Aaliyah Massaid mengikuti kajian yang diadakan di rumah Ashanty. Ia terlihat semakin cantik saat mengenakan hijab dan gamis berwarna hitam saat mengikuti kajian tersebut.

3 dari 11 halaman

Terlihat Akrab dengan Kawanan Artis Lainnya

Meski Aaliyah menjadi yang paling muda di antara kawanan artis lainnya yang hadir dalam kajian tersebut, ia tetap terlihat akrab dan cepat beradaptasi dengan kawanan artis lainnya.

4 dari 11 halaman

Selalu Menemani Aurelie Hermansyah

Nama Aaliyah Massaid jadi semakin terkenal, semenjak ia dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan Thariq Halilintar. Hubungannya dengan Aurelie Hermansyah juga semakin dekat seperti adik kakak, keduanya terlihat selalu bersama selama kajian berlangsung.

5 dari 11 halaman

Menikmati Makanan Bersama Aurelie Hermansyah

Setelah kajian, Aaliyah Massaid terlihat sangat menikmati hidangan dari brand chachaburgo bersama Aurelie Hermansyah. Keduanya terlihat sangat lahap saat menikmati makanan yang ada di hadapan mereka.

6 dari 11 halaman

Kawanan Artis Lainnya juga Memuji Kecantikan Aaliyah saat Mengenakan Hijab

Kehadiran Aaliyah Massaid saat mengikuti kajian tersebut, diterima dengan sangat baik oleh kawanan artis lainnya. Ia juga menuai banyak pujian karena kecantikannya saat mengenakan hijab.

7 dari 11 halaman

Selfie Bareng Aurelie Hermansyah

Aaliyah Massaid juga tak lupa untuk mengabadikan momennya bersama Aurelie Hermansyah melalui Instagram Story. Keduanya terlihat sangat akrab dan saling meledek perihal nambah makanan di kajian.

8 dari 11 halaman

Aaliyah Massaid Sarjana Apa?

Dari keterangan tersebut, terlihat bahwa baik Aaliyah maupun Fuji adalah mahasiswa tingkat sarjana (S1). Perbedaannya terletak pada bidang studi yang diambil oleh Fuji, yaitu Ilmu Hukum, sementara Aaliyah memilih jurusan Psikologi.

9 dari 11 halaman

Aaliyah Kuliah Dimana?

Sekarang, Aaliyah Massaid sedang mengikuti studi di Universitas Katolik Atmajaya Jakarta dengan fokus pada bidang psikologi. Pada tahun 2014, dia juga terlibat dalam beberapa film dan sinetron, menunjukkan bakatnya sebagai seorang aktris.

10 dari 11 halaman

Siapa Nama Kakak Aaliyah Massaid?

Nama kakak Aaliyah Massaid adalah Zahwa Rezi Massaid.

11 dari 11 halaman

Adjie Massaid Meninggal Sakit Apa?

Adjie Massaid meninggal pada hari Sabtu, 5 Februari 2011, setelah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati di Jakarta Selatan karena serangan jantung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini