Sukses

Akan Tayang 1 Januari 2024, Ini Sinopsis Drama Korea Marry My Husband yang Dibintangi Park Min Young

Drama Korea terbaru yang dibintangi Park Min Young berjudul Marry My Husband akan tayang di Prime Video pada 1 Januari 2024 mendatang. Berikut sinopsis serta daftar pemerannya.

Liputan6.com, Jakarta - Drama Korea (drakor) terbaru yang dibintangi Park Min Young berjudul Marry My Husband akan tayang di Prime Video pada 1 Januari 2024 mendatang. Rupanya banyak penggemar yang sudah tak sabar untuk menyaksikannya. 

Dilansir dari Pinkvilla, Kamis (7/12/2023), sebelumnya beberapa waktu lalu saluran hiburan umum Korea Selatan tvN baru saja merilis poster dari Marry My Husband.

Diadaptasi dari novel web Sung So Jak, serial ini menceritakan kisah pedih Kang Ji Won (diperankan oleh Park Min Young), seorang wanita yang sakit parah, setelah menyaksikan sahabatnya Jung Soo Min (diperankan oleh Song Ha Yoon) dalam keadaan terlarang berselingkuh dengan suaminya Park Min Hwan (diperankan oleh Lee Yi Kyung).

Dalam takdir yang berubah, Kang Ji Won melakukan perjalanan waktu satu dekade ke masa lalu, memulai upaya balas dendam bersama Yoo Ji Hyeok (diperankan oleh Na In Woo), kepala departemen di tempat kerjanya.

Poster Baru Marry My Husband

Dalam poster Marry My Husband yang baru-baru ini diluncurkan, Kang Ji Won (Park Min Young) dari masa kini dan masa lalunya digambarkan secara berurutan, menciptakan getaran yang berbeda.

Kang Ji Won di sebelah kanan, berasal dari masa lalu, berkacamata olahraga dan memancarkan sikap agak muram dan pemalu, berpegangan tangan dengan Park Min Hwan (Lee Yi Kyung), yang memasang ekspresi gelap. 

Khususnya, mereka memandang ke arah yang berlawanan, melambangkan jalur waktu dan prioritas mereka yang berbeda. Sementara itu, Park Min Hwan diam-diam berpegangan tangan dengan sahabat karib Kang Ji Won, Jung Soo Min (Song Ha Yoon), secara halus menyinggung hubungan cinta terlarang mereka.

Sebaliknya, Kang Ji Won di masa sekarang menghiasi adegan tersebut dalam balutan gaun putih cantik, memancarkan senyuman indah dan mempesona saat ia berpegangan tangan dengan Yoo Ji Hyuk (Na In Woo).

Berbeda sekali dengan Park Min Hwan, kasih sayang Yoo Ji Hyuk yang tak tergoyahkan terlihat jelas dalam tatapannya yang tertuju pada Kang Ji Won.

Dalam gambar menawan ini, tertulis teks yang menyatakan, "Sebuah kesempatan untuk mengubah takdirku. Pastikan untuk membuang sampah dalam hidupku!" 

Ini mengisyaratkan perjalanan Kang Ji Won yang akan datang saat dia mendapat kesempatan kedua dalam hidup. Kontras yang mencolok antara masa lalu Kang Ji Won yang kelam dan masa kininya yang cemerlang semakin memperkuat dampak visualnya. 

Menariknya, muncul pertanyaan tentang bagaimana Kang Ji Won akan membalas dendam pada suami dan sahabatnya saat dia memanfaatkan kesempatan untuk mengulang hidupnya satu dekade lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Marry My Husband

Dirangkum dari berbagai sumber, Marry My Husband berkisah tentang balas dendam Kang Ji Won (Park Min Young) yang tak terima melihat sahabatnya Jung Soo Min (Song Ha Yoon) dan suaminya Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) menjalin hubungan.

Sayangnya, Kang Ji Won pun membunuh suaminya. Lalu ketika membuka matanya, Kang Ji Won menemukan dirinya di masa lalu, 10 tahun sebelum dia berkencan dengan Park Min Hwan.

Dia kemudian berniat membalas dendam dan mengubah hidupnya dengan menjadikan sahabatnya Jung Soo Min menikahi suaminya yang kejam. Sementara itu, atasan Kang Ji Won di tempat kerja, Yoo Ji Hyeok (Na In Woo), mengakui perasaannya padanya.

3 dari 3 halaman

Karakter dalam Drama Marry My Husband

Dalam drama Korea Marry My Husband, Park Min Young akan berperan sebagai Kang Ji Won, seorang wanita yang tidak bahagia dalam kehidupan pernikahannya. Dia adalah pencari nafkah, sedangkan suaminya tidak mempunyai pekerjaan dan mempunyai utang.   

Sementara itu, Na In Woo berperan sebagai Yoo Ji Hyeok, atasan Kang Ji Won di tempat kerjanya. Meski cintanya bertepuk sebelah tangan, Yoo Ji Hyeok tetap setia membantu Kang Ji Won.

Lalu ada Lee Yi Kyung yang berperan sebagai Park Min Hwan, suami Kang Ji Won yang egois dan memperlakukan istrinya sebagai budaknya. Sementara itu, Song Ha Yoon berperan sebagai sahabat Kang Ji Won, Jung Soo Min, yang cantik dan tampak polos, tetapi licik dan tega mengkhianati Kang Ji Won.

Lee Gi Kwang berperan sebagai Baek Eun Ho, seorang koki tampan yang terkenal mengingat Kang Ji memenangkan cinta pertamanya di sekolah menengah. Dia juga berkencan dengan Jung Soo Min.

Sedangkan Gong Min Jung berperan sebagai Yang Joo Ran, teman kerja Kang Ji Won yang banyak mengalami kegagalan. Hidupnya berubah saat bertemu Kang Ji Won yang memiliki kehidupan kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.